Sentuhan lembut menyapa permukaan kulit putih Shia yang saat ini sedang tidur di ruangan istirahat pribadi Jungkook. Setelah melakukan tugasnya yaitu memberikan Jungkook susu, Shia ketiduran hingga saat ia terbangun waktu istirahat sudah habis. Kira-kira sekitar satu setengah jam Jungkook minum susu.
"Kenapa oppa tidak membangunkan ku?"
"Aku tidak tega, dan mumpung kau tertidur, aku bisa sepuasnya minum susu"
Shia berdecak sebal. Rasanya ia sedang bekerja sambil mengurus anak, padahal yang ia urus adalah suaminya sendiri sekaligus CEO perusahaan tempat ia bekerja.
"Cukup segitu saja oppa, ini sudah merah akibat ulah oppa. Aku harus bekerja, tidak enak jika dilihat oleh karyawan lain"
"Kau ini pelit sekali dan kerjaannya marah terus. Padahal kau sudah selesai datang bulan, kenapa masih marah?"
"Aku tidak marah oppa, aku hanya tidak enak dengan karyawan lainnya."
Seperti biasa jika Jungkook tidak bisa mendapatkan apa yang ia inginkan, Jungkook akan mempoutkan bibirnya kedepan.
"Jeon daepyonim......? Apakah anda di dalam?" Panggil Park Mina dari luar istirahat Jungkook.
"Dengar itu, Mina saja sudah mencari oppa untuk rapat. Aku harus bekerja dulu" tanpa menunggu persetujuan Jungkook, shia sudah kembali membenarkan dandannya supaya terlihat rapi kembali. Lalu keluar dari ruangan istirahat Jungkook.
Mina menunduk memberikan hormat kepada Shia, "tidak perlu memberikan hormat Park Mina-ssi, jika di kantor anggap saja aku adalah karyawan biasa bukan istri dari Jeon Jungkook. Oiya Jungkook ada di dalam dia sedang bersiap-siap"
"Ne Shia-ssi"
Jungkook keluar setelah dirinya merasa siap untuk pergi ke rapat penting. "Shia ingat nanti kita akan rumah eomma appa" ujar Jungkook untuk shia.
"Ne Jeon daepyonim" jawab Shia hormat, lalu pergi menuju tempat ia bekerja.
🐻🐻
Selesai rapat di salah satu restauran terkenal di Gangnam, Jungkook tidak langsung bisa kembali ke kantor. Karena CEO salah satu perusahaan yang Jungkook ajak kerjasama menginginkan waktu sebentar saja untuk bicara dengan Jungkook.
"Jeon Jungkook, perkenalkan ini Kim Hyejin anakku. Hyejin, perkenalkan ini Jeon Jungkook CEO dari Jeon Ju Group" ujar Kim Taehyun yang mengenalkan anak perempuan semata wayangnya ke jungkook.
Jungkook menerima jabatan tangan dari Hyejin supaya terlihat baik hati dan tidak sombong. "Senang bertemu denganmu" ujar Jungkook menampilkan senyuman karir.
"Saya juga senang bertemu dengan anda" balas Hyejin.
"Umur kalian tidak beda jauh. Hanya beda satu tahun saja"
Mendengar hal itu dari Kim Taehyun Jungkook mengangguk, "jadi kita bisa mengobrol seperti orang lain tidak perlu terlalu resmi"
Terlihat dari wajah Kim Taehyun sepertinya dia memiliki niat terselubung mengajak anaknya Kim Hyejin datang ke rapat penting ini. "Apa kau sibuk Jeon Jungkook?"
"Aku? Sepertinya hari ini aku memiliki waktu luang"
"Itu kabar bagus, hari ini kalian bisa mengobrol lebih lama. Emm Jeon Jungkook bisakah kau menjelaskan tentang ilmu IT kepada Hyejin? Karena kau begitu berbakat sepertinya akan bagus jika Hyejin bisa belajar bersamamu" seusai dugaan Kim Taehyun memiliki niat untuk mendekatkan Hyejin dengan Jungkook. Sepertinya dia tidak tahu kalau Jungkook sudah menikah? Padahal saat jungkook mempublikasikan hubungannya dengan Shia, itu di tayangkan di televisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRAVE HEART [M]
RomanceMature [Complete] High rank: #1-jjk (25 Agustus 2021) #1-funfiction (21 Oktober 2022) "Aku tidak mau selain dirimu, karena bagiku, kau adalah candu. Sesakit apapun ketika bersamamu, aku tetap bertahan. Jika kau bertanya alasannya...