Anak buah kim illjung(ayah taehyung)yang sebelumnya dikejar hae in,akhirnya keluar dari persembunyian.dia berusaha mencari telpon umum dengan langkah terpincang-pincang.
"yoboseo."sapa iljung.
"bos,ini aku."
"DARIMANA SAJA KAU?AKU BERUSAHA MENGHUBUNGIMU SEJAK SEMALAM."bentak iljung marah.
"maafkan aku bos,ponselku hilang.aku harus mengabari sesuatu."
"soal apa?bagaimana kondisinya?
"maafkan aku bos,tapi nyonya besar sudah tau tentang keberadaan anak itu.dia memintaku untuk melenyapkannya."
"mwo?jadi eomma sudah tau,tapi dia tidak bilang apa-apa dan aku tidak bisa menghubungi ponselnya.kau benar-benar melenyapkannya?tanya iljung dengan wajah shock.
"a-a-aku terpaksa bos,dia mengancamku."
"APA DIA SUDAH MATI?YAA~KAU ITU BEKERJA UNTUKKU BUKAN UNTUK IBUKU."bentak iljung,dia naik pitam.
"maafkan aku bos,aku membatalkan niatku saat nyonya sudah pergi.tapi ada masalah yang lebih serius.2 orang mengejarku semalam,aku mengenali salah satunya sebagai Jung hae in,salah satu anggota kepolisian terbaik kota seoul."
"mwo?lalu dimana kau sekarang?bagaimana dengannya?
"aku berhasil sembunyi semalam tapi aku melihat mereka membawanya pergi."
"KAU MELIHATNYA DAN KAU TIDAK MELAKUKAN APA-APA?BODOH.SEMUANYA AKAN TERBONGKAR SEKARANG,KAU HARUS LARI DAN AKAN KUPERINGATKAN IBUKU."sahut illjung mematikan ponselnya tapi berkali-kali ditelpon,ibunya sama sekali tidak bisa dihubungin.illjung berusaha untuk tetap tenang.
"kenapa aku harus takut?lagipula dia sudah sekarat,apa yang bisa dia katakan?selama dia tidak punya bukti,tak ada yang bisa menangkapku."bisiknya sambil memasukkan ponsel ke kantong.
sementara dirumah sakit seoul nampak hae in dan anak buahnya yang selalu setia mengikutinya ada didepan ruang operasi.
"sunbaenim,kau benar-benar akan membayar biaya operasi?ini sangat mahal,darimana kau dapat uang?
"aku punya tabungan,kau tidak perlu khawatirkan soal itu.yang penting dia selamat."
"kenapa kita tidak hubungi saja keluarganya sunbaenim?
"kau ini bodoh atau apa? dia sudah tidak punya keluarga,siapa yang akan ku hubungi?
"paling tidak kita hubungi atasan dan memberitahu soal ini."
"andwae,tidak boleh ada yang tau keberadaannya sampai aku menyelesaikan penyelidikan.kita harus menyembunyikannya karna dia mungkin saja tau sesuatu sampai kim iljung itu menyembunyikannya."
"aku heran kenapa dia tidak membunuhnya kalau memang dia tau sesuatu tapi malah membiarkannya sekarat seperti itu.dia mengalami cedera kepala yang sangat serius dan dalam kondisi koma."
"aku juga tidak mengerti bagian itu?kenapa dia tidak melenyapkannya?kita berharap saja sekarang operasi berjalan lancar dan dia bisa segera pulih.aku harus kembali menyelidikinya,kau harus berjaga disini."
"tapi sunbaenim,bahaya kalau kau pergi sendirian.kalau aku ketahuan atasan ada disini bagaimana?
"kalau kau takut seharusnya dari awal kau tidak ikut aku penyelidikan ini,sana kembali ke kantor."
"tidak mau,aku ikut karna aku khawatir pada sunbae."
"ya sudah kalau begitu jaga disini."
"arraseo."sahut anak buah hae in lirih,sedangkan hae in segera pergi lagi untuk mengawasi gerak gerik kim iljung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)
Fanfickisah suzy dan si hantu tampan penghuni kamar asrama yg dia tempati 🎭 "aku pikir perasaan sederhana ini adalah segalanya bagiku."~{Suzy} Genre : Horror,Mistery & Romance rank 24 #horror from 20.8 k story (28/10-2021) WARNING !! TOLONG JANGAN PLAGIA...