jisun jelas saja shock melihat kemunculan jungkook,dia pikir waktu itu jungkook sudah benar-benar mati saat yongdae melepas oksigennya.
"kaukan sudah mati?bagaimana mungkin kau ada disini?ujar jisun tak percaya.
"menurutmu dimana aku seharusnya berada?dikuburan?atau dineraka?
"memang disanalah kau seharusnya,kenapa bisa ada disini?
"anggap saja aku bangkit dari kubur melihat iblis sepertimu masih berkeliaran."
"kau pikir datang kesini untuk apa?apa yang bisa kau lakukan?
"kau tau kejahatan tidak akan pernah menang melawan kebaikan,tuhan masih sayang padaku dan memberikan aku keajaiban seperti ini agar aku bisa menghentikan semua kejahatanmu.sudah cukup aku dan keluargaku yang jadi korban,kenapa kau dan anak buahmu juga menyentuh orang hal paling berharga bagiku?
"siapa yg kau maksud?
"Dia.!"tunjuk jungkook kearah suzy yang terbaring dipangkuan taehyung."kenapa dia harus jadi korban juga?aku tidak akan ampuni kalian semua jika sesuatu terjadi padanya."
"aaa jadi gadis itu menyusup kesini dengan berani demi dirimu.apa kau pikir kau cukup kuat untuk melindunginya?
"aku akan melakukan apa saja untuk melindunginya.apa menurutmu setimpal mendapatkan seluruh kekuasaan dengan menghancurkan keluargamu dan keluarga orang lain juga?
"aku tidak menghancurkan keluargaku,aku berusaha memberikan yg terbaik utk mereka."
"astaga yang benar saja,kau tidak lihat bagaimana hancurnya taehyung hyung?dia cucumu satu-satunya,apa kau tidak pernah memikirkan perasaannya?
"bukan aku yang seharusnya memikirkan dia tapi dia yang harus memikirkan dan menurutiku.jika dia tidak mau ya sudah,kau tidak perlu banyak bicara.apa kau tau kalau kau hanya datang untuk mengantarkan nyawamu lagi kesini,aku akan melenyapkanmu lg."
jungkook tersnyum sinis kali ini,"diperjalanan kesini aku sudah terlebih dahulu menghubungi polisi,jadi kita lihat saja siapa yg akan menang kali ini."
mata jisun membulat kaget"brengsek,serang dia dan habisi seperti sebelumnya.kembalikan dia keneraka"teriak jisun marah.
"andwae halmeoni andwae.!teriak taehyung berusaha mencegah mereka.
"eomma cukup,akhhh hentikan."timpal iljung.
"jangan berhenti,pukuli dia sampai mati."
anak buah jisun yang tadinya sibuk memukuli illjung demi dapat password laptop,sekarang mulai menyerang jungkook.illjung sudah terkapar tidak berdaya,bahkan untuk berdiri saja dia sudah tidak sanggup,seluruh wajahnya dipenuhi luka lebam.
"YAAA HENTIKAN!!YAAAAAA~AKU BUNUH KALIAN SEMUA JIKA SESUATU TERJADI PADANYA.HALMEONI HENTIKAN."teriak taehyung marah melihat anak buah jisun yang membabi buta menyerang jungkook.
suga dan jimin kembali mencoba bangkit untuk membantu jungkook.tapi karna memang mereka sudah tidak punya cukup tenaga,lagi lagi mereka yang mendapat pukulan dan jatuh terkapar.
"aishh brengsek!umpat taehyung semakin marah,darahnya terasa mendidih.wajahnya merah padam dengan gigi gemeretuk,dia membaringkan suzy secara perlahan dilantai.
"AKU SUDAH BILANG HENTIKAN,HENTIKAN.KALIAN TULI?"teriak taehyung berlari ke arah jungkook dan ikut memukuli anak buah jisun untuk membantu jungkook.
"taehyung apa-apaan kau ini?hentikan,jangan coba-coba menghalangiku.jika kau masih mnghalangi,aku akan membunuhmu juga."ancam jisun.
"persetan,aku tidak peduli lagi.!umpat taehyung semakin marah,beberapa pukulannya tepat mengenai anak buah jisun.
melihat anak buah jisun yang kalap menyerang taehyung dan jungkook,illjung sangat khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)
Fanfictionkisah suzy dan si hantu tampan penghuni kamar asrama yg dia tempati 🎭 "aku pikir perasaan sederhana ini adalah segalanya bagiku."~{Suzy} Genre : Horror,Mistery & Romance rank 24 #horror from 20.8 k story (28/10-2021) WARNING !! TOLONG JANGAN PLAGIA...