"Ghost Keep Coming"

178 42 14
                                    

Ternyata taehyung hanya pergi ke kantin untuk memesan makanan.suga juga memesan segelas minuman lalu mengikuti taehyung duduk.jimin dan suzy yang sampai dikantin ikutan memesan makanan kemudian segera menuju meja yg sama dengan taehyung.

  suga menyadari suzy terus memperhatikan tangan jimin yang memegang dan menarik tangannya sejak tadi.taehyung ikut melirik sekilas.

"yaa jimin,kenapa kau terus menarik tangannya?biarkan dia berjalan sesuai keinginannya."protes suga.

jimin yg menyadari itu segera melepas tangan suzy,"ahh mianhae suzy."

"kau benar-benar cari kesempatan dalam kesempitan."sindir suga.

"eiii hyung,jangan permalukan aku."sahut jimin salah tingkah.

"gwaenchana."sahut suzy menengahi perdebatan mereka.

  suzy membawa makanannya untuk duduk dibangku tepat sebelah jimin.satu meja itu punya 5 kursi melingkar.ada jarak dua kursi antara jimin dan taehyung.tapi tiba-tiba langkah suzy terhenti,melihat sosok hantu duduk disebelah jimin lebih dulu darinya.

  dia terpaku menatap hantu yang sekarang menatap ke arahnya juga dengan wajah pucat dan tatapan tajam.sebelah wajah tertutupi darah tampak sangat seram dimata suzy.menyadari suzy masih berdiri dengan nampan ditangannya,taehyung melirik ke arahnya.

taehyung melihat jelas wajah pucat dan kaget suzy menatap lurus ke arah bangku sebelah jimin.dia ikutan melihat kesana tapi tidak ada apa-apa,tentu saja taehyung jadi penasaran.

"suzy,kenapa kau masih berdiri disana?tanya jimin ikut menyadari suzy masih berdiri.

suga menoleh ke arah suzy,"suzy,apa kau baik-baik saja?suzyyyy."

"ahhh ne ne,aku akan cari tempat duduk lain."sahut suzy terbata-bata,dan ingin berbalik pergi tapi taehyung dengan cepat meraih dan menahan tangan suzy agar tidak pergi.

kemudian menarik suzy untuk duduk disebelahnya,"duduk disini."ujar taehyung datar.

"ahh ne."sahut suzy gugup,dia menatap taehyung yang tiba-tiba peduli padanya meskipun pandangannya tidak teralih dari makanan didepannya.

"apa kau akan terus menatapku seperti itu?makananmu mulai dingin."ucap taehyung sambil terus makan.

"(matanya bahkan tidak teralih dari makanan,bagaimana dia tau aku menatapnya.)"batin suzy,dia jadi salah tingkah.

"suzy gwaenchana?kenapa kau terlihat sedikit aneh?tanya jimin hati-hati,takut suzy tersinggung.

"gwaenchana."sahut suzy sambil tersenyum dan mulai menyuap makanannya.seporsi sup daging panas,baunya harum sekali.

"apa ada sesuatu disebelah jimin?kau terus saja menatap ke arah sana?wajahmu juga pucat."tanya suga penasaran.

"uhukk.uhukk..i-i-itu emm bagaimana aku akan menjelaskannya ya.".suzy sampai tersedak karna kaget dengan pertanyaan yang dilontarkan suga.

"berhentilah mengganggunya dan biarkan dia makan."omel taehyung.

"yaaa~kenapa kau malah mengomeliku?aku hanya penasaran apa yang terjadi,wajahnya pucat dan terus saja menatap ke arah sana."sembur suga kesal.

ocehan suga membuat suzy kembali menoleh sana.sekarang hantu yeoja itu malah melayang dan mendekat ke arahnya.dia berada tepat disebelah suzy dan mendekatkan wajahnya untuk menatap suzy lekat-lekat.suzy bisa merasakan hawa sangat dingin dari arwah yang mendekatinya,tangan suzy yang ingin menyuap makanan malah terhenti.

  dia diam mematung dengan keringat dingin diwajahnya,taehyung juga jimin menyadari itu.

"(haisss sial,kenapa mereka tidak pernah membiarkan aku hidup tenang?apa dia tidak sadar wajahnya itu sangat mengerikan,kalau semua hantu punya wajah tampan seperti jungkook tidak masalah.tolong pergilah dariku.)"batin suzy memohon.

My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang