"Where is He?

240 43 2
                                    

taehyung melangkah tergesa gesa keluar rumah dan masuk ke dalam mobil.dia mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi karna kesal.ayahnya yg selama ini bersikap lembut dan penyayang ternyata tak lain adalah iblis bermuka dua.

tangan taehyung berusaha meraih ponsel yg ada di dashboard mobil.kali ini dia berusaha menelpon jungkook tapi berkali kali ditelpon tak ada jawaban dari jungkook.perasaan taehyung jadi makin kacau,dia memukul mukul stir mobil untuk melampiaskan kekesalannya.

"jungkook,aku juga tidak pernah menyangka bahwa ayahku dalang dibalik semua ini.tolong maafkan aku."ujar taehyung lirih.

tiba-tiba terlihat sebuah panggilan masuk diponsel taehyung dan disana tertera nama "Suga".

"eohh hyung ada apa?jika tidak penting nanti saja."sahut taehyung ketus saat menjawab telponnya.

"yaaa aku bahkan belum sempat mengatakan apapun."sergah suga kesal.

"aaa waegeuraeyo?tanya taehyung dengan nada meninggi,dia benar-benar kesulitan mengontrol emosinya sekarang.

"yaa~apa kau baru saja membentakku?

"mianhae hyung."sesal taehyung lirih.

"ada apa dengan mu?apa ada masalah?

"dimana jimin?apa dia bersama hyung sekarang?

"haiss aku bertanya tapi dia malah balik bertanya."umpat suga kesal setengah berbisik sehingga taehyung tidak bisa mendengarnya.

"ahh ne dia bersamaku."sahut suga sambil melirik ke arah jimin yang sedang duduk disebelahnya berusaha mendengar apa yg mereka bicarakan sejak tadi.

"waeyo?"bisik jimin penasaran.

suga menggeleng tanda tidak mengerti,tangannya menutup speker telpon lalu berbisik pada jimin."sepertinya ada yg tidak beres,dia bahkan membentakku."

mata jimin terbelalak kaget,"jinjja?biar aku yang bicara padanya."pinta jimin berusaha meraih ponsel suga tapi suga mengelak dengan cepat."hyungggggg."ujar jimin kesal.

"hyung apa kau masih disana?tanya taehyung.

"ahh ne ne aku mendengarmu.aku dan jimin sejak tadi menunggumu dan jungkook untuk latihan dance tapi kau belum datang juga sampai sekarang.kenapa belum datang?ada masalah?

"jadi jungkook tidak ada disana tapi ada dijimin disana jadi dia tidak mungkin bersama jimin.haiss kemana dia?dia membuatku gila."keluh taehyung.

"taehyung,ada apa sebenarnya?aku pikir jungkook bersamamu karna sebelumnya dia bilang padaku akan kesana,karna itu aku dan jimin hanya menunggu disini."

"dia memang kerumahku,tapi....-"ucapan taehyung terputus,dia terdiam cukup lama.

"tapi apa taehyung?yaa kau mulai membuatku khawatir,bicara yang jelas."

"hyungggg."panggil taehyung lirih,dia tidak tau apa yg harus dia katakan.dia tidak tau apa yg akan suga dan jimin katakan jika dia tau semua ini.mata taehyung merah menahan tangis.

"taehyung ayo bertemu.kau benar-benar membuatku khawatir,dimana kau sekarang?

"mencari jungkook,hyung susul saja bersama jimin."

"baiklah,aku tutup telponnya.!"

suga menutup telponnya dengan wajah khawatir,"jimin,ayo kita susul taehyung.aku pikir ada yang tidak beres.suara taehyung terdengar aneh."

"aneh?apa terjadi sesuatu lagi pada jungkook?akhir akhir ini jungkook selalu membuat masalah dan menyulitkan taehyung.taehyung tidak pernah berhenti khawatir sepanjang hari."

"entahlah,ayo kita susul saja dia."

jimin dan suga segera pergi menaiki motor untuk menyusul taehyung.perasaan taehyung benar-benar kacau.saat suga berkonsentrasi mengendarai motor,jimin berusaha menelpon jungkook.

"haisss dia selalu saja membuatku kesal.aku menelponnya berkali-kali tapi tidak sekalipun dia mencoba untuk menjawab telponku."runtuk jimin.

"masih tidak ada jawaban?tanya suga yang mengendarai motor.

"eoh!aku terkadang heran,bagaimana cara taehyung menghadapi jungkook selama ini.dia bahkan hampir tidak pernah kesal pada apapun yg jungkook lakukan."

"memang tidak ada yang bisa yang bisa mengerti jungkook sebaik taehyung.mereka berdua sudah berteman sejak kecil jadi wajar saja."

belum sempat jimin ingin menjawab perkataan suga,sebuah panggilan masuk ke ponsel jimin dari nomernya jungkook.

"yaa~jungkook,darimana saja kau?kau berani mengabaikan telponku?apa kau tidak tau aku,suga hyung dan taehyung sangat mengkhawatirkanmu?omel jimin.

"yoboseo,aku dari kepolisian kota seoul."

"ye?"seru jimin kaget."ahh a-an-annyeonghasimika ahjeossi.kenapa ponsel jungkook ada padamu?apa dia tertangkap sedang balapan liar lagi?

"ah bukan,bukan masalah itu.bisa bantu aku hubungi keluarganya?

"jungkook tidak punya keluarga lagi,orangtuanya meninggal sekitar 2 minggu lalu.ada apa ahjeossi?kau bisa bicara padaku,aku sahabat jungkook."

polisi itu terdengar menghela nafas panjang,"maaf kami harus mengatakan ini,jungkook meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal.jadi aku harap kalian bisa mengurus pemakamannya,jenazahnya ada dirumah sakit sekarang."

"a-a-apa?maldo andwae."sahut jimin terbata-bata,dia sangat shock.

"ada apa jimin?dengan siapa kau bicara sebenarnya?"tanya suga penasaran.

jimin masih terpaku shock,wajahnya pucat."a-aku akan segera kesana ahjeossi."sahut jimin menutup panggilan telpon.

"jimin,jawab aku.apa kau dengar?ada apa?

"hy-hyu-hyung bagaimana ini?a-a-aku tidak bisa percaya semua ini."

"yaaa paboya,ada apa?

"aku baru saja bicara dengan seorang polisi,dia menggunakan ponsel jungkook."

"mwo?polisi?astaga apa jungkook membuat masalah lagi?

"po-polisi bilang,j-jung-jungkook meninggal."jawab jimin terbata-bata.

mendengar perkataan jimin,suga benar-benar kaget hingga dia mengerem motornya secara mendadak.terdengar suara decitan keras saat ban bergesekan dengan aspal dipaksa berhenti mendadak dalam keadaan kencang.jimin hampir saja terlempar jika dia tidak cepat-cepat berpegangan.

saat motor berhenti,suga membuka penutup helmnya dan menoleh ke arah jimin.kali ini dia melihat wajah pucat dan mata berkaca-kaca jimin.

"apa aku salah dengar?tanya suga masih belum percaya,jimin menggeleng pelan."dimana kita harus menemuinya?ayo kita pastikan,aku harap ini hanya orang iseng.akan aku hajar kalau bertemu."umpat suga kesal.

"kalau benar bagaimana?sahut jimin.

suga terdiam cukup lama,"aku tidak tau,kita harus berusaha menguatkan taehyung."

suga kembali mengendarai motor menuju,menuju rumah sakit yang polisi tadi sebutkan.dia masih berharap ini semua bohong,kalau taehyung tau dia pasti tidak akan bisa menerima ini.

*****SKIP******

My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang