"Saranghae"

181 42 15
                                    

(coba baca cerita sambil dengerin lagunya,ughh feelnya dapet banget) 😭😜

🎭🎭🎭🎭🎭

  Diasrama jungkook terus mengikuti jenny,kemanapun dia pergi.dia sangat kesal pada jenny yang terus-terusan mengganggu suzy.ternyata jenny bisa merasakan keberadaan jungkook tapi dia berusaha untuk tidak peduli.

   tepat saat itu suzy dan taehyung sudah sampai kembali diasrama,mereka berjalan dikoridor sambil makan es cream.

"Terima kasih untuk es krimnya dan terima kasih sudah mengajakku pergi.aku belum pernah kemanapun sejak aku sampai diseoul."

"terima kasih juga sudah menemaniku,yaah meskipun itu mungkin membosankan untukmu."

"A-a-anio,aku senang ikut bersamamu.ngomong-ngomong apa rumahmu selalu sepi seperti itu?maksudku dimana keluargamu?tanya suzy sambil menutup terus makan es krimnya.

"eomma sudah lama meninggal dan appa selalu sibuk dengan pekerjaannya.setiap hari setiap kali aku pulang,yg aku dapati hanya para penjaga itu."

"mianhae,aku tidak bermaksud membuatmu sedih.

"gwaenchana."

"taehyung~ahh,boleh aku bertanya sesuatu?

"tentu saja,lagipula sejak tadi kau juga sudah bertanya ini dan itu."sahut taehyung sambil makan es krimnya juga,suzy nyengir mendengar jawaban taehyung.

  benar juga sejak tadi dia sudah bertanya,tapi kali ini beda.

"taehyung,apa kau yakin jungkook meninggal karna kecelakaan biasa?tanya suzy hati-hati,dia menghentikan langkahnya.

Taehyung ikut terhenti,dia bahkan berhenti menyeruput es krim dan menatap suzy penuh tanda tanya.

"apa maksud pertanyaanmu itu?

"bagaimana kalau itu bukan kecelakaan motor biasa?bagaimana kalau seseorang memang sengaja memutus kabel rem dimotor jungkook?

"bagaimana kau bisa sampai berpikir seperti itu?

Belum sempat suzy menjawab pertanyaan taehyung,dia melihat jungkook mengikuti jenny persis seperti apa yang dia khawatirkan."

"Astaga jungkook,sudah berapa lama dia mengikuti  jenny seperti itu?dia tidak mendengar ucapanku waktu itu.!batin suzy."Taehyung terima kasih untuk hari ini tapi aku harus pergi!ujar suzy melangkah pergi tapi tiba-tiba taehyung menahan pergelangan tangan suzy.

"Tunggu suzy,kau harus menjelaskan padaku dulu bagaimana kau bisa berpikir seperti itu?kau tidak mungkin tau sesuatukan?

   Perasaan suzy makin khawatir melihat jungkook yang sudah masuk mengikuti jenny ketoilet.dia berusaha melepaskan cengkraman taehyung tapi terlalu kuat.

"taehyung maaf atas pertanyaanku dan lupakan saja soal itu ne.tolong lepaskan aku,aku harus pergi."ujar suzy menatap ke arah jungkook.

"Ada apa memangnya disana?kenapa kau terlihat khawatir sekali?

"Aku tidak bisa menjelaskannya sekarang,mianhae.tolong lepas taehyung.!ujar suzy mnarik lengannya lebih kuat dan berlari pergi membuat taehyung makin penasaran.

  Jenny sampai ditoilet sekolah,dia menyalakan kran air dan mncuci muka.samar-samar dikaca dia melihat bayangan dibelakangnya berdiri dengan wajah tertunduk.lampu diatasnya juga mulai berkedip-kedip.

My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang