Six

32 3 0
                                    

"Kalian sudah siap?" tanya Taeyong agar dapat memutar opening music setelah mendapat aba-aba dari divisi Soo Hwa dan Mark.

"Kita sudah bisa mulai, kan?" tanya Mark meminta persetujuan dari Soo Hwa, Ji Soo dan juga Chan Hee, yang langsung diberikan anggukan yakin dari ketiganya.

"Baiklah. Huh!" jawab Mark lalu menoleh lagi pada Taeyong sambil menganggukkan kepalanya.

"Ok! Countdown! 3 2 1... Go!" pimpin Mark, setelahnya Ji Soo dan Chan Hee naik ke atas stage dan membuka acara.

Soo Hwa kembali mengecek rundown acara mereka, "Butuh waktu 15-20 menit sampai masuk ke penampil pertama, kan?" tanyanya.

Mark mengangguk, "Benar, Noona. Taeyong Hyung dan Ten Hyung sudah meng-update jika sound system sudah siap."

Soo Hwa mengangguk mengerti.

Acara dimulai dengan sangat baik. Tak terasa, total sudah 10 penampil yang telah memberikan penampilan terbaik mereka. Dan sekarang, 10 menit sebelum beralih ke guest star pertama. Jung Yong Hwa.

Soo Hwa berusaha menenangkan dirinya karena kini Jung Yong Hwa hanya berada kurang lebih 10 langkah darinya. Jika mengikuti jiwa penggemarnya, Soo Hwa pasti sudah menjerit senang saat melihat idolanya yang berdiri tepat di hadapannya. Jadi dia harus mengatur dirinya sendiri sekarang.

Tapi nyatanya, Soo Hwa tidak bisa menahan dirinya untuk terus melirik ke arah Jung Yong Hwa yang sedang berdiskusi dengan Ten. Tentu saja untuk pengaturan musiknya, karena Jung Yong Hwa akan bermain gitar sendiri secara live juga. Mereka benar-benar terlihat serius, sampai-sampai Soo Hwa tak sadar jika kedua namja itu kini melemparkan pandangan mereka pada Soo Hwa, dengan Ten yang meminta Soo Hwa untuk menghampiri mereka dengan gerakan tangannya.

Soo Hwa menarik napasnya dalam-dalam dan langsung menghampiri mereka, bahkan dia langsung membungkuk pada Jung Yong Hwa begitu sampai di sana.

"Annyeonghaseyo." Sapa Soo Hwa.

"Dia yang membuatku berusaha untuk membawamu ke sini, Hyung." tutur Ten, bahkan dia sudah terlihat akrab dengan Yong Hwa.

Yong Hwa tersenyum sangat manis pada Soo Hwa, "Kau pasti sangat spesial untuk Ten, ya?" godanya.

Soo Hwa hanya tertawa pelan dengan canggung juga mendengar ucapan Yong Hwa.

"Persiapan Jung Yong Hwa-nim." Panggil Mark dengan senyuman manisnya.

Yong Hwa menoleh dan mengangguk, lalu kembali melihat Soo Hwa, "Kita bertemu lagi nanti ya?" tuturnya sambil menepuk pundak Soo Hwa dan setelahnya berlalu mengikuti arahan Mark.

"Heuuu..." lemas Soo Hwa setelah dia melakukan interaksi dengan Yong Hwa, bahkan dia juga mendapatkan tepukan pelan di pundaknya.

Tangannya terangkat untuk memegang bekas tangan Yong Hwa yang ada di pundaknya tadi, "Aaa, aku bisa gila, Ten-ah." girangnya sambil menjerit tertahan, entah apa yang dilakukannya sekarang, karena terlalu bahagia setelah bertemu dengan idolanya itu. Sampai tak sadar jika wajah Ten mulai terlihat pucat.

Ten hanya tersenyum melihat reaksi bahagia yang Soo Hwa perlihatkan, sambil berusaha membuang rasa lemasnya itu.

Setelah puas melepas reaksi senangnya, Soo Hwa melirik Ten, tanpa aba-aba dia langsung menjatuhkan tubuhnya untuk memeluk Ten, tapi tangannya langsung refleks untuk menahan tubuh Ten yang dirasanya terdorong oleh gerakannya itu, "E-Eo? Gwenchana?" tanya.

Ten mengangguk sambil menahan tubuh Soo Hwa juga.

Soo Hwa tidak mempercayainya, dia bisa melihat jelas jika Ten mulai terlihat pucat. Tangannya pun terangkat untuk mengecek suhu tubuh Ten.

Before You #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang