Drrt drrt
Aletha menengok kearah ponsel Alesya yang tergeletak diatas kasur.
Dia beranjak dari duduknya lalu berniat mengecheck siapa yang menghubungi adiknya tersebut.
Takut-takut hal penting.
Aga🖤 is calling...
Dahi Aletha mengerut saat membaca nama kontak tersebut.Dia tau siapa yang Alesya panggil dengan sebutan Aga.
Tapi kenapa Arga menelfon adiknya?padahal chat Aletha seminggu yang lalu belum dibaca sama sekali.
Hingga Aletha menyadari satu hal,emoji love dibelakang nama Arga, apa maksudnya?
Ting
Ting
TingAga🖤
Iya aku udah otw,nanti aku beliin
es krim titipan kamu,16;07Aga🖤
Es krim yang biasa nggak ada,gimana?
16:20Aga🖤
Sibuk ya?nggak baca chat aku..
aku beliin yang rasa strawberry gapapa ya?Lov u,16:21Aletha meremat kuat ponsel tersebut saat pop up dari Arga muncul.
Dia mengalihkan pandangannya kearah pintu kamar mandi yang sedang digunakan oleh adiknya.
Segera saja dia turun menghampiri teman-teman yang lain,dia butuh penjelasan.Siapa tau mereka mengetahui sesuatu.
"Sasya mana?"tanya Reina saat melihat Aletha turun sendirian.
"Masih mandi"jawabnya lalu duduk disamping Nathan.
"Kalian tau Alesya punya hubungan apa sama Arga?"tanya Aletha to the point membuat sahabat-sahabatnya memusatkan perhatian kearah Aletha.
Bisa Aletha liat ekspresi mereka yang terkejut.Apa itu pertanda mereka semua tahu sesuatu?
"Mereka kan pacaran sebulan yang lalu,lo lupa ya?"balas Bobby membuat semua orang diruang tamu tersebut menatapnya tajam.
Bobby yang baru saja sadar bahwa keceplosan pun menutup mulutnya terkejut.
Bobby ember-batin mereka(-Aletha)
Ayana yang menyadari tangan Aletha mengepalpun mencoba untuk menjelaskan.
"Tha..."
"Tha"potong Alesya yang baru saja turun dari tangga.
"Lo liat hp gue nggak?perasaan tadi gue letakin diatas kasur"
Hening selanjutnya membuat Alesya mengerutkan keningnya bingung.Saat ia melihat ekspresi semua orang,wajah mereka tegang dan bisa Alesya rasakan hawa disini tidak mengenakan.
"Kalian ken..."
Pyar
"H-hp gue.."lirih Alesya saat melihat ponselnya sudah remuk dibanting oleh Aletha.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALESYA
Teen FictionCompleted✔️ Aletha dan Alesya itu sama tapi kenapa jalan mereka berbeda.Aletha dengan hidupnya yang penuh warna dan Alesya yang hidupnya hanya dikelilingi abu-abu yang tak berkesudahan atau malah akan semakin menggelap seiring berjalannya waktu? {Wa...