Hai!aku kembali!sebelum baca klik bintangnya dulu okey?ramein juga commentnya
"Kalo lo suka kenapa nggak coba buat bilang?"tanya Alesya yang kini sedang berdiri disamping Bobby dengan memangku tangan.
Mata mereka lurus menatap kedepan dimana Ayana tengah tertawa bersama salah satu siswa.
"Lo nggak liat gimana bahagianya Ana sama cowok lain?mana bisa gue rusak kebahagiaannya cuman gara-gara gue yang tiba-tiba confess"
"Kalo gitu sabar ya"Alesya menatap Bobby prihatin kemudian menepuk bahunya.
"Gadanta banget lo!Nggak ngasih solusi sama sekali!"sungut Bobby tidak terima.
"Ya gue udah ngasih solusi lo nya banyak alasan gitu!yaudah kan?!"balas Alesya kemudian menggeplak lengan Bobby.
"Na!ayo kekelas!bentar lagi bel!"teriak Alesya membuat Ayana menoleh kearahnya.
"Iyaaa!!"jawabnya kemudian berlari mendekati Alesya setelah sempat berpamitan dengan pemuda barusan.
"Ayo!"Ayana menggandeng lengan Alesya kemudian menariknya pergi.
"Dah bobby!"lantang Ayana melambaikan tangannya.
"Tadi siapa Na?"tanya Alesya.
"Doi baru Sya,hehe"jawab Ayana tersenyum malu.
Aletha menipiskan bibir kemudian mengangguk.kasian juga si Bobby-batinnya.
"Sya mampir kekantin bentar ya?beli cemilan buat ngemil dikelas nanti"ujar Ayana menunjukan puppy eyes nya.
"Iya"
•
Aletha yang baru saja datang meletakan tasnya kebangku,lalu mendekati meja Jean tempat sahabat-sahabatnya berkumpul.
"Alesya mana?"
"Waaah kalian udah baikan?!syukur deh"ucap Olif yang menatap Aletha tersenyum.
"Enggak.Gue harus ngomong sama dia.Dia harus jauhin Arga"tegas Aletha membuat senyuman sahabat-sahabatnya luntur.
"Maksud lo?"Jean mengrenyit tidak senang.
"Dari kelas 2 SMP gue suka sama Arga!dan sekarang Alesya yang baru aja masuk ke kehidupan Arga langsung deket gitu aja?!gue nggak suka!"
"Kalo ternyata Alesya duluan yang kenal sama Arga gimana?"tanya Joya santai.
"Gak mungkin"
"Nggak ada yang nggak mungkin kalo emang itu takdirnya"Alice membuka suara.
"Nggak semua yang lo pengenin harus lo dapetin Tha"tambahnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALESYA
Teen FictionCompleted✔️ Aletha dan Alesya itu sama tapi kenapa jalan mereka berbeda.Aletha dengan hidupnya yang penuh warna dan Alesya yang hidupnya hanya dikelilingi abu-abu yang tak berkesudahan atau malah akan semakin menggelap seiring berjalannya waktu? {Wa...