Janganlah takut pada yang kau pilih. Dalam hidup memang selalu ada kata memilih. Jadi Shia sudah memilih jalan yang akan ia tempuh untuk masa depannya nanti.
Jika kau tahu kalau ini akan menjadi sulit, entah kau akan menyerah atau tidak, bukankah lebih baik kalau kau melakukan sesuatu yang kau suka?
Lakukanlah dengan hati yang tulus nikmatlah prosesnya maka itu akan menjadi hal yang menyenangkan nantinya.3 minggu sudah berlalu untuk menyiapkan upacara pernikahan. Inilah harinya, hari penting yang akan mengubah status Jeon Jungkook dan Han Shia. Pesta pernikahan diadakan di sebuah hotel mewah dan hanya didatangi oleh kerabat dan keluarga mereka. Bahkan teman terdekat dari Shia tidak ada yang tahu bahwa Shia akan menikah, pernikahan mereka ini memang digelar sangat tertutup sesuai permintaan dari jungkook.
Meski dilakukan secara tertutup, itu tidak mengurangi kemewahan pernikahan jungkook dan Shia. Karena moment ini hanya bisa dinikmati sekali seumur hidup.
Shia terlihat begitu cantik dan elegan mengenakan wedding dress putih dengan memperlihatkan belahan dadanya. Seperti putri kerajaan sangat cantik.
"Apakah aku harus merasa bahagia atau merasa sedih? Aku belum siap untuk semua ini." Gumam Shia pada dirinya sendiri melihat pantulan dirinya dicermin. Seperti yang Shia tau pernikahan bukanlah hal yang pantas untuk digunakan sebagai permainan. Pernikahan merupakan hal yang sakral karena kita mengucapkan sumpah di hadapan Tuhan dan disaksikan oleh keluarga.
Apa itu pantas untuk dijadikan lelucon? Tapi mau bagaimana lagi mungkin ini suda menjadi takdir Shia.
"Putriku cantik sekali hari ini, eomma tidak menyangka bahwa putri satu-satunya eomma akan menjadi seorang istri. Ingat ubahlah tingkah lakumu kau sudah dewasa statusmu bukan lagi sorang anak remaja, tapi seorang istri dari jungkook." Nasihat yang diberikan eomma Shia berhasil membuat bulir bening jatuh membasahi pipi yang sudah diberi riasan.
"Ayo bubu upacara akan segera dimulai. sudah waktunya kita memasuki altar pernikahan" Ucap appa Shia kemudian segera menggandeng tangan kecil shia.
Dengan langkah pelan shia dan Han Moon Tae berjalan diatas altar menuju jungkook yang sudah berdiri menunggu pengantinnya begitu gagah menggunakan jass hitam bergaris tidak lupa dengan dasi kupu-kupu dikerah lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRAVE HEART [M]
RomanceMature [Complete] High rank: #1-jjk (25 Agustus 2021) #1-funfiction (21 Oktober 2022) "Aku tidak mau selain dirimu, karena bagiku, kau adalah candu. Sesakit apapun ketika bersamamu, aku tetap bertahan. Jika kau bertanya alasannya...