sebuah bus berhenti tepat dihalte seberang jalan depan gerbang sekolah.setelah bus itu pergi,tampak suzy berdiri disana dengan koper ditangannya.kaki jenjang suzy berdiri tegap untuk beberapa saat memandang gedung sekolah didepannya.
sekolah musik yang begitu popular,megah dan jadi impian suzy selama ini ada didepan mata.dari dulu dia ingin masuk sekolah ini tapi tidak diizinkan orangtuanya,alasan mereka cukup simple.tidak bisa jauh dari anak semata wayangnya.
sejak orang tuanya meninggal,suzy mulai berusaha mendaftar diri disekolah ini.senyum menyungging dibibir suzy.
"ahh ini dia,hidupku yang baru akan segera dimulai.akhirnya aku bisa sekolah juga di tempat ini."seru suzy senang.
suzy sudah lansung menggunakan seragam yang sama dengan taehyung,jimin dan suga.rambut hitamnya yang panjang dibiarkan terurai,dia terlihat sangat cantik.
tiba-tiba mata suzy terbelalak kaget melihat seorang yeoja berdiri tepat disebarang jalan melambaikan tangan padanya dengan wajah pucat.bukan hanya wajah pucat tapi mata merah dan seringai menyeramkan.
"haisss,jangan sekarang.aku baru akan memulai hidup baru."runtuk suzy kesal.
suzy menggunakan telapak tangan untuk menutupi sebelah wajahnya pada sisi yeoja itu berdiri lalu berlari menyebrang jalan dan memasuki gerbang sekolah.
"apa dia mengikutiku?sial aku lupa membawa gelangku.haiss kenapa mereka tidak membiarkan aku hidup tenang?semoga saja setelah mati,aku tidak seperti mereka."
suzy terus saja menggerutu dan berjalan dengan posisi tangan menutupi sebelah wajahnya.karna terus menatap kebelakang dan sebelah wajah ditutupi tangan,suzy jadi tidak fokus berjalan dan BRUAKKKK..
"akhhh.!!"jerit suzy yang jatuh terjerembab karna menabrak taehyung."akhhh sakit!"rintih suzy memegangi kakinya yang terasa ngilu.
suzy menoleh ketika sebuah tangan terulur didepan wajahnya.dia mendongakkan kepala dan mendapati taehyung yang sedang mengulurkan tangan tanpa mengatakan apa-apa.dia lalu meraih tangan taehyung dan segera berdiri.
"terima kasih."ucap suzy.
"kau tidak apa-apa?
"aku tidak apa-apa."ujar suzy berbohong padahal kakinya terasa agak ngilu.
"lainkali perhatikan jalanmu."nasehat taehyung datar.
"mianhaeyo.!"sesal suzy tapi taehyung berlalu begitu saja dari hadapan suzy tanpa menjawab permintaan maafnya.
sikap cuek dan dingin taehyung membuat suzy melongo.jimin dan suga yang sejak tadi memperhatikan dari jauh hanya bisa geleng-geleng kepala.
"astaga dia mengabaikan yeoja secantik itu hyung?ujar jimin.
"mungkin sekarang dia juga jadi tidak normal."celetuk suga asal membuat jimin melotot ke arahnya."apa?sahut suga santai mendapati jimin melotot padanya.
"jangan bicara sembarangan hyung."sergah jimin.
taehyung memang berubah dratis sekali setelah kepergian jungkook.dulunya dia ini adalah orang paling ceria diantara mereka,dia selalu bisa mencairkan suasana.sekarang dia sedingin tembok es.
"ya-yaa~ tunggu.bisakah kau antar aku ke asrama yeoja,aku tidak tau letaknya dimana."
langkah kim taehyung terhenti,"kau siswi baru?tanya taehyung datar tanpa menoleh.
"ahh ne,tolong antar aku jika kau tidak keberatan."
taehyung berbalik dan menarik koper suzy."ayo aku antar.!!
tidak disangka taehyung mengiyakan permintaan suzy,jelas saja senyum lansung mengembang dibibir suzy.dia mengikuti langkah kaki taehyung dari belakang.
kaki suzy terasa ngilu jadi jalannya agak tertatih tatih.ketika melewati jimin dan suga,taehyung berlalu begitu saja tanpa menyapa seolah tidak kenal.
"astaga apa-apaan itu?apa dia pikir aku ini hantu?dia melewatiku begitu saja padahal dia jelas-jelas melihatku berdiri disini."runtuk jimin kesal.
"dia memang selalu seperti itu kan?kau tidak perlu heran."
"yaaa~yaa"seru jimin membuat suzy menoleh tapi karna tidak menyadari kalau taehyung yg sedang dipanggil jimin jadi dia tidak begitu peduli.
suga menahan tangan jimin yang ingin mengejar taehyung.
"jiminnn."sergah suga.
"ahh hyung lepaskan aku."seru jimin kesal.
"mau kemana kau eoh?apa lagi yg akan kau lakukan?tanya suga menahan lengan jimin.
"lepas hyung !! aku ingin memberi dia pelajaran .aku benar-benar kesal dengan sikapnya itu."
"sudahlah jimin biarkan saja.tenangkan dirimu,kita akan bicara padanya nanti.jangan memperkeruh suasana jimin."
"sikap taehyung berubah drastis sekali sejak jungkook pergi,aku merasa seperti melihat orang lain.dan aku selalu penasaran apa yg terjadi antara mereka sebelum jungkook meninggal.aku merindukan taehyung yg dulu."
"kita akan pikirkan cara mengembalikan semangat taehyung tapi sekarang ayo kekelas dulu.bel sudah berbunyi sejak tadi."
"jinjja?kenapa aku tidak dengar?
suga tidak menyahut,dia hanya menarik lengan jimin untuk pergi menuju kelas.
*****SKIP*****
vote dan comment berarti banget guys 🐙
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)
Fanfickisah suzy dan si hantu tampan penghuni kamar asrama yg dia tempati 🎭 "aku pikir perasaan sederhana ini adalah segalanya bagiku."~{Suzy} Genre : Horror,Mistery & Romance rank 24 #horror from 20.8 k story (28/10-2021) WARNING !! TOLONG JANGAN PLAGIA...