suzy mengeluarkan file yg tadi dia temukan lalu membolak baliknya untuk jungkook tanpa mereka sadari ada jenny yang memperhatikan mereka dari kejauhan sekarang.
"entah kenapa aku yakin dia merencanakan sesuatu dengan mendekati taehyung.aku yakin dia sengaja mendekati taehyung untuk tujuan tertentu."bisik jenny yang mengawasi mereka dari balik pohon.
"File apa ini?tanya jungkook masih belum paham.
"kau masih belum sadar ne?ini kumpulan berita soal ayahmu."sahut suzy terus membolak balik halaman.
"aku juga penasaran sebenarnya siapa hantu yg saat ini bersamanya?Bagaimanapun juga aku harus menyingkirkan apapun yang menghalangiku ataupun mengancam kedekatanku dengan taehyung.tapi kenapa dia bilang aku ingin melenyapkannya dua Kali?"bisik jenny kebingungan sambil terus memperhatikan mereka.
"dimana kau temukan ini?
"Aku temukan ini diruang kerja ayah taehyung.sepertinya dia terus memantau perkembangan kasus ayahmu seolah-olah dia takut hal kecil yang terlewatkan bisa saja membahayakan posisinya.lihat saja file beritanya sampai setebal ini."
"Dia benar-benar mengerikan.entah bagaimana appaku bisa menjadi sahabatnya selama ini?aku juga dibutakan dengan semua kebaikannya.uang benar-benar bisa merubah seseorang jadi sangat mengerikan."
"kau taukan dizaman sekarang ini uang yang berkuasa,seolah-olah mereka bisa melakukan apa saja jika mereka memiliki uang."
"aku tau itu dan keluargaku hancur berantakan.tapi suzy file ini,belum bisa dijadikan bukti kuat keterlibatan ayah hyung."ujar jongkook.
"maaf hanya ini yg bisa aku bawa karena aku tidak punya cukup waktu untuk memeriksa semuanya,taehyung keburu datang.tapi tadi aku sempat memeriksa rekaman CCTV dirumah taehyung."
"CCTV?lalu apa yg kau temukan?yaaa bukankah itu berarti kau terekam disana?sudah dihapuskan?seru jungkook khawatir.
"jangan khawatir,aku sudah menghapus rekamannya dan mematikan kamera cctv juga."
"mematikan?astaga bagaimana kau melakukannya?berbakat jadi pencuri ya kau ini."sindir jungkook.
"eoh yaaa~~~aku kan melakukan semuanya untukmu bodoh."protes suzy kesal,jungkook malah tersenyum geli."tapi ada yang aneh,rekaman CCTV dihari kau meninggal tidak ada disana,bukankah hari itu kau bilang pergi bertemu taehyung?
"Ne hari itu aku datang kerumah hyung untuk mengajaknya menyelidiki kasus ayahku.dan hari itu juga aku mendengar semua percakapan mereka tentang keterlibatannya dalam memfitnah ayahku."
"disana hanya ada rekaman sehari sebelum kau meninggal dan 1 hari setelahnya disana.bukankah itu aneh?bisa jadi sengaja dihapus karna ada sesuatu disana kan?
"bisa jadi,karna mencurigakan sekali hanya rekaman hari itu yang tidak ada disana."
"dalam rekaman video 1 hari sebelum kau kecelakaan,kau tau apa yang aku lihat divideonya?Jenny kim datang kesana hari itu untuk…-
"Tunggu,kau pasti salah.Jenny sudah pergi keluar negri sejak 1 bulan sebelumnya."sanggah jungkook.
"yaa aniya,kau salah.jelas-jelas dia yang aku lihat dalam rekaman video."
"apa yang dia lakukan disana?
"dia datang kesana untuk merengek pada ayah taehyung seperti anak kecil.kau tau apa yang dia katakan?dia mengatakan taehyung marah besar padanya hanya karna kau.dia juga kesal kenapa taehyung tidak berusaha mencarinya."
"dia sampai bertemu ayah hyung hanya untuk mengadu seperti anak kecil."
"bukan hanya itu jungkook,dia juga minta ayah taehyung untuk menyingkirkanmu,dan ayah taehyung bilang haruskah aku melenyapkannya."
mata jungkook membulat karna shock,"Mworago?ucap jungkook tidak percaya.
"Jenny bilang lakukan apasaja atau dia akan menelpon ayahnya dan meminta untuk berhenti bekerja sama dengan ayah taehyung.benar-benar menjijikkan."
"maldo andwae,dia sampai berani mengancam seperti itu."
"aku bisa lihat dengan jelas bagaimana ekspresi kekhawatiran ayah taehyung saat jenny mengatakan akan memberitahu ayahnya.entah kenapa setelah melihat video itu,aku berpikir ayah taehyung dan jenny mungkin saja ada hubungannya dengan kcelakaanmu."
"sekarang semuanya mulai terdengar masuk akal,karna rem motorku tidak mungkin tiba-tiba blong.aku selalu rutin memeriksakan kondisi motorku.ya tuhan aku tidak pernah menyangka semuanya jadi seperti ini."
"jadi aku harus temukan bukti keterlibatan mereka,seharusnya aku ambil video itu tadi haiss.dan video yang tidak ada disana itu bisa saja bukti kuat."
"selama ini aku pikir dia benar-benar peduli padaku setelah ayah dan ibuku meninggal,aku menganggap dia adalah ayahku.aughh berat sekali untuk ditanggung semua ini."
"dan kenapa kau tidak bilang padaku taehyung tau semua tentang ayahnya?
"Bagaimana kau tau?
tanpa menjawab suzy mengeluarkan ponselnya dan memutar sebuah video.Wajah jungkook tampak sangat kaget dengan mata berkaca-kaca melihat video taehyung yang tadi sempat suzy ambil.
"hyung!!dia benar-benar berusaha mencari bukti,pasti dia merasa sedih sekali aku meragukannya terakhir kali kita bertemu."ucap jungkook lirih.
selesai video itu diputar jungkook melangkah pergi.
"yaaa mau kemana kau?yaaaa~aishh kenapa dia tiba-tiba pergi tanpa memberitahuku!teriak suzy kesal.
suzy tak menyadari jenny muncul dari belakang dan mengambil file yg tadi dia curi.
"ahhh ternyata aku benar !!seru jenny sambil membolak-balik file ditangannya.
suzy tersentak mendengar suara jenny dan segera berbalik.dia shock melihat file itu ada di tangan jenny.
"Yaa~kembalikan !! itu milikku!pinta suzy berusaha meraih file ditangan jenny tapi jenny dengan cepat mnyembunyikannya kebelakang punggungnya.
"Milikmu?astaga kau bnar-benar tidak tau malu,ini milik ayah taehyungkan?jadi ternyata benar,kau mendekati taehyung karna ada maksud tertentu?apa hantu itu yang menyuruhmu?siapa dia?saingan bisnis ayah taehyung?celoteh jenny menghujani suzy dengan banyak pertanyaan.
"BUKAN URUSANMU"tekan suzy sambil tetap berusaha mengambil file tapi jenny terus berusaha mengelak.
"tentu saja ini jadi urusanku,kau mencurinya dari ayah pria yang aku cintai yaitu kim taehyung.jadi aku akan bilang pada taehyung sekarang juga,aku penasaran bagaimana reaksinya nanti.!ancam jenny tersenyum licik lalu lari meninggalkan suzy.
"Andwae!yaa andwae!teriak suzyy berusah mengejar jenny.
"aku penasaran sekali bagaimana wajah shock taehyung,dia pasti akan menjauhimu."ujar jenny sambil terus berlari.
"KEMBALIKAN JENNY,KENAPA KAU SANGAT MENYEBALKAN?DASAR NENEK SIHIR."Teriak suzy sambil mengumpat ke arah jenny yang berlari pergi.
suzy merasa sangat khawatir taehyung akan salah paham dengan semua yang akan dikatakan jenny,itu akan menghambat penyelidikannya.
*****SKIP*****
vote dan comment guys,udah aku bela-belain update 2 Chapter loh😚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)
Fanfictionkisah suzy dan si hantu tampan penghuni kamar asrama yg dia tempati 🎭 "aku pikir perasaan sederhana ini adalah segalanya bagiku."~{Suzy} Genre : Horror,Mistery & Romance rank 24 #horror from 20.8 k story (28/10-2021) WARNING !! TOLONG JANGAN PLAGIA...