"jungkook~ahh kita akan kemana?tanya suzy terus mengikuti jungkook yang menarik tangannya.
tak satupun para hantu yang berani mendekat.suzy pikir jungkook akan membawanya kemana ternyata keruangan dance yang terletak disudut sekolah.
"tunggu,apa yang akan kita lakukan diruang dance tengah malam seperti ini jungkook?protes suzy.
"Apa kau suka dance?tanya jungkook bersemangat.
"tentu saja,aku dulu bahkan sering latihan sendirian mengcover beberapa dance,sebelum kesini aku juga sempat menang kompetisi dance."sahut suzy dengan mata berbinar.
"jinjja?kau menang kompetisi?kita punya kecintaan yg sama,sekarang perlihatkan padaku kemampuan dancemu.aku sangat penasaran,ayo nyalakan musiknya."
suzy dengan semangat menyalakan musik dari spekers yang ada disana lalu brdiri disebelah jungkook.dia mulai melakukan dance dengan lincah mengikuti musik,jungkook yang tadi mencoba mengikutin suzy terhenti melihat gerakan suzy yang begitu lincah,lentur dan sexy.
"woahhh."gumam jungkook tanpa sadar.
jungkook hafal sekali gerakan yang diperagakan suzu,dia mengcover salah satu dance dari girl group populer korea blackpink.Ketika musik terhenti suzy terhenti dengan nafas ngos-ngosan.
"woahh kemampuan dancemu luar biasa,kenapa kau tidak ikut kelas khusus dance?puji jungkook sambil bertepuk tangan.
suzy masih sibuk mengatur nafas,dia duduk dilantai sambil bersandar pada dinding.jungkook ikutan duduk.
"Aku tidak begitu yakin dengan kemampuan danceku."
"eii bodoh,apa kau tidak menyadari kau itu luar biasa?omel jungkook menyentil kepala suzy.
"Ahhh yaaaa,sakitt paboya aishh!sembur suzy kesal sambil mengelus-elus kepalanya dan melotot kearah jongkook.
jungkook hanya terkekeh,tanpa disadari jarak mereka menjadi sangat dekat.sekarang Jungkook terpaku menatap wajah suzy yg jadi semakin cantik dari jarak sedekat itu.justru terlihat sexy dengan keringat yang mengucur dipipi dan lehernya.pelan tapi pasti dia memejamkan matanya lalu tanpa aba-aba bibirnya sudah mengecup bibir suzy.
suzy ikutan memejamkan mata,bibir jungkook terasa sangat hangat.bahkan saat Jungkook melepaskan ciumannya,suzy masih terpaku.lagi-lagi dia merasakan bibir hangat jungkook,tangan jungkook dengan cekatan menarik hidung suzy agar dia tersadar.
"akhh sakit."rintih suzy.
"kenapa kau wajahmu seperti itu?kau marah padaku?
"yaa bukankah menurutmu ini tidak benar?
"Apanya?maafkan aku."
"bukan itu yang aku maksud,tapi kenapa hawa tubuh mu begitu hangat tidak dingin seperti hantu pada umumnya.apa kau benar-benar hantu?tanya suzy sambil menatap jungkook lekat-lekat.
"Kalau aku bukan hantu,lalu kenapa hanya kau yg bisa melihatku?.jungkook balik bertanya.
" aku juga tidak mengerti.semenjak aku melepas gelangku,kau adalah hantu pertama berubah hangat yang aku temui.biasanya para hantu ini punya hawa yang sangat dingin hingga aku bisa merasakan hingga tulangku."
"Melepas gelang?apa maksudnya itu?gelang apa?
"semenjak kecil aku sudah punya kemampuan melihat hantu,setiap saat aku ketakutan.suatu hari eomma pulang kerumah membawa gelang itu,dia memakaikannya padaku dan berpesan jangan pernah melepaskannya.sejak saat itu aku tidak pernah lagi melihat hantu."
"lalu kenapa kau lepaskan?jika terus kau pakai,tidak perlu lari ketakutan setiap saat karna melihat hantu."
"aku sangat rindu ingin melihat eomma dan appa,aku datang ketempat kecelakaan tapi tidak ada apa-apa disana.dirumah juga tidak ada,mereka tidak pernah muncul."ucap suzy sedih.
"Aku yakin orangtuamu adalah orang baik,karna itu mereka bisa lansung pergi tanpa harus terjebak disini seperti aku dan hantu lainnya."
" jinjja??aku lega sekali jika mereka bisa pergi dengan tenang."
"Emm aku tau hantu yg masih berkeliaran itu karna mereka punya sesuatu utk diselesaikan.tapi ada juga hantu yang memang tidak bisa pergi karna mereka punya banyak dosa.jadi jangan bersedih karna kau tidak bertemu orangtuamu."
suzy tersenyum sambil mengangguk membenarkan ucapan jungkook,"bukankah ada untungnya juga aku buka gelang itu,jadi aku bisa bertemu denganmu."
"apa kau masih menyimpan gelangnya?
"aku lupa dimana aku menaruhnya tapi kemungkinan besar ketinggalan dirumahku di busan."
"berjanjilah padaku satu hal."
"janji apa?
"kenakan kembali gelang itu jika suatu saat nanti aku sudah pergi,cari gelang itu.jadi kau tidak perlu merasa ketakutan lagi saat mereka datang.dan ingat jangan pernah libatkan dirimu dengan urusan para arwah penasaran.kau janji?
lagi-lagi suzy mengangguk sambil tersenyum,"aku berjanji jadi berhentilah mengkhawatirkan aku ne."
"baiklah.sekarang ayo nyalakn lagi musiknya.aku akan tunjukan padamu gerakan dance yg slalu aku pelajari.aku mencari musik yang pas dan menciptakan gerakan sendiri."
"Wahh daebak,kau akan menunjukkan padaku?apa aku akn jadi orang pertama yang menonton gerakan yang kau ciptakan?
"emmm…aku mempelajari gerakan ini bersama taehyung hyung,dan kau memang bukan orang pertama karna jimin hyung dan suga hyung juga tau.tapi selain mereka bertiga,aku belum pernah menunjukkannya pada oranglain."
"aku merasa sangat antusias,baiklah ayo tunjukan!sahut suzy antusias.
Jungkook menyalakan musik dan mulai memperagakan gerakan dance setelah musik berbunyi.suzy memperhatikan dengan seksama dan tampak terpukau.saat itu jimin,suga dan taehyung tak jauh dari sana juga akan menuju ruang dance,mereka mendengar suara music.
"bukankah itu suara music?tanya jimin.
"Menurutmu siapa yang ada diruang dance tengah malam begini selain kita?timpal suga."biasanya hanya kita yang berani latihan tengah malam tapi ternyata ada orang lain sekarang."
Tanpa aba-aba taehyung berlari kearah ruang dance.suzy benar-benar terpukau memperhatikan jungkook,dia terus terusan mengatakan "woah" sambil bertepuk tangan.
taehyung yang sampai disana diikuti jimin dan suga melihat suzy duduk sendirian sambil menatap kesatu arah didepannya dengan musik menyala.tentu saja tak satupun bisa melihat jungkook,kecuali suzy.
*****SKIP*****
one more chapter,vote dan comment jangan lupa 😙
siapa yang nungguin? gak ada ya? 🙁
penasaran gak? mau satu chapter lagi? 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)
Fanfickisah suzy dan si hantu tampan penghuni kamar asrama yg dia tempati 🎭 "aku pikir perasaan sederhana ini adalah segalanya bagiku."~{Suzy} Genre : Horror,Mistery & Romance rank 24 #horror from 20.8 k story (28/10-2021) WARNING !! TOLONG JANGAN PLAGIA...