Grep
"Sya gue dapet donor!"ujar Aletha semangat seraya memeluk erat kembarannya tersebut.
Alesya mengurungkan niatannya untuk membalas pelukan Aletha,tatapan matanya yang semula datar kini berubah menjadi kosong.
"Sya,lo nggak seneng ya?"kata Aletha seraya melepaskan pelukannya saat dirasanya Alesya tidak merespon apa-apa
Dengan segera Alesya mengubah ekspresinya menjadi tersenyum kaku.
"G-gue seneng banget.Akhirnya lo bisa sembuh"Alesya berusaha untuk mempertahankan senyumannya.
Grep
Aletha memeluk lagi kembarannya tersebut.Dia terlampau senang saat tadi malam papanya pulang dengan membawa kabar yang selama ini dia tunggu-tunggu.
"Yeeeeey!gue bakal sembuh!"teriak Aletha membuat sahabat-sahabatnya yang pagi ini sudah ada dikelas tertawa bahagia.
Kecuali Alesya yang kini menunduk dengan mengepalkan tangannya.
☆
"Hari ini kalian semua gue traktir buat perayaan Aletha dapet donor"ujar Nathan pada sahabat-sahabatnya yang sudah berada dimeja kantin seperti biasanya.
Merekapun dengan senang menerima traktiran tiba-tiba tersebut.
Mereka ikut bahagia,sangat bahagia malah.Akhirnya Aletha tidak akan kesakitan lagi.
Beberapa saat kemudian Vian,Bobby,Dimas kembali kemeja tersebut membawa semua pesanan milik teman-temannya.
"Nathan mau traktir kita loh"ujar Tio senang saat ketiga sahabatnya itu sudah duduk ditempat.
"Yang bener?!wah the best lah!"balas Vian.
"Tau gitu tadi gue pesen banyak-banyak"rutuk Bobby sembari melihat mie ayam dan segelas es teh didepannya.
"Yaudah gih pesen lagi,mumpung gue baik"kata Nathan yang dibalas tatapan berbinar dari Bobby.
"Siap bos"pemuda tersebut segera saja pergi lagi untuk memesan makanan yang ia inginkan.
"Sya,bekal gue?"tanya Aletha membuat adiknya tersebut tersadar dari lamunannya
"Gue nggak masak pagi ini"balas Alesya seadanya lalu memakan nasi goreng pesanannya.
Hal tersebut menimbulkan kebingungan diantara yang lainnya.Alesya tidak seperti biasanya,dia memang kalem tapi hari ini dia lebih banyak diam.
"Lo...marah ya sama gue?"lirih Aletha
"Nggak"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALESYA
Teen FictionCompleted✔️ Aletha dan Alesya itu sama tapi kenapa jalan mereka berbeda.Aletha dengan hidupnya yang penuh warna dan Alesya yang hidupnya hanya dikelilingi abu-abu yang tak berkesudahan atau malah akan semakin menggelap seiring berjalannya waktu? {Wa...