Suasana sore hari di musim semi menemani gadis cantik bersurai panjang untuk menikmati keindahan sungai Han dan ditemani satu cup ramyeon dan susu stroberi.
Gadis itu adalah Han Shia, gadis berusia 25 tahun yang sedang menempuh kuliah S2 jurusan Ilmu Komuter (IT) di Seoul National University.
Menikmati akhir pekan setelah melalui hari-hari berat itu sangat menyenangkan dan menenangkan. Tapi ketenangan itu tiba-tiba terganggu karena kedatangan anjing kecil yang lucu melompat ke atas pangkuannya sampai menumpahkan ramyeon yang sedang ia makan mengenai pakaiannya.
"Aww kamjagya.......! Hei anjing kecil kenapa kau melompat kesini? Dimana majikanmu?" Bingung shia sambil mengelus bulu anjing itu.
Marah? Tidak Shia tidak marah dengan anjing itu meski sudah menumpahkan ramyeon di pakaiannya. Shia termasuk manusia yang menyayangi binatang kecuali ulat.
"Dak ho"
"Dak ho-ya"
"Dak hok-ya kau dimana?"
Suara teriakan seorang namja dari belakang Shia dan anjing yang ada di pangkuannya pun menggonggong seperti dia lah yang sedang dipanggil. Namja yang mendengar gonggongan anjing segera menghampiri ke arah Shia dan melihat anjing itu ada di pangkuan Shia.
"Dak ho-ya kenapa kau berlari. Sini!" Panggil namja itu. Shia hanya kebingungan melihat anjing dan namja itu.
"Permisi tuan, apa ini anjing anda?"
"Eoh bukan. Ini anjing kakak saya apa anjing ini yang menumpahkan kuah ramyeon itu di pakaian anda?"
"Eoh ini ah iya tapi tidak apa-apa."
"Maafkan kelakuan anjing ini nona sekali lagi saya minta maaf" Shia yang mendengar permintaan maaf dari namja itu pun mengangguk dan tersenyum karena memang tidak apa-apa itu wajar karena mereka adalah hewan.
Shia lanjut bertanya tentang anjing itu karena anjing itu terlihat sangat imut dan lucu. "Apa nama anjing ini dak ho?" Tanya Shia
"Iya, dan em kalau boleh tau nama anda siapa? Dan sepertinya usia anda lebih tua dari pada saya. Apa boleh saya panggil anda noona?"
"Ahh namaku Han Shia, boleh saja. Dan namamu siapa?"
"Aku Jeon jungwon panggil saja jungwoon." Jawab jungwon dengan senyumannya.
Percakapan mereka terus berlanjut sampai seorang namja memanggil jungwoon dan menghampiri mereka berdua.
"Hyung dak ho menumpahkan kuah ramyeon di pakaian noona ini" Jungwon bangun dari duduknya dan memberikan anjing itu ke namja yang baru datang tadi.
Namja itu hanya menoleh dan mengangguk setelah melihat kuah ramyeon yang tumpah di pakaian Shia. Setelah itu ia segera mengajak jungwon pergi. Shia segera menghentikan mereka dan menyerahkan kalung anjing yang sempat terjatuh dipangkuannya. Ia menyerahkan kalung itu ke namja yang dingin dan cuek itu. Ia sangat penasaran dengan wajah namja itu karena yang terlihat hanya hidung dan mulutnya saja.
"Ini kalungnya tadi terlepas" Ucap Shia sambil menyerahkan kalung.
"Terimakasih. Ini kartu namaku jika kau ingin minta ganti rugi tentang pakainmu" Setelah mengucapkan kata itu, jungwon dan namja itu pergi.
Shia bingung dan kesal dengan namja itu. "Apa-apaan itu tidak ada sopan santun sama sekali. Apakah dia memang benar kakak jungwon? Hhhh berbeda sekali" Kesal Shia. Kemudian ia melihat kartu nama yang namja tadi berikan padanya.
"Jeon Jungkook? Apa itu namanya?" Monolog Shia sambil memandangi kartu nama tersebut.
Hai ini cerita kedua aku😊 semoga suka yaa................
💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
BRAVE HEART [M]
RomanceMature [Complete] High rank: #1-jjk (25 Agustus 2021) #1-funfiction (21 Oktober 2022) "Aku tidak mau selain dirimu, karena bagiku, kau adalah candu. Sesakit apapun ketika bersamamu, aku tetap bertahan. Jika kau bertanya alasannya...