Hai yarobun!dihari Sabtu ini aku kembali.Sebelum baca,yuk!klik bintangnya.
Hei kalian pembaca gelap!nggak ada niatan gitu nunjukin diri dengan klik bintang?🙆
"Pa..""Papa sudah belikan apartemen untuk kamu.Tinggal disana dan jangan pernah berharap kamu bisa tinggal dirumah.Papa nggak akan pernah biarin kamu bawa kesialan kerumah papa"
Drrt...drrt..
Lamunan Alesya buyar saat ponsel yang dia letakan diatas nakas bergetar.
Aga🗣️ is Calling..
📞.....
"Halo"
"Lagi dimana?masih nginep dirumah mbak Rei?"
"Masih Ga,kenapa?"
"Keluar yuk!jajan jajan mau nggak?"
"Maulah!kalo gitu gue siap-siap dulu"jawab Alesya dengan semangat.
"15 menit lagi gue sampe,harus udah selesai!inget!pake jaket atau hodie,dingin pasti dijalan"
"Siap bos! byeeee"
Tuut...
Alesya segera beranjak dari tempat tidur kemudian lari keruang ganti.
10 menit berakhir dan Alesya sudah selesai bersiap-siap.
"Mau kemana Sya?"tanya Reina yang baru saja masuk kekamarnya.
"Keluar mbak,boleh ya?"
"Sama siapa?"
"Arga"
"(Mengangguk)jam 9 harus udah pulang ya.Angin malem nggak baik buat kesehatan"Reina mengelus rambut Alesya yang tergerai.
"Siap bos!"
Tok tok
"Maaf non,ada tamu yang nyariin non Alesya"ujar bibi.
"Iya bi,Makasih"bibi mengucapkan sama-sama lalu undur diri.
"Sasya berangkat mbak"pamit Alesya yang dibalas anggukan dari Reina
-
"Katanya 15 menit?ini belum ada 15 menit"tanya Alesya mendongak menatap Arga yang sedang sibuk memakaikannya helm.
"Kebetulan nggak macet tadi Ca hehe"
"Dah yuk berangkat!"Arga menepuk pelan helm yang dipakai Alesya.
"Kita mau jajan kemana?"tanya Alesya sembari menaiki motor milik Arga.
"Ke alun-alun kota mau?"tanya balik Arga.Kemudian dia membawa tangan Alesya masuk kedalam saku hodienya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALESYA
Teen FictionCompleted✔️ Aletha dan Alesya itu sama tapi kenapa jalan mereka berbeda.Aletha dengan hidupnya yang penuh warna dan Alesya yang hidupnya hanya dikelilingi abu-abu yang tak berkesudahan atau malah akan semakin menggelap seiring berjalannya waktu? {Wa...