dada suzy rasanya berdegup kencang saat berdiri dipintu gerbang,dia merasa was-was takut anak buah ayah taehyung akan menghadang mereka karna mencurigai gerak-geriknya.dia takut ketahuan sebelum sempat menyelidiki apapun.
taehyung menyadari kegugupan suzy,dia lansung meraih tangan suzy dan menggenggamnya."gwaenchana?kau kelihatan gelisah?apa kau takut?
suzy kaget dan menoleh pada taehyung,"aku tidak takut apa-apapun lagi,hanya sedikit gugup.satu-satunya yang ada diotakku sekarang adalah mencari bukti jungkook pergi dengan tenang."
"tarik nafas dalam-dalam dan lepaskan,kau harus tetap tenang.jangan sampai mencurigai kita.!saran taehyung yang lansung dilakukan suzy."ayo masuk!
suzy hanya mengangguk tanpa menyadari dia masih membiarkan taehyung menggenggam tangannya.saat taehyung masuk,salah satu anak buah ayahnya datang menghampiri mreka.
"kenapa kau menghadang jalanku?aku masih tidak diperbolehkan masuk?"
"silahkan masuk tuan muda.kenapa tuan tiba-tiba pulang?
"apa aku tidak boleh pulang kerumahku sendiri.?
"ahh bukan begitu tuan.biasanya tuan hanya pulang saat akhir pekan.mari masuk tuan!ajak penjaga itu mempersilakan taehyung masuk.
taehyung berjalan masuk tapi penjaga itu masih mengikutinya sehingga taehyung kembali berbalik dengan wajah kesal.
"kenapa kau terus mengikutiku seolah-olah aku ini adalah pencuri?protes taehyung.
"bu-bukan begitu tuan,tapi ayah tuan memintaku mengawasi semua gerak gerik tuan."
"kenapa aku harus diawasi?apa kau akan mengikutiku juga bersama pacarku kekamar?tanya taehyung sambil merangkul suzy membuat suzy kaget.
sebelum suzy sempat mengatakan sesuatu,taehyung sudah memberinya kode.
"ahh benar,apa kau akan mengikuti kami kekamar?timpal suzy.
penjaga itu jadi salah tingkah,dia menggaruk-garuk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.
"ma-maaf tu-tuan muda."
"sekarang pergilah kembali bekerja dan jangan ada yang masuk kerumah ini sampai aku keluar.paham?
"baik tuan."sahut penjaga itu segera pergi.
taehyung segera melepaskan rangkulannya,"maaf suzy,itu satu-satunya cara agar dia tidak mencurigai kita."
"tidak masalah.tapi penjaga itu tampak salah tingkah.memangnya dia pikir kita akan melalukan apa?gumam suzy.
"biarkan saja dia.ayo kita mulai sebelum ayahku pulang,ayo.!ajak taehyung mulai masuk keruang kerja ayahnya."sekarang matikan dulu cctvnya."
suzy dengan cepat membuka laptop itu dan mematikan cctv diruangan kerja ayah taehyung.ternyata saat itu ayah taehyung sedang ada dikantor,dan jimin juga suga sedang mngawasinya diparkiran bawah menunggu kalau-kalau dia keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)
Fanfickisah suzy dan si hantu tampan penghuni kamar asrama yg dia tempati 🎭 "aku pikir perasaan sederhana ini adalah segalanya bagiku."~{Suzy} Genre : Horror,Mistery & Romance rank 24 #horror from 20.8 k story (28/10-2021) WARNING !! TOLONG JANGAN PLAGIA...