"Kebenaran Lainya"

148 38 30
                                    

     mobil kim illjung sudah melaju jauh sekali menjauhi pusat kota dan belum ada tanda tanda akan berhenti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     mobil kim illjung sudah melaju jauh sekali menjauhi pusat kota dan belum ada tanda tanda akan berhenti.sekarang mobil terus melaju menuju kearah pinggiran kota seoul,dan memasuki halaman sebuah villa mewah.letak villa lumayan terpencil.

"haiss mau kemana mobil ini sebenarnya?kenapa tidak juga berhenti?"gerutu suzy yang sudah mulai gelisah berbaring dikap belakang mobil.

  mobil iljung berhenti dihalaman villa,disegera keluar dan lansung masuk kedalam.

"aughh akhirnya mobil ini berhenti juga."ucap suzy lega.

  dia memastikan dulu tidak ada orang disekitar sana,kemudian keluar dan segera berjalan mengendap-ngendap mengikuti kim iljung memasuki villa mengarah ke gudang tua villa.taehyung tertegun menatap villa didepannya.

"yaa kau kenapa?ayo kita turun."ajak jimin.

"kenapa ekspresimu seperti itu?ada apa lagi?tanya suga.

"hyung,aku sangat kenal villa ini.villa ini milik ayahku dan ayah jungkook.aku tidak pernah terpikir appa masih menggunakannya sampai sekarang.sudah lama sekali sejak terakhir kali digunakan."

"villa ayahmu dan ayah jungkook?ulang suga tidak paham.

"dulu ketika mereka masih bersahabat.ayahku dan ayah taehyung sengaja membeli villa ini untuk dijadikan tempat liburan keluarga kami.aku bahkan seolah melihat jungkook sekarang sedang berdiri dipintu depan menungguku datang dengan senyuman.dia selalu berdiri disana.aku tidak bisa masuk kedalam hyung"

"jangan konyol taehyung,kau harus bisa mengendalikan dirimu.suzy ada didalam,dan dia butuh kita.jangan sampai sesuatu yang buruk terjadi padanya."

"suga hyung benar,kalau suzy tertangkap kita tidak tau apa yang akan terjadi padanya.jangan sampai dia berakhir seperti jungkook."timpal jimin.

  taehyung keluar dari taksi tapi dia masih terdiam mematung ditempatnya berdiri.sementara suzy terus mengendap-endap masuk mengikuti iljung kegudang tua.disana ada banyak pria dengan jas hitam,berdiri disetiap sudut.

mereka sudah pasti bodyguard  dari seorang wanita tua yang kemungkinan adalah nenek taehyung.

"ahh iljung akhirnya kau datang juga."

"maaf membuatmu lama menunggu eomma."ucap illjung pada wanita tua didepannya,jadi benar itu adalah nenek taehyung.iljung menaruh laptopnya disalah satu meja tua disana.

"kenapa kau sangat lama?apa taehyung membuat masalah lagi?

"tidak,hanya sedikit masalah dirumah dan sudah aku atasi.kenapa eomma tiba-tiba memintaku untuk bertemu disini?aku memghubungi eomma sejak beberapa hari lalu tapi tak ada sahutan?

"ada yang penting yang harus aku beritahu padamu.ponselku bermasalah dan aku agak sibuk akhir-akhir ini."

   jisun bertingkah seolah tidak ada apa-apa setelah dia berusaha melenyapkan jungkook,dan iljung tidak mau bertanya karna tidak mau memancing keributan.

My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang