"i don't wanna die"

183 39 0
                                    

Jeon Jungkook Pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Jungkook Pov.

aku tidak bisa melihat apapun,disini gelap dan dingin sekali.dimana aku sebenarnya,rasa dingin ini menusuk hingga ke tulang.aku merasa tubuhku terus melayang turun entah kemana.aku tidak suka tempat seperti ini,siapapun tolong aku.

tapi sepertinya tidak ada siapapun disini,suaraku bahkan tidak bisa keluar.tempat inibsangat sunyi gelap dan dingin,aku ingin keluar dari sini.seluruh tubuhku rasanya kaku.tiba-tiba aku samar-samar mendengar suara seseorang yang sangat aku kenal.

"jungkook,jangan pergi dengan cara seperti ini.apa kau tau bagaimana hancurnya hatiku saat ini?"

"hyung!!itu suara hyung!!apa yang terjadi sebenarnya?batinku karna aku bahkan tidak bisa mengeluarkan suara,tidak peduli seberapa keras aku mencoba.

"kookie,aku tidak bisa hidup dengan semua beban ini dipundakku.aku berharap ini hanya mimpi,aku belum siap kehilanganmu."

"hyung,apa kau menangis?suaramu terdengar bergetar."tanyaku dalam hati.

kali ini tubuhku rasanya meleset tajam ke arah bawah.semakin dingin dan gelap,lalu entah bagaimana caranya aku tiba-tiba saja sudah ada di area pemakaman.

  aku kebingungan dan celingukan kesana kemari,tapi aku lega sudah tidak ditempat gelap itu lagi.mataku tertuju pada 3 orang laki-laki yang berdiri dibawah guyuran hujan,tepat disamping sebuah makam dengan setelan jas hitam.

  beberapa dari pelayat yang kemungkinan mengantar sudah pulang.aku bertanya-tanya kenapa aku disini dan siapa yang meninggal.mataku terbelalak kaget menyadari sosok yang berlutut disamping makam itu taehyung hyung.tanpa pikir panjang aku berlari menghampririnya,tubuhku jadi sangat ringan.aku merasa anehh..

  saat sampai disana betapa terkejutnya aku melihat nama yang tertera di nisan itu adalah "Jeon Jungkook".

"apa-apaan ini?itu tidak mungkin akukan?hyung ini aku hyung?"jeritku,suaraku keluar saat itu.tapi aku shock ketika tanganku ingin menyentuh taehyung hyung malah menembusnya.

aku mencoba berkali-kali tapi sama saja.aku tidak bisa terima semua ini.bagaimana ini bisa terjadi.aku menatap tubuhku yang transparan sambil berusaha mengingat apa yang terjadi.hal terakhir yang aku ingat hanya bagaimana aku sangat panik saat itu karna rem sepeda motorku blong.

mataku membulat menyadari hal itu,apa mungkin aku meninggal karna remnya blong.aku tidak bisa ingat apapun,hanya itu yang aku ingat.airmataku jatuh tidak bisa menerima semua ini.

"Hyung!!hyung ini aku,hyung.apa kau dengar?hyung jangan seperti ini,nanti hyung bisa sakit.pulang lah hyung."ujarku masih berusaha memberitahu keberadaanku,kondisi hyung sangat kacau.

aku tidak pernah melihatnya sekacau ini lagi semenjak eommanya meninggal.tidak peduli seberapa keras aku mencoba memberitahu keberadaanku,tidak seorangpun yang menyadarinya.mereka tidak mendengarku.

bahka saat jimin dan suga hyung pergi bersama taehyung hyung,aku tidak bisa berbuat apa-apa.

"hyung,apa ini semua karna aku?apa hyung jadi kacau seperti ini karna aku?wajah hyung sangat pucat,tolong aku hyung.aku tidak ingin meninggal sebelum membersihkan nama appa.kenapa semua jadi seperti ini?kenapa?teriakku dibawah guyuran hujan.

saat aku ingin pergi mengejar hyung,tubuhku kembali terserat dan terlempar disuatu tempat.aku memandangi sekeliling,aku kenal sekali tempat ini.ini adalah SEKOLAHKU..

*****SKIP*****

My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang