Tanpa sengaja dijalan menuju uks,jimin berpapasan dengan taehyung dan suga yang muncul dari arah belakang sekolah.mereka meninggalkan Jenny sendirian dirooftop.
" yaaa~dia kenapa?apa terjadi sesuatu?tanya suga khawatir.
"Nanti saja aku cerita,aku harus membawanya ke uks.taehyung ayo ikut."ajak jimin lansung berjalan cepat ke arah uks.
Taehyung terdiam cukup lama sambil menatap ke arah suzy yang tak sadarkan diri digendongan jimin.wajahnya tampak pucat dan mata bengkak setelah menangis.
"Aishh kenapa kau diam saja?ayo kita ikut."sergah suga.
"suzy sangat tidak suka melihatku,aku iri sekali ada orang lain yang peduli pada jungkook padahal aku sudah kenal lebih lama dengan jungkook.kenapa aku tidak bisa seperti dia?
"taehyung,ini bukan waktu yang tepat untuk membahas hal itu sekarang.aishh aku akan antar suzy duluan"sahut jimin segera pergi.
"suzy terlihat sangat sedih,aku bisa lihat dari matanya.aku tidak mau menambah kesedihannya jadi kalian pergi saja antar dia ke uks.tolong pastikan dia baik-baik saja."
"bagaimana denganmu?aku tidak akan membiarkanmu sendirian."sahut suga.
"gwaenchana hyung.Aku butuh waktu sendirian jadi tolong beri aku waktu."
"Baiklah,kalau butuh apa-apa telpon aku saja.
Taehyung hanya menjawab dengan anggukan kemudian berlalu pergi.suga buru-buru menyusul jimin untuk memastikan keadaan suzy.suzy terbaring tak sadarkan diri di uks.wajah jimin terlihat khawatir,dokter jaga uks yang sebelumnya memeriksa suzy mengatakan dia tidak apa-apa hanya shock dan tertekan.
" bagaimana keadaan suzy? Tanya suga yang baru muncul.
"Dokter yg jaga bilang,tidak ada kondisi kesehatan serius pada jenny,dia hanya shock dan tertekan."sahut jimin.
" tertekan?Apa mungkin karna kepergian jungkook yg tiba-tiba?sebenarnya apa arti jungkook baginya sampai dia seperti ini?tanya suga penasaran.
"Aku yakin karna itu tapi aku tidak punya jawaban untuk pertanyaan hyung yang satunya.ngomong-ngomong dimana taehyung?
"Dia tidak ingin membuat suzy semakin sedih,jadi dia berusaha untuk tidak menemui suzy saat ini.dia butuh waktu sendiri."
"Taehyung pasti juga sedang tertekan sekarang.aku benar-benar tidak menyangka ayah taehyung bisa sejahat itu pada keluarga jungkook,padahal mereka bersahabat."
"aku juga tidak habis pikir,keluarga jungkook sampai hancur berantakan seperti itu."timpal suga.
"soal suzy,awalnya aku pikir dunia seperti ini tidak ada dan hanya ada difilm.tapi setelah tau suzy benar-benar bisa melihat sesuatu yang tidak bisa kita lihat,aku yakin ini nyata."gumam jimin.
"aku akan berusaha membantu suzy untuk mengungkapkan kebenaran tentang ayah jungkook. Taehyung ada dalam pilihan yg sulit,jadi kita tidak dapat mengandalkannya saat ini."
" itu berarti kita harus berhadapan dengan ayah taehyung kan?apa hyung punya rencana?setelah mendengar cerita suzy,kita tau betapa berbahayanya ayah taehyung.
"Aku belum punya rencana tapi akan aku pikirkan itu,dari awal aku sudah ada feeling kalau ayah taehyung bukan orang sembarangan.jadi kita tidak bisa gegabah,sekarang pikirkan dulu kondisi suzy."
Jimin mengangguk tanda mengerti.dan tanpa sengaja suga menyadari leher jimin yang memerah.jimin tampak mengusapnya sesekali.
"gwaenchana?ada apa sebenarnya?kenapa lehermu terlihat sangat merah?tanya suga khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)
Fanfictionkisah suzy dan si hantu tampan penghuni kamar asrama yg dia tempati 🎭 "aku pikir perasaan sederhana ini adalah segalanya bagiku."~{Suzy} Genre : Horror,Mistery & Romance rank 24 #horror from 20.8 k story (28/10-2021) WARNING !! TOLONG JANGAN PLAGIA...