Dugaan jimin benar,taehyung melangkah gontai dengan wajah penuh amarah menuju rumah ayahnya.tapi saat sampai pintu gerbang para penjaga menghalanginya.
"Minggir,jangan halangi jalanku."
"Kami tidak bisa membiarkanmu masuk tanpa izin tuan iljung?
"apa sekarang aku juga tidak diizinkan masuk kerumahku sendiri?
"Ini perintah tuan."
"APPA!!KELUARRRR!!ujar taehyung mulai berteriak.
"tuan muda tolong jangan teriak-teriak.
"APPA KELUARR."
"Ada apa kau berteriak teriak memanggilku seperti orang gila?ujar iljung yg tiba-tiba keluar."astaga kenapa tampangmu terlihat sangat kacau?"
"Aku memang sudah gila karna perbuatan appa.!apa appa berniat membunuhku perlahan-lahan?
"Apa maksudmu?kau pulang hanya untuk berdebat denganku?
"Jangan pura-pura tidak mengerti appa.apa yg sudah appa lakukan terhadap jungkook?
"aku tidak melakukan apa-apa."sahut iljung berusaha tetap tenang.
"tidak melakukan apa-apa?ulang taehyung."appa menuruti apa yang diperintahkan jenny?sejak kapan appa jadi seperti ini?
"aku tidak menuruti perintah siapapun taehyung."
"Aku sudah tidak mengenal siapa appa lagi.appa berubah sangat jauh appa.dulu appa tidak begitu peduli pada kekayaan.semua ini membuatku gila,tolong hentikan appa."ujar taehyung lirih.
Iljung terdiam cukup lama mendengar ucapan taehyung,"Apa kau mabuk di siang hari seperti ini?kau mulai bicara yang tidak tidak.
"Apa appa pernah sekali saja memikirkan perasaanku?
"semua hal yg aku lakukan demi kebaikanmu taehyung."
"ANDWAE!"sergah taehyung cepat."andwae,jangan katakan ini semua demi aku,aku tidak menginginkan semua ini.jika aku temukan bukti bahwa appa benar-benar dalang dibalik kecelakan jungkook,aku tidak akan pernah memaafkan appa."
"Silahkan saja cari,kau tidak akan pernah menemukannya.dasar anak durhaka."
"Aughh astaga aku benar-benar akan jadi gila" keluh taehyung sambil melangkah pergi.
"Yaaa taehyung!Taehyung mau kemana kau?taehyung!Panggil illjung tapi tidak ada sahutan dari taehyung,dia pergi dengan langkah gontai.
iljung menatap cukup lama punggung anak semata wayangnya itu hingga benar-benar hilang dari pandangannya.
"tuan tidak apa-apa?tanya salah satu anak buahnya.
"tidak apa-apa."
"tuan muda tampaknya sangat tertekan tuan."ujar salah satu anak buahnya.
"putraku memang punya hati yang baik.sudah,sana kembali berjaga."sahut iljung masih menatap ke arah taehyung pergi tadi.
"kemana dia akan pergi dengan tampang seperti itu?dia tampak sangat kacau."gumam iljung.
FLASHBACK..
1 hari sebelum kecelakaan jungkook.hari dimana jenny datang kerumah taehyung,iljung keluar dengan wajah gelisah dari ruang kerjanya.
"kau harus melenyapkan putra jeon jaehwan itu."
iljung tersentak,"eomma.!!
"aku sudah mendengar percakapanmu dengan jenny.lenyapkan dia seperti yang gadis itu inginkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)
Fanfictionkisah suzy dan si hantu tampan penghuni kamar asrama yg dia tempati 🎭 "aku pikir perasaan sederhana ini adalah segalanya bagiku."~{Suzy} Genre : Horror,Mistery & Romance rank 24 #horror from 20.8 k story (28/10-2021) WARNING !! TOLONG JANGAN PLAGIA...