"I Remember"

149 40 12
                                    

FLASHBACK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FLASHBACK..

beberapa hari sebelumnya..
operasi jungkook berjalan lancar,tapi dokter masih belum tau kapan dia akan sadar.beberapa jam setelah operasi,anak buah hae in masih berjaga disana.belum ada tanda tanda jungkook akan sadar,semua alat medis masih terpasang ditubuhnya.

oksigen,infus dan alat pendeteksi jantung masih terpasang rapi.dokter bilang kondisi jungkook sudah lebih baik setelah operasi.dialam bawah sadarnya saat ini jungkook melihat semua kenangannya bersama suzy.dia kemudian melihat suzy tenggelam.

"jungkook~ahh bangun,tolong aku."

jungkook seolah mendengar suara suzy yang minta tolong,suara itu terus saja terngiang-ngiang dan memenuhi kepalanya.dia tidak begitu ingat gadis yang dia lihat tapi entah kenapa jungkook merasa sangat sedih takut kehilangannya.

airmata jungkook yang masih belum sadarkan diri mengalir dan kelopak mata juga jarinya bergerak.anak buah hae in melihat itu,dia tampak sangat senang.

"yaaa~apa kau sudah sadar?seru anak buah hae in kegirangan dan lansung mendekat ke arah jungkook.

suara helaan nafas jungkook terdengar jelas dari balik oksigennya.matanya liar memandangi sekeliling ruangan.

"yongdae hyung."ujar jungkook lirih,matanya masih agak buram jadi dia pikir anak buah hae in adalah yongdae.

"kau bilang apa?bicara yang jelas,aku tidak dengar."

jungkook berusaha mengembalikan kesadarannya,sekarang dia lihat jelas yang ada didepannya bukan yongdae.

"kau siapa?kenapa aku ada disini?kalian memindahkan aku ketempat lain lagi?tanya jungkook yang masih belum sadar ada dirumah sakit.dia pikir yongdae memindahkannya ketempat lain.

"ini rumah sakit,aku dan sunbaenim memindahkanmu kesini.kami anggota kepolisian,namaku sungjae."sahut anak buah hae in bernama sungjae itu.

"polisi?ulang jungkook.

"tunggu sebentar ne,aku panggilkan dokter supaya dia memeriksa keadaanmu."sahut sungjae segera lari keluar mencari dokter.

beberapa saat kemudian dia kembali bersama dokter.dia tampak sibuk memeriksa jungkook,oksigen sudah bisa dilepas karna jungkook sudah mulai bisa bernafas dengan baik.

"kau ingat namamu?tanya dokter pada jungkook.

jungkook terdiam cukup lama."jeon jungkook."

dokter itu tersenyum,"ingatanmu sepertinya tidak ada masalah.kau bahkan ingat namamu,kondisimu juga mulai stabil.kau harus banyak istirahat."

jungkook mengangguk,dokter segera keluar dan hae tiba tiba datang dengan terburu-buru.ternyata sungjae menghubunginya,wajahnya nampak sumringah.

"kau sudah sadar?syukurlah."ujar hae in.

My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang