61.sweet ending(달콤한 결말)

15.5K 683 174
                                    

Annyeong yeorobun.....
Malam ini ending Brave Heart...
Engga kerasa udah ending aja ceritanya.
Aku ucapkan terimakasih banyak ya pada kalian. Dan aku juga minta maaf kalau sempet bikin kalian emosi dan tegang selama baca ceritanya 🙏🤭
Jangan lupain Brave Heart ya...
Yang paling penting jangan lupain JungShia😉

Jangan lupa vote dan comentnya yaahhhhh
💜
💜
💜

-----------
-----------

"eommaaaaaaaaa.............!!!! Appaaaaaaaa!!! Kalian di mana??"

Pagi-pagi buta Junhee teriak-teriak memanggil orangtuanya. Mereka sudah tidak satu kamar lagi karena Junhee sudah berumur enam tahun. Tidak biasanya Junhee berteriak memanggil Jungkook dan shia.

"Eomma... Appa.... Juju takut" air mata Junhee berlinang karena takut. Selimut tebal ia gunakan untuk melilit tubuhnya.

Pintu kamar terbuka menampilkan Jungkook dengan wajah setengah mengantuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pintu kamar terbuka menampilkan Jungkook dengan wajah setengah mengantuk. Tapi ia kalang kabut mendengar tangisan putri kecilnya.

"Ada apa Junhee-ya? Kenapa menangis?" Tubuh mungil Junhee di rengkuh Jungkook ke dalam pelukannya.

"Juju takut tadi ada raksasa besar menarik kaki Juju" tubuh mungil Junhee tenggelam di dada bidang Jungkook.

"Tidak ada raksasa, itu hanya halusinasi Junhee"

"Juju tidak halusinasi appa, ada raksasa. Ajak Juju tidur dengan appa" rengek Junhee memeluk Jungkook. Supaya tangisan Junhee mereda Jungkook menuruti keinginan putri kecilnya.

"Arraseo. Tapi janji jangan menangis lagi ya, Juju harus tidur karena ini masih jam empat pagi"

"Ne appa"

Jungkook pun menggendong Junhee mengajak ke kamar tidurnya. Bahu Junhee masih bergetar isak tangisnya masih terdengar. Tangan Jungkook membuka kenop pintu kemudian masuk ke dalam kamarnya.

"Eomma dimana?" Pertanyaan itu tidak pernah tidak keluar dari mulut Junhee.

"Juju lupa kalau eomma masih di rumah halbeoji? (Kakek) appa Shia.

"Sampai kapan eomma di sana?"

"Tiga hari lagi eomma pulang"

Junhee kembali menangis, "masih lama appa.....! Tidak bisakah halmeoni di rawat disini saja?"

"Tidak bisa Juju, sekarang Juju tidur dulu nanti saat Juju pulang sekolah appa akan mengajak mu ke rumah halbeoji"

Junhee menggeleng tidak mau sembari memukul-mukul dada Jungkook. "Juju tidak mau sekolah. Juju ingin ikut appa ke kantor"

BRAVE HEART [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang