"I'm Not Afraid To Die"

126 37 20
                                    

  suara laptop yang terjatuh dari tangan suzy sebelumnya menimbulkan suara lumayan keras,membuat jisun iljung dan hyerin menoleh secara bersamaan ke sumber suara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  suara laptop yang terjatuh dari tangan suzy sebelumnya menimbulkan suara lumayan keras,membuat jisun iljung dan hyerin menoleh secara bersamaan ke sumber suara.

"suara apa itu?cepat periksa!"perintah jisun pada anak buahnya.

  beberapa anak buah jisun berlari untuk memeriksa ke arah sumber suara,yaitu dari arah bawah meja.karna shock suzy masih diam mematung,matanya berkaca-kaca dan kedua kaki suzy mendadak lemas dan tidak dapat berdiri untuk pergi dari sana.

"heyy sedang apa kau disini?hardik anak buah jisun tapi suzy tidak bergeming,airmatanya mengalir dengan pandangan nanar."Bos,ada seorang gadis disini."

  suzy ingat bagaimana kedua orangtuanya lansung meninggal ditempat kejadian.dia juga ingat bagaimana bibinya terus saja menyalahkannya,dia bahkan juga menyalahkan dirinya sendiri atas meninggalnya orangtuanya.

"bawa saja dia keluar,gadis ini pasti penyusup."tambah anak buah yang lain.

"siapa itu?tanya jisun lagi

"seorang gadis bos,aku menemukan laptop tuan iljung ada didekatnya jadi dia pasti penyusup."

"mwo?sentak illjung kaget lansung berlari kesana dan meraih laptopnya."beruntung dia masih belum membukanya karna semua bukti ada disini."bisik iljung.

"bawa dia keluar,dia pasti juga sudah mendengar semua pembicaraan kita."perintah jisun.

   kedua pngawal jisun menyeret suzy keluar,suzy  bahkan tidak melawan sama sekali saking shocknya.tapi saat suzy berhasil ditarik keluar,mata hyerin membulat dan tampak sangat kaget.

"ahh ternyata seorang gadis cantik yg masih dibawah umur.bawa kemari.!!"perintah jisun.

"suzyy."!seru hyerin spontan,kesadaran suzy kembali saat hyerin memanggil namanya.

"JANGAN SEBUT NAMAKU!!AKU TIDAK SUDI NAMAKU KELUAR DARI MULUT ORANG SEPERTIMU."Teriak suzy marah,matanya nampak berkilat-kilat penuh amarah."LEPASKAN AKU.!!"

"DIAMM.!!"bentak anak buah jisun yang sejak tadi memegangi suzy dengan erat.

"hyerin,kau kenal dia?tanya illjung penasaran melihat wajah shock Hyerin.

"(apa yg harus aku katakan?lebih baik pura-pura tidak kenal saja daripada nanti semua jadi kacau.)"ahh ti-tidak begitu kenal,hanya saja aku tau dengannya ka-karna komplek rumah kita sama."

mendengar jawaban hyerin,suzy tersenyum kecut.
"komplek rumah yang sama ne?ulang suzy dengan nada menyindir,dia tertawa pahit.

sedetik kemudian dia menatap hyerin dengan tatapan setajam pisau.
"DASAR PEMBUNUH,SEKARANG KAU MAU PURA-PURA TIDAK KENAL AKU HAH?DASAR SILUMAN."Teriak suzy berusaha ingin lepas untuk menerkam hyerin,tapi pegangan anak buah jisun terlalu kuat."LEPASKAN AKU !!LEPASSSSS!!

teriakan kemarahan suzy terdengar sampai kearah jimin,suga dan taehyung.

"hyung itu suara suzykan?tanya taehyung yang sayup-sayup mendengar teriakan suzy dari kejauhan.

"iya benar,aku juga mendengarnya,itu suara suzy.ayo kita cari sumber suaranya."ajak suga lansung pergi kearah gudang bersama taehyung dan jimin.

"LEPASKAN AKU."teriak suzy terus berusaha berontak.

"kenapa dia terlihat sangat marah padamu hyerin?kalian punya masalah?dan kenapa dia memanggilmu pembunuh?"tanya jisun pada hyerin.

mendengar pertanyaan jisun,hyerin tampak gelagapan,"a-aku juga tidak tau,singkirkan saja gadis itu dari depan matamu."

"kita tidak bisa melepaskannya begitu saja,dia pasti sudah mendengar semua pembicaraan kita.ikat dan gantung dia secara terbalik,kalo perlu habisi."perintah jisun.

   iljung dan hyerin tampak kaget mendengar perintah yang diberikan jisun pada anak buahnya.suzy merasa tidak ada gunanya lagi melawan,karna tenaga mereka sangat kuat.jadi dia tetap diam bahkan saat anak buah jisun menggantungnya secara terbalik.

kedua tangan suzy diikat kebelakang punggungnya,lalu tali diikatkan pada kedua kaki dan digantung pada kayu plafon atap.suzy tiba-tiba tertawa,itu bukan tawa kebahagiaan tapi karna suzy merasa hidupnya sangat menyedihkan.dia percaya tantenya selama ini adalah orang baik tapi ternyata berhati iblis.dan dia baru tau sekarang.

"kau masih bisa tertawa?nyawa mu sudah diujung tanduk dan kau masih bisa tertawa?kau akan akan segera mati dan kau malah tertawa?apa kau waras?tanya jisun heran.

"aku tidak takut dengan kematian yang kau bicarakan itu,lagipula aku tidak kaget sama sekali kau dan komplotanmu akan melakukan ini padaku."

"ahh sepertinya kau sudah tau banyak tentang aku ne?jika kau kenal aku seharusnya kau takut dengan apa yang bisa aku lakukan padamu dan kau pasti berpikir dua kali untuk menyusup kesini."

"tidak ada yang aku takutkan didunia ini sekarang.hal membuat aku takut hanya kehilangan orang yang aku cintai.dan kalian semua sudah merenggut orang-orang itu dariku,jadi apa lagi yg perlu aku takutkan."

"siapa kau ini sebenernya?sejak kapan kau memata-matai aku?

"kenapa aku harus memberitahumu?

"masukkan kepalanya ke air,supaya dia sadar sedang bicara dengan siapa dan bisa menjaga nada bicaranya.aku sudah bosan melihatnya terlalu banyak bicara.!perintah jisun.

  salah seorang anak buah jisun mengambil drum berisi air dan mengulurkan tali yang menggantung tubuh suzy agar tubuhnya bisa mencapai air yang ada dibawah.kepala suzy sekarang sepenuhnya sudah ada didalam air.lljung dan hyerin tidak berbuat apa-apa untuk mencegahnya.

"jungkook~ahh sebentar lagi aku akan bertemu denganmu,eomma appa aku merindukan kalian."batin suzy ketika seluruh bagian kepalanya berada di air.dia merasa kesulitan bernafas dan matanya terasa perih sekali.

"eomma cukup,hentikan saja.dia bahkan tidak melawan.hentikan semua ini."

"tutup mulutmu illjung,diam saja."

jimin,taehyung dan suga akhirnya menemukan gudang tempat ayah taehyung dan neneknya berkumpul.mereka shock melihat apa yang terjadi pada suzy.

    mata jimin membulat karna kaget,"ya tuhan suzyyyy!seru jimin.

"halmeoni apa-apaan ini?lepaskan dia!teriak taehyung lansung berlari kearah suzy.

  illjung,jisun dan hyerin tampak kaget dengan kehadiran taehyung jimin dan suga.

"taehyung."batin suzy saat dia sayup-sayup mendengar suara taehyung."jungkook~ahh,aku bisa mendengar suara taehyung,aku tidak berharap diselamatkan tapi aku bersyukur dia datang.dengan begitu aku harap mereka bisa mengetahui semuanya."lanjut suzy dalam hati,dia mulai kehabisan nafas.

"taehyung sedang apa kau disini?tanya jisun.

"taehyung,bagaimana kau bisa ada disini?."kali ini illjung yang bertanya.

"LEPASKAN SUZY!!DIA BISA MATI,BERAPA BANYAK LAGI ORANG YANG HARUS MATI DEMI AMBISI GILA KALIAN SEMUA?bentak taehyung marah."minggir kau."lanjutnya berusaha mendorong anak buah jisun yang mengendalikan tali yang menggantung suzy.

taehyung menarik talinya secara perlahan dan berusaha mengeluarkan suzy,lumayan berat.anak buah jisun berusaha mencegah taehyung tapi jisun dengan cepat menggerakkan tangannya memberi isyarat agar anak buahnya tidak menghalangi taehyung.

*****SKIP******

ngaduk ngaduk emosi ya para dajjal ini,tenang bakal ada kejutan dichapter selanjutnya 😂💕

votee guysss 😚

My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang