Inilah hari dimana mereka Tidak perlu lagi menyembunyikan hubungan dari publik. Mereka bisa leluasa pergi kemanapun, bertemu dengan siapapun dan bersama di depan umum. Pukul 10.00 KST para wartawan dan beberapa media sudah bersiap siaga di tempat mereka masing-masing. Terlihat mereka sedang menulis beberapa pertanyaan untuk Jungkook dan shia lalu ada juga yang terlihat membernarkan letak lensa kamera yang akan meliput acara konferensi pers hari ini.
Di dalam ruangan Jungkook, terlihat shia, Jungkook, seokjin dan juga Mina tengah bersiap-siap untuk acara tersebut.
"Lima belas menit lagi kalian sudah bisa keluar" ujar seokjin sambil melihat arloji yang melingkar di pergelangan tangannya.
"Selamat atas pernikahan kalian Jeon daepyonim dan Shia-ssi. Dan juga maafkan kelakuan ku yang tidak sopan" Mina menunduk meminta maaf pada Shia dan Jungkook. Terlihat Mina sudah pasrah karena saat ini Jungkook, namja yang ia cintai sudah tidak bisa di gapai lagi.
"Gwaenchanhayo Park Mina-ssi. Aku memakluminya karena kau tidak tahu"
"Ne kamsahamnida Shia-ssi"
"Mulai sekarang kau harus lebih sopan lagi padaku Mina" ujar Jungkook dingin tapi diiring ketawa di ucapannya.
"Okay sekarang kalian bisa keluar"
Jungkook maupun shia meyakinkan diri untuk keluar menuju ruangan konferensi pers. Terlihat shia menggandeng lengan Jungkook begitu erat karena gugup yang melanda dirinya. Bagaimana tidak gugup? Ini adalah kali pertamanya ia bertemu dengan awak media yang bisa dibilang cukup banyak seperti ini. Shia takut melakukan kesalahan yang bisa mempermalukan suaminya.
"Aku gugup"
"Tidak perlu gugup, tarik nafas dalam-dalam lalu hembuskan. Jika kau masih gugup pegang saja tanganku, aku selalu ada untukmu" tenang Jungkook mengelus surai panjang shia.
Pintu terbuka para awak media yang ada di sana langsung mengarahkan lensa kamera untuk memotret kedua pasangan itu. Sinar dari kamera sepertinya membuat shia tidak nyaman sehingga Shia menutup wajahnya menggunakan salah satu tangan. Beda dengan Jungkook, dia sepertinya sudah biasa menghadapi situasi seperti itu.
"Shia, gwaenchanha?"
"Mataku sakit oppa"
Jungkook kemudian langsung menyuruh para bodyguard untuk memberitahu awak media supaya mengambil gambar secukupnya karena itu membuat istrinya tidak nyaman.
🐻🐻
Acara telah di mulai. Jungkook terlihat tampan menggunakan setelan jass hitam rapi
Shia juga tidak kalah cantik. Shia memilih Crepe High Wasit Flare Skirt dengan warna yang senada dengan pakaian Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRAVE HEART [M]
RomanceMature [Complete] High rank: #1-jjk (25 Agustus 2021) #1-funfiction (21 Oktober 2022) "Aku tidak mau selain dirimu, karena bagiku, kau adalah candu. Sesakit apapun ketika bersamamu, aku tetap bertahan. Jika kau bertanya alasannya...