suzy dan jungkook sudah sampai kembali dikamar asrama,jam dinding sudah menunjukan pukul 11.00 malam.sudah sangat larut,tapi suzy bahkan belum mandi.dia membuka sepatu sambil duduk dikursi,pikirannya tidak bisa lepas dari hantu yang mencoba menganggunya tadi.
"kau sudah mengecek ponselmu?ada yang penting?
suzy menggeleng lemah,"jungkook,apa menurutmu hantu itu akan kembali lagi?
"dia tidak akan kembali lagi,tenang saja.tanganmu tidak apa-apa?masih sakit?
"sudah tidak apa-apa.terima kasih."
"kalau arwah jahat itu memang berniat kembali lagi,jangan khawatir.aku akan menjagamu,sekarang kau harus istirahat."
"dia tadi tiba-tiba pergi?kenapa?
"aku minta dia untuk tidak mengganggumu itu saja."
"jinjja?sudah berapa banyak hantu menyeramkan seperti dia yang kau temui sejauh ini?
"disatu tempat ini saja sangat banyak,jadi kau harus hati hati dan aku janji akan menjagamu."
"gomawo,kau tiba-tiba jadi sangat manis tsk."sindir suzy.
"kau bilang disatu tempat ini?jadi kau berada ditempat ini sudah berapa lama?kau tidak pernah berkeliaran ditempat lain?Aku pernah dengar ada beberapa hantu yg hanya bisa berada ditempat terakhir mereka meninggal."celoteh suzy panjang lebar.
"Aku bisa pergi kemanapun aku mau,hanya saja sudah sejak lama aku berhenti berkeliaran.aku memilih tetap dikamar ini."
"ahh tunggu aku harus mandi,nanti lanjutkan ceritamu.jangan mengintip saat aku mandi."ucap suzy memberi peringatan.
"Astaga aku bukan pria mesum!sahut jungkook kesal,suzy terkekeh dan berlari kekamar mandi.
saat suzy sedang mandi dibawah shower,keisengan jungkook muncul lagi.dia memejamkan matanya,tiba tiba seluruh lampu berkedap kedip membuat suzy jadi tidak tenang saat mandi.dia pikir ada arwah lain lagi yang muncul
"ahh mwoyaa?apa ada arwah jahat lagi?keluh suzy menengadah ke arah lampu dan memperhatikan sekeliling,ada perasaan was was yang muncul.
tapi kemudian dia menyadari sesuatu,suzy menarik nafas panjang."JUNGKOOKKKKKK!!HENTIKAN,AKU TAU ITU PERBUATANMU."
"aku tidak melakukan apa-apa."sahut jungkook sambil tertawa geli.
"KAU PIKIR AKU BODOH?HENTIKAN."teriak suzy,"astaga ada apa dengannya?iseng sekali."gumam suzy.
30 menit kemudian suzyy sudah selesai mandi,dia sibuk mengeringkan rambutnya dengan handuk.jungkook terpana melihatnya,suzy sangat cantik dengan rambut basah setelah keramas.
"kenapa kau menatap kearahku seperti itu?tanya suzy sambil menaruh handuknya di sandaran kursi.
"Bukan apa-apa."sahut jungkook bohong,"aku hanya heran kenapa kau butuh waktu lama sekali untuk mandi?tadinya aku pikir kau tertidur didalam sana."ejek jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)
Fanfictionkisah suzy dan si hantu tampan penghuni kamar asrama yg dia tempati 🎭 "aku pikir perasaan sederhana ini adalah segalanya bagiku."~{Suzy} Genre : Horror,Mistery & Romance rank 24 #horror from 20.8 k story (28/10-2021) WARNING !! TOLONG JANGAN PLAGIA...