D-1 Department of Dance's Event
Hari ini Ten sudah santai sekali. Dia bahkan sudah menyelesaikan latihan terakhirnya bersama dengan para pengisi acara. Sekarang dia ada di ruang himpunan bersama dengan Taeyong, Jaehyun, Mark dan Soo Hwa. Oh! Ada Ji Na juga yang ingin menunggu Jaehyun menyelesaikan pekerjaannya.
Ruang himpunan tidak terlalu sibuk seperti event kemarin, karena Department of Dance memberikan volunteer yang sangat cukup untuk membantu anggota himpunan mengurus aula. Jadi, Taeyong, Jaehyun dan Mark hanya mengurus sedikit saja dan tak perlu bermalam di kampus.
Sedari tadi, Ten sibuk sekali memonitor video latihannya dengan Ji Na tadi. Jelas sekali sepertinya Ten mengamati tiap gerakannya untuk menghindari kesalahan untuk penampilannya besok. Berbeda dengan Ten, Ji Na terlihat santai sekali. Dia bahkan sudah menarik kursinya untuk duduk tepat di samping kekasih kesayangannya itu. Dan seperti biasa, mereka berdua sama sekali tidak malu untuk mengumbar keromantisan mereka.
Soo Hwa menahan tawanya saat melihat Ten yang mulai menggigit kuku jari tangannya sambil mengamati laptopnya itu.
"Sepertinya sudah puluhan kali kau memutarnya. Sudah bagus kok. Tidak ada yang salah. Apa lagi yang kau khawatirkan?" tanya Soo Hwa yang duduk di samping Ten.
Ten tertawa pelan, "Hanya memastikan saja."
"Memastikan itu hanya 2 sampai 3 kali saja tau. Jadi... Sekarang matikan saja, ya?" tutur Soo Hwa yang langsung mematikan laptop Ten tanpa menunggu jawaban sang pemilik laptop itu.
Lalu setelahnya mengeluarkan vitamin dari dalam tasnya dan memberikannya pada Ten, "Kau pasti sudah kehabisan ini, kan?"
Ten tersenyum dan mengangguk, "Baru ingin memberitaumu." Jawabnya yang langsung menerima vitamin itu.
"Kau gugup untuk besok?" tanya Soo Hwa.
Ten menoleh dan menggelengkan kepalanya pelan, "Not really."
Soo Hwa tersenyum dan menggenggam kedua tangan Ten, "I know you can do it. Kau pasti akan melakukan yang terbaik besok. Aku yakin itu."
Ten membalas senyuman Soo Hwa sambil mengangguk, "Hmm, gomawo. Kau juga jangan sampai lupa, huh?! Besok. Jam 11.30 harus sudah ada di depan aula. Aku sudah mem-booking seat untukmu, Ji Soo dan Jinyoung. Aku memesannya di baris depan, agar kau bisa melihat jelas penampilanku."
Soo Hwa terkekeh, "Aku ingat. Apa aku harus datang pagi-pagi buta?"
Ten tertawa sambil menggelengkan kepalanya, "Aku bahkan tidak mau."
Tanpa mereka berdua tau, seisi ruang himpunan diam-diam melemparkan pandangannya pada mereka berdua sambil tersenyum.
"Lihat. Bagaimana aku tidak mencurigai mereka, huh?" bisik Jaehyun pada Ji Na.
Ji Na hanya merespon dengan senyuman tipisnya. Dia sudah tau tentang kebenaran dari perasaan Ten yang sesungguhnya pada Soo Hwa, tapi dia belum tau dari sisi Soo Hwa.
**
D-Day
Soo Hwa kira dia bisa bertemu dengan Ten sebelum mereka semua berkumpul di backstage. Soo Hwa menyesal karena langkah kakinya membawanya untuk melewati ruangan Hwang Ssaem secara tak sengaja. Bahkan pintu ruangan itu terbuka tepat saat Soo Hwa melewatinya, dan menampilkan Hwang Ssaem yang terlihat senang saat melihat Soo Hwa. Soo Hwa sedikit terkejut saat melihat Doyoung juga ada di dalam ruangan itu, lalu Hwang Ssaem meminta bantuan Soo Hwa untuk mengurus surat keterangan yang berkaitan dengan kepindahan Doyoung. Seharusnya itu bisa diselesaikan dengan cepat, tapi Soo Hwa tidak mengerti kenapa koneksi internet kampusnya tiba-tiba menjadi sangat menyebalkan sekali hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before You #1
FanficKau adalah orang pertama yang mengisi hatiku yang sebelumnya kosong. Kau mengenalkanku pada banyak hal yang belum kumengerti sebelumnya. Kau membuatku tersadar jika kehadiran seseorang akan begitu berarti. Kau juga mengajarkanku jika tak selamanya k...