"Sorry"

148 40 22
                                    

  langkah kaki jimin berjalan cepat mencari keberadaan suzy yang sebelumnya pergi begitu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  langkah kaki jimin berjalan cepat mencari keberadaan suzy yang sebelumnya pergi begitu saja.

"kemana perginya?cepat sekali menghilang?gumam jimin celingukan kesana kemari.

matanya kemudian menangkap keberadaan suzy ditaman.jimin mempercepat langkahnya menuju taman.sesampai ditaman jimin melihat suzy duduk dibangku taman sendirian.

"berani sekali dia menghina ibuku."ujar suzy sambil menangis.

"dia menangis?bisik jimin.

   melihat suzy yang menangis,jimin mengurungkan niatnya untuk mendekati suzy dan hanya melihatnya dari balik rimbunan bunga.

"maafkan aku!ujar jungkook duduk disamping suzy sambil menatapnya.jungkook membelai rambut suzy.

"kenapa kau minta maaf?kau tidak salah apa-apa."

"karna berusaha membantuku,kau malah berada dalam kesulitan seperti ini.aku juga tidak habis pikir kenapa hyung bisa percaya ucapan jenny."

suzy mengangkat kepalanya yang sejak tadi menunduk sambil menangis.sekarang dia menatap lurus kearah jungkook.

"kau tidak harus minta maaf,aku melakukan semua ini untukmu.aku hanya tidak rela dia menghina ibuku."

"suzy berbicara sendirian?apa aku tidak salah lihat?ucap jimin lirih dengan dahi menyerngit.

"sudah jangan menangis,ibumu adalah yang terbaik dan kau tau itu.tidak perlu sakit hati dengan ucapannya,dia itu tidak waras.hatiku sakit sekali melihatmu menangis seperti ini."ucap jungkook mengangsurkan tangannya untuk menyeka airmata dipipi suzy.

"maafkan aku,aku hanya teringat ibuku.aku tiba-tiba jadi rindu sekali padanya."

"kau merindukannya?tanya jungkook yg lansung dijawab dengan anggukan oleh suzy."orangtuamu sudah ada ditempat yg lebih baik dan sedang melihatmu sekarang.jadi kau harus tersenyum agar dia tidak sedih."lanjut jungkook sambil memetik sekuntum bunga berwarna kuning yang ada ditaman itu lalu menyematkannya ditelinga suzy.

hal itu membuat suzy tersenyum tapi jimin tampak sangat shock.dia lansung brbalik tidak berani melihat kearah suzy,dadanya berdebar kencang.

"astaga kenapa bunga itu terbang dengan sendirinya?ini benar-benar aneh,membuatku kaget saja."ucap jimin sambil memegangi dadanya."apa sebaiknya aku hampiri dia saja?

"kau sangat cantik saat tersenyum.!puji jungkook.

senyum mengembang dibibir suzy,"tsk kau ini!sahutnya malu-malu dengan pipi memerah.

"lihat itu pipimu jadi merah,astaga!"ledek jungkook.

"eeeii anio,pipiku tidak merah!bantah suzy malu sambil berusaha menutupi pipinya.

"maafkan aku jungkook,mungkin aku yang ceroboh.kenapa juga aku harus ambil file itu,kita jadi ketahuan padahal aku baru saja mulai penyelidikan."

"tidak apa-apa,kau sudah berusaha yang terbaik."

"suzyy!panggil jimin yg sekarang sudah ada disampingnya.

suzy dan jungkook sama-sama menoleh.

"ji-ji-jimin ada apa kau kesini?ujar suzy gugup.

"(sebaiknya aku tanya atau tidak ne?ahh sudahlah lainkali sja)"batin jimin."hanya ingin memastikan kau baik-baik saja.kau tidak apa-apa?kau menangis ne?

"gwaenchana.aku pikir kau juga terpengaruh ucapan yeoja sialan itu."

"otakku dan otak taehyung itu tidak sama,saat ini taehyung sedang kalut jadi beri dia waktu.aku lebih mempercayaimu meskipun aku tidak tau apa alasanmu mengambil file itu."

"aku tidak bisa memberitahumu alasanku sekarang tapi percayalah jimin,aku benar-benar bukan penjahat ataupun mata-mata.aku tidak berniat jahat."

jimin tersenyum,"aku percaya padamu,tenang saja."

"hyung terima kasih!ujar jungkook meskipun dia tau jimin tidak akan mendengarnya.

kali ini suzy ikut tersenyum,"aku tidak akan menyia-nyiakan kepercayaanmu.aku janji,terimakasih sudah percaya padaku."

"ya sudah kalau begitu ayo ikut aku.jika yeoja itu macam-macam lagi,aku akan menghajar dia untukmu."ujar jimin sambil berusaha memperagakan gaya kungfu yg lucu membuat suzy tertawa.

"ya tuhan kau ini lucu sekali.aku tau kau bisa melindungiku,ayo pergi."

jungkook sangat senang bisa melihat suzy kembali tersenyum.dia hanya duduk diam disana memandangi kepergian suzy bersama jimin kearah kelas.sampai dikelas ternyata kelas sudah ramai.bahkan jenny yang sudah ada disana,hanya taehyung yang tidak terlihat.

"Kau masih punya muka untuk masuk kekelas ini?bagaimana kau akan menghadapi taehyung?sindir jenny.

langkah suzy yg saat itu ingin menduduki kursinya terhenti.

"jenny tolong tutup mulutmu,atau aku akan pastikan kau tidak akan bisa ikut kelas ini.!sela jimin dengan nada mngancam.

"kau masik saja membelanya tsk!sahut jenny sambil melengos.

"duduk saja suzy.jika kau tidak nyaman duduk bersama taehyung,aku akan minta suga hyung duduk disana nanti.

"benarkah?aku ingin duduk bersamamu saja ne,boleh ya?"rengek suzy.

"yaa kenapa aku yang harus pindah?kau saja."protes suga.

"tolonglah hyung kali ini saja ne"

"eiii baiklah baiklah.!

  suga beranjak kebangku didepan tempat suzy biasa duduk bersama taehyung dan suzy pindah kesamping jimin.tak lama setelah suzy duduk,taehyung ternyata ikut masuk.

  dia sepertinya tidak menyadari kehadiran taehyung karna sibuk bercanda bersama jimin.jimin pintar sekali membuat candaan agar suzy tersenyum.pemandangan itu membuat taehyung kesal,dia langsung duduk sambil melengos.

"tsk dia bahkan pindah kebelakang utk menghindariku."umpat taehyung mulai membolak-balik bukunya dengan kasar.

**SKIP****

yeayy 3 chapter hari ini guys 😍
telat gara-gara jaringan ngadat 🙁

comment donk,jangan lupa vote. 😚

My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang