Pagi harinya saat suzy terbngun,dia mendapati jungkook masih tidur disampingnya.dia berusaha mengumpulkan kesadarannya sambil mengucek-ngucek mata.jungkook menatap wajah suzy dan tersenyum sumringah ke arahnya.
"good morning sleeping beauty!sapa jungkook.
"ahh mwoyaa."sahut suzy tersipu,wajahnya memerah."(bangun pagi melihat senyuman jungkook secerah itu,aughh aku serasa disurga tidur ditemani malaikat.")"batin suzy.
"apa tidurmu nyenyak?
"emmm,kau disini sepanjang malam?benar-benar tidak pergi kemanapun?
"kau bilang aku harus disini menjagamu."
"astaga patuh sekali."sindir suzy sambil menyingkap selimutnya dan bangun dari tidur."jungkook~ahh"
"ne?sahut jungkook.
"Aku baru sadar senyumanmu itu begitu cerah dan sangat hangat seperti matahari pagi.dulu eomma juga selalu membangunkan aku,sambil mengucapkan selamat pagi dan tersenyum ke arahku."
"mulai sekarang aku yang akan mengucapkan selamat pagi untukmu."
"andwae,nanti aku jadi terbiasa.aku akan jadi kesepian jika nanti kau tiba-tiba pergi."sahut suzy lirih,jungkook terdiam."pasti sulit bagimu tetap tersenyum seperti itu ditengah semua masalah yg kau hadapikan?
"sulit sekali dulu,aku bahkan slalu ingin mati tapi ketika mengetahui bahwa ayahku tidak bersalah tapi dijebak,aku berharap aku bisa hidup lebih lama untuk mengungkap semua ini.sayangnya kecelakaan itu terjadi."
"kau tenang saja.Aku pasti akan membantumu,aku akan lakukan apapun untuk bisa mengungkapkan semua masalah ini. jadi jangan khawatir,taehyung tau tentang semua masalah inikan?
"kau akan terlambat masuk kelas,sana pergilah mandi dan segera bersiap"!ujar jungkook mengalihkn pembicaraan.dia menghilang lalu muncul disofa tak jauh dari tempat tidur suzy.
"Tsk apa kau sedang berusaha mengalihkan pembicaraanku?protes suzy kesal sambil bangkit dan meraih handuk.
"aniyaaa,kau bisa terlambat jika aku terus bicara denganmu."
suzy meruncingkan bibirnya,dia tau jungkook berusaha mengalihkan pembicaraan.setelah mandi dan berpakaiyan rapi,suzy berjalan melewati taman menuju kelas bersama jungkook.
"ayo kekelas bersamaku."
"tidak usah,aku tidak mau mengganggumu belajar."
"sebelumnya kau bersikeras ingin ikut,sekarang setelah tau aku satu kelas dengan taehyung tiba-tiba jadi tidak mau.ada apa ini?tanya suzy penuh selidik.
"aku tunggu kau ditaman sana,temui aku disana setelah kelasmu selesai."sahut jungkook ingin pergi.
"yaaa tunggu tunggu,kau benar-benar tidak akan ikut aku kekelas?apa kau tidak rindu pada taehyung?
jungkook terdiam sambil mengalihkan pandangannya.
"apa selama ini kau menghindarinya seperti ini?apa ada bagian lain dari ceritamu yang belum kau ceritakan padaku?
"Aku tidak menghindarinya,aku hanya belum siap melihat wajahnya.semangat belajar,aku pergi.!ujar jungkook lansung menghilang.
"eoh!!yaaa~yaaa."teriak suzy.
suzy tidak bisa berkata apa-apa lagi,tapi dia benar-benar penasaran dengan sikap jungkook.dia seperti menyembunyikan sesuatu.suzy segera pergi menuju kelas dengan setengah berlari,tapi saat sampai kelas sudah ada seseorang yang duduk bangkunya.
"Permisi,ini kursiku!seru suzy pada yeoja yang sedang duduk dibangkunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)
Fanfictionkisah suzy dan si hantu tampan penghuni kamar asrama yg dia tempati 🎭 "aku pikir perasaan sederhana ini adalah segalanya bagiku."~{Suzy} Genre : Horror,Mistery & Romance rank 24 #horror from 20.8 k story (28/10-2021) WARNING !! TOLONG JANGAN PLAGIA...