Suzy setengah berlari menuju taman,dia ingin menemui jungkook yang sebelumnya bilang akan menunggu ditaman.entah kenapa sekarang ini suzy jadi selalu ingin melihat jungkook.beberapa arwah yang jahat yang melihat suzy berjalan sendirian,mulai mengikutinya.
suzy mempercepat langkah lalu berlari saat sadar beberapa hntu mengikutinya.jungkook terlihat sedang duduk dibawah pohon sambil menatap langit.tempat itu begitu sepi dan tenang karna terletak disamping asrama.
"tidak bisakah satu hari saja mereka biarkan aku tenang?ujar suzy sambil berlari.
hantu-hantu itu mulai menghilang ketika mereka melihat jungkook.suzy yang kelelahan karna berlari lansung duduk dan merebahkan badannya direrumputan.nafasnya trengah engah,dia memejamkan mata karna silau dengan cahaya matahari.
melihat suzy datang,jungkook ikut berbaring disebelahnya.
"aishh aku pikir aku akan mati muda karna semua hantu sialan ini suatu saat nanti."umpat suzy.
"kenapa nafasmu terengah-engah?kau berlari dari kelas kesini?tanya jungkook sambil menatap suzy dan mencolek pipinya.
"kkamjjagya !! seru seru kaget saat merasa tangan hangat jungkook menyentuh pipinya.
"Aku hanya bertanya kenapa nafasmu terengah engah seperti itu?aku peduli padamu."
"bukankah kau tau jadi kenapa masih bertanya?
"aigoo ketus sekali,mereka tidak akan berani mendekatimu jika melihatku disini."
suzy bangkit dan menatap tajam ke arah jungkook,"ini salahmu,aku mengajakmu untuk ikut bersamaku agar mereka jauh jauh dariku tapi kau lebih memilih duduk disini sendirian."
"Eyy kenapa tiba-tiba ini jadi kesalahanku?gerutu jungkook setengah berbisik.
"aku lapaarrr."keluh suzyy.
"kau belum makan?sana pergi beli makanan dulu."
"ayo ikut !!ajak suzyy,jungkook menggeleng."jungkook~ahh,kau tega membiarkan aku kelaparan?rajuk suzy.
"eiii ya sudah ayo aku temani."sahut jungkook,suzy tersenyum sumringah.
dia lansung berdiri dan berjalan menuju kantin bersama jungkook.saat jungkook berjalan bersama suzy,hantu itu tak satupun berani mendekatinya.mereka hanya mengintip dari kejauhan.suzy hanya membeli tteokpoki dan hot dog.
"kau hanya pesan itu?yakin akan kenyang?makan saja dulu disini."ucap jungkook yang berdiri dibelakang suzy.
kantin ramai oleh siswa yang makan,termasuk jimin dan suga.mereka menyadari kehadiran suzy disana.
"bukan kah itu suzy."seru suga,jimin menoleh ke arah yang ditunjuk suga.
"kita duduk ditaman saja,aku tidak suka disini."sahut suzy.
"dia bicara dengan siapa?tanya jimin penasaran,karna tak melihat siapapun yang sedang bicara dengannya.
suga mengangkat bahu,"molla,dia itu memang cantik tapi sifatnya agak aneh menurutku."
suzy membayar makanan yang dia pesan lalu dibawa kembali menuju taman.dia sibuk makan,dan jungkook hanya diam memperhatikan.
"(astaga dia imut sekali saat makan)"batin jungkook."apa itu enak?tanya jungkook.
suzy yang sedang makan hot dog terhenti,"emm,kau mau?ujar suzy menyodorkan hot dog yangsedang dia makan.
jungkook tersenyum geli,ada mayonise dipipi suzy,"tidak usah,aku tidak makan.kau lupa?tanya jungkook sambil mengelap mayonise dipipi suzy.
suzy terdiam beberapa saat,"ahh aku pasti makan belepotan ne."sahut suzy ikut membersihkan mulutnya."jungkook boleh aku bertanya?ujar suzy kembali makan.
"Emmm!sahut Jungkook sambil mengangguk.
"apa taehyung memang punya kebiasaan menghilang seperti ini ketika ada masalah?
"menghilang?ulang jungkook tidak paham dengan dahi menyerngit.
"apa dia sudah terbiasa bolos dan tidak pulang ke asrama?
"menghilang bagaimana maksudmu?hyung bukan type orang yg akan meninggalkan kelas,bahkan dulu hyung slalu marah jika aku melewatkan kelaskku.dia salah satu murid terbaik disini."
suzy menghela nafas sambil menatap jungkook,"itu dulu jungkook.sekarang semuanya tidak seperti dulu lagi.taehyung tidak masuk kelas hari ini bahkan tidak pulang ke asrama sejak kemarin,suga dan juga jimin terlihat sangat khawatir."
"Mwo?Ujar jungkook semakin kaget dengan pertanyaan suzy."apa terjadi sesuatu?hyung tidak pernah melakukan ini."
"Jimin dan taehyung berseteru sedikit tadi.jimin menanyakn sesuatu yg membuat taehyung menjadi sangat kesal kemarin.sikap dingin dan cuek taehyung sepertinya membuat jimin khawatir dan kesal disaat bersamaan."
"dingin dan cuek?apa kau yakin orang yg kau kenal itu adalah Taehyung Hyung?karna hyung yang aku kenal tidak seperti itu,dia adalah orang paling ceria yang pernah aku kenal dan tidak mudah marah.tidak peduli bagaimanapun aku dan jimin hyung mengganggunya,dia hanya akan tersenyum."
"Dia satu-satunya kim taehyung disini yang punya teman bernama jimin dan suga.tapi taehyung yang aku kenal sekarang ini bukan orang yang seperti kau gambarkan.kau sudah melewatkan banyak hal.taehyung yg aku kenal bersikap sangat dingin seperti gunung es,aku sangat kesal ketika pertama Kali bertemu dengannya."
mendengar penjelasan suzy,jungkook tampak shock dan seolah tidak percaya."apa yang terjadi padanya?suzy tolong bantu aku mencari tau keberadaan Tae Hyung."
"bagaimana aku bisa menemukannya?jimin dan suga saja yg sudah kenal taehyung cukup lama tidak tau dia ada dimana."
"ada 1 tempat disekolah ini yg sering aku dan hyung datangi,jadi ayo kita coba cek kesana."ajak jungkook.
"Kajja!seru suzyy lansung berdiri.
suzyy dan jungkook berjalan bahkan berlari bersama tapi orang-orang tentu saja hanya melihat suzy melakukan itu sendirian.ternyata jungkook mengajaknya ke bagian paling belakang sisi paling sudut skolah.
*****SKIP*****
2 chapter hari ini,selamat membaca guys 🐙jangan lupa vote dan comment 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)
Fanfictionkisah suzy dan si hantu tampan penghuni kamar asrama yg dia tempati 🎭 "aku pikir perasaan sederhana ini adalah segalanya bagiku."~{Suzy} Genre : Horror,Mistery & Romance rank 24 #horror from 20.8 k story (28/10-2021) WARNING !! TOLONG JANGAN PLAGIA...