Malam ini Alesya sedang duduk bersila diatas kasur memangku laptop silvernya.
Melihat semua rentetan email yang dia kirimkan kepapanya selama ini.Menceritakan semua yang dia alami selama sekolah disini.
Entah sudah berapa ratus email yang dia kirimkan,satupun tidak mendapatkan balasan dari seberang sana.
Alesya mengalihkan pandangannya kearah lemari bertingkat 3 dipojok kamarnya.Lemari yang sudah penuh dengan medali juga piala-piala yang selama ini Alesya kumpulkan.
Apa prestasi yang selama ini dia usahakan belum bisa membuat papanya membalas pesan,telfon juga email darinya?
Apa papanya memang sesibuk itu sampai tidak ada waktu sekedar untuk membuka pesannya?
Dia memilih menutup laptopnya kemudian beranjak kearah meja belajar.
Meraih kresek putih berisi 1 pac plester yang tadi sore dia beli.Memasukkan plester tersebut kedalam kotak untuk dia kirimkan ke abangnya di Indonesia,tidak lupa dia juga memasukan selembar note didalamnya.
🌼
Ceklek...
Alesya memasuki pintu rumahnya.Langit sudah gelap jampun sudah menunjukkan pukul 11,dia baru saja pulang dari bimbelnya.
Baru memasuki ruang tamu, dia mendengar alunan music box yang memenuhi ruangan.
"Kenapa belum tidur eon?"tanyanya saat melihat Yoon Hye masih duduk di sofa dengan music box diatas meja juga beberapa jenis bunga didepannya.
"Eoh?sudah pulang? Eonnie sedang menyiapkan bunga untuk besok.Kita akan membagikannya kan ditaman?"
"Tentu saja,apa hampir selesai?''Alesya mendudukan dirinya disebelah Yoon Hye.Kemudian membantu memotong duri yang ada dibatang bunga tersebut.
Setiap dua minggu sekali pasti Yoon Hye dan Alesya akan membagikan bunga untuk orang-orang ditaman dekat komplek perumahan mereka.
Tidak ada alasan yang signifikan,mereka berdua hanya ingin melakukannya saja.
"Hampir,2 bunga ini yang terakhir"Alesya pun hanya mengangguk walaupun tidak bisa dilihat oleh Yoon Hye.
"Bagaimana disekolah tadi?''
Alesya terdiam untuk beberapa saat.
"Sasya dapet panggilan baru eon"jawab Alesya seraya menatap music box didepannya.
Gerakan tangan Yoon Hye yang tengah memotong duri terhenti,saat sadar dia menanyakan hal yang salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALESYA
Teen FictionCompleted✔️ Aletha dan Alesya itu sama tapi kenapa jalan mereka berbeda.Aletha dengan hidupnya yang penuh warna dan Alesya yang hidupnya hanya dikelilingi abu-abu yang tak berkesudahan atau malah akan semakin menggelap seiring berjalannya waktu? {Wa...