About You #2

22 3 0
                                    

Hi hi~

Apa kabar semuanya?

Semoga sehat-sehat dan dalam keadaan yang selalu baik ya^^ Aamiin

Sebelum lanjut ke Chapter ke-50 alias END dari Before You, aku mau promosiin FF-ku selanjutnya. Judulnya "About You" yang mana adalah sequel dari FF "Before You" ini. 

FF ini adalah lanjutan kisahnya Soo Hwa dan Doyoung setelah Ten pergi ke Thailand

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FF ini adalah lanjutan kisahnya Soo Hwa dan Doyoung setelah Ten pergi ke Thailand. Sebuah hubungan tidak mungkin jauh dari masalah yang bertujuan untuk menguji hubungan kita tersebut juga, kan?

Nah, di FF ini bakal ada konflik baru dari hubungan Soo Hwa dan Doyoung, di mana perlahan Soo Hwa mulai mencari tau secara mendalam siapa itu pacarnya a.k.a Kim Doyoung. Terus gimana keadaan Soo Hwa setelah Ten pindah? Gimana reaksi anggota himpunan mahasiswa setelah Soo Hwa mutusin untuk mengundurkan diri, seperti yang dia omongin sama Ten dulu? Masalah apa yang akan terjadi di hubungan Soo Hwa dan Doyoung? Dan masih banyak lagi.

Fyi, FF ini masih tahap editing, jadi buat yang penasaran... Mohon bersabar ya^^

Sekali lagi, aku bener-bener berterima kasih buat kalian semua yang menyempatkan waktu untuk mampir dan juga mengapresiasi FF aku di sini. Kehadiran dan saran dari kalian adalah hal yang paling aku butuhkan biar aku bisa lebih berkembang lagi dalam menjalankan hobi aku ini.

Semoga kalian diberikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki ya^^ Aamiin.

Sekali lagi...

Terima kasih♥︎


Sincerely,

shininglight97

Before You #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang