14. Reo dan Olive

1.6K 124 5
                                    

Assalamualaikum
Warahmatullahi wabarokatuh

Selamat Membaca

Reo kali ini sedang berada di rumah gadisnya. Hari ini adalah weekend mereka pun hendak menghabiskan weekend-nya bersama.

Tak jauh dari lantai dua gadisnya tengah menuruni tangga. Memakai pakaian satu set, tambahan topi di kepala.

"Hai, Ayang, pacar udah siap nih!" pekik Olive pada kekasih tampan dan kayanya.

Reo menatap pakaian gadisnya meneliti apa ada yang terbuka nyatanya tidak. Rupanya gadis itu tau jika Reo sangat tidak suka jika pakaiannya terbuka.

"Om, Tante kemana?" tanya Reo datar.

"Pergi nggak tau sih kemana, belum bilang sama Olive. Tapi katanya pergi sebentar kalau mau pergi hati hati gitu aja." ucap Olive jelas.

"Oh!" ucap Reo lalu berdiri menggandeng tangannya.

"Oh!" ucap Olive meniru ucapan pacarnya.

"Mau kemana kita?" tanya Olive menatap Reo yang tampak biasa saja dia tiru.

"Kamu mau kemana?" tanya Reo balik.

Mereka pun masuk ke dalam mobil dengan di bukakan pintunya oleh pacar. Gadis itu tersenyum cantik pada Reo.

"Makasih Ayang!" ucapnya lalu duduk di kursi samping kemudi.

"Iya!" ucapnya.

"Iya apa? Iya doang nggak ada tambahan apa gitu?" ucap Olive memberi kode pada pacarnya yang bisa di bilang kulkas.

Lelaki itu tidak menanggapi ucapan kekasihnya, tapi Reo lantas di kursi kemudinya memakai seatbelt lalu mengecup kening gadisnya.

"Mau kemana sayang?" tanya Reo menyalakan mesin kemudi. Lalu mulai menjalankan mobilnya.

"Aku speechles, kamu cium aku terus tanya sama aku ada sayangnya juga." ucap Olive di buat sok seperti alay.

Menarik tangan gadis itu untuk di genggam. Dengan memberi kecupan di punggung tangannya.

"Ke.. tempat wisata aja yang asri kaya di eh di kebun aja, yang di kunjungi wisatawan!" ucap Olive girang pada Reo.

"Dimana tempatnya?" tanya Reo.

"Hehe, belum tau. Maps aja Ayang coba liat!" ucap Olive.

"Buka kamu aja, tangan aku lagi genggam kamu!" ucap Reo.

Gadis itu menatap Reo sudah biasa. Tidak mau melepas genggaman itu, tidak rela rasanya harus melepas jika hanya sekedar untuk melihat maps.

"Ayang mah.." keluh gadis itu menatap Reo yang memilih fokus menyetir.

"Iya sayang!" akhirnya Reo pun mengalah. Melepas genggaman itu lalu mencari tempat wisata itu di maps.

"Yang ini nggak tempatnya?" tanya Reo setelah mencari di google lalu melihat di maps.

"Iya betul!" ucap gadis cantik itu.

***

Banyak para wisatawan yang belajar cara menanam juga cara memetik atau sekedar mendengar para pekerja mengekplore tanaman disini.

Olive meminta pada Reo dia ingin memetik buah di situ. Ada berbagai tanaman buah dan tanaman bunga lainnya.

"Ayo dong Ayang jangan males ah!" ucap Olive menggoda Reo. Yang dimana lelaki itu tidak malas. Lihat saja lelaki itu bahkan sedang memakaikan sepatu boot dan membawa keranjang buah.

Pacar Ketua Osis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang