polisi menangkap illjung,jisun dan anak buahnya termasuk hyerin yang masih tidak sadarkan diri.mereka diborgol dan segera dibawa pergi,sementara hyerin dibopong oleh salah seorang polisi.yongdae juga ikutan diborgol,dan digiring sungjae pergi.
"hyung."panggil jungkook.
sungjae dan yongdae menoleh,yongdae masih berusaha tersenyum.
"saat keluar dari perjara nanti hyung harus temui aku ne.aku menunggu hyung."
"emmm."sahut yongdae sambil mengangguk."jaga dirimu,kau harus banyak istirahat.aku pergi ne."
"hyung juga harus jaga diri."sahut jungkook dijawab anggukan oleh yongdae.
dia segera digiring pergi oleh sungjae.suzy yang ada digendongan jungkook mulai kehilangan kesadaran lagi.
"suzyy~ahh,jangan tidur.kau harus tetap sadar,aku sangat khawatir.
"gwaenchana."sahut suzy lemah sambil mempererat lingkaran tangannya dileher jungkook dan menyenderkan kepalanya.sebenarnya suzy merasa tidak kuat tapi dia tidak mau membuat jungkook khawatir.
"aku sudah telpon ambulance,akan segera sampai jadi bawa dia kerumah sakit dan periksakan dirimu juga."ujar hae in yang tiba-tiba muncul.
"gomawo hyung."
"saat keadaanmu pulih,aku akan membutuhkan mu dan dia sebagai saksi.aku sangat butuh keterangan dari kalian."
"tentu saja,aku akan dengan senang hati memberi keterangan."sahut jungkook lagi.
"aku pamit,jaga dirimu dan semoga lekas pulih."sahut hae in segera pergi.
jungkook tampak meringis kesakitan,lengannya sangat sakit karna menahan berat suzy tapi dia tahan.wajahnya pucat dan kepalanya juga mulai pusing.
"jungkook~ahh turunkan saja aku,aku tidak apa-apa.tanganmu pasti sakit."ujar suzy terdengar lemah dengan mata terpejam.
"jangan tidur suzyy."ujar jungkook khawatir."kau harus kuat."
tak ada sahutan dari suzy,matanya terpejam dan lingkaran tangannya dileher jungkook mengendur.sepertinya kesadaran suzy mulai hilang.rasa khawatir jungkook mulai menjadi-jadi,dia segera lari keluar untuk membawa suzy ke ambulance.
"jimin,ayo kita pergi juga.seluruh badanku terasa sakit."keluh suga membantu jimin berjalan.
"aku bisa sendiri hyung."sahut jimin lalu menoleh ke arah taehyung yang masih menatap jenny yang terbaring tak sadarkan diri."taehyung gwaenchana?
"gwaenchana,sana bawa suga hyung pergi supaya bisa diobati."
"apa dia baik-baik saja?tanya suga.
"aku tidak tau hyung,dia pingsan dan ada banyak darah jadi aku harus bawa dia kerumah sakit.kalau bukan karna dia pasti aku yang sudah terkapar disini."
"kau bisa membopongnya?ujar jimin.
"bisaa,sudah sana jangan khawatirkan aku."usir taehyung sambil berusaha menggendong jenny.
tak berapa lama kemudian ambulance muncul,jungkook lansung memasukkan suzy ke ambulance.tepat sebelum pintu ditutup,jimin masuk kesana juga.dan taehyung ikut ambulance lainnya bersama suga.nampak jelas dimata jungkook kalau dia sangat khawatir.
jungkook menggenggam tangan suzy saat tim medis memberikan penanganan sementara pada suzy.
"pasien kehilangan banyak darah dan luka cukup serius,tolong lebih cepat."ujar tim medis pada sang sopir didepan sambil terus sibuk memasang infus,membersihkan luka suzy juga memasangkan oksigen.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)
Fanfickisah suzy dan si hantu tampan penghuni kamar asrama yg dia tempati 🎭 "aku pikir perasaan sederhana ini adalah segalanya bagiku."~{Suzy} Genre : Horror,Mistery & Romance rank 24 #horror from 20.8 k story (28/10-2021) WARNING !! TOLONG JANGAN PLAGIA...