"Pagi mah pah"sapa Alesya yang baru saja masuk keruang makan dengan memakai piama.
"Pagi sayang,duduk sini"balas mama menepuk bangku disampingnya.
"Mau yang mana?mama ambilin"ujar mama seraya mengikatkan rambut Alesya yang tergerai.
"Ehmm...sup aja deh"
"Yakin cuman sup doang?"tanya papa melipat korannya.
"Hujan-hujan gini enaknya yang berkuah anget pah"balas Alesya meringis menampakkan giginya.
"Yaudah makan yang banyak ya?"ujar papa.
"Siap"
"Oya maaf tadi Sasya kesiangan jadi nggak bisa bantu mama masak"ujar Alesya membuat Alena dan Bramantyo menatapnya.
"Gapapa dong,lagian kamu jarang-jarang nginep disini.Jadi santai aja hm"balas Bramantyo yang diangguki istrinya.
"Udah gih makan lagi"
Alesya mengangguk lalu meneruskan kegiatan makannya.
Beberapa saat kemudian Alesya mengeluarkan suara lagi.Semakin kesini sifat ceria juga cerewetnya Alesya semakin terlihat.Alena dan Bramantyo sama sekali tidak mempermasalahkannya,justru mereka sangat senang.
"Abang sama kakak belum pulang?"iya semenjak semuanya membaik,Alesya memanggil Aletha dengan sebutan kakak.Permintaan Aletha sendiri,biar kerasa punya adek katanya.
"Belum,abangmu sama kakakmu itu sok sibuk!duit terus yang dikejar ck"omel mama membuat Alesya terkekeh.
"Buat masa depan mah,kan lumayan duitnya ditabung dari sekarang"
"Hishh..mending kamu bilangin ke abangmu yang sibuk dinas tuh!suruh cari pasangan baru kerja keras buat istri"sahut papa membuat Alesya tertawa terbahak-bahak.
"Masyaallah papah"Alesya mengusap matanya berair karna saking kerasnya tertawa.
"Heh!jangan ketawa gitu!nanti perutnya sakit"
"Iya iya nggak mamah"
"Btw lagi,kakak pemotretan dimana?"
"Di Paris katanya"
Alesya ber oh ria kemudian melanjutkan sarapannya lagi.
🦋
Jam menunjukkan pukul 13:00 dan Alesya kini tengah menonton tv dengan camilan dipangkuan.
"Sasya!kakak pulanggg!!"teriak Aletha kemudian berlari kearah sofa.
"Abang juga pulang!!!!"susul Nathan menenteng jas putihnya.
Keduanya duduk secara bersamaan disisi kanan kiri Alesya.
"Ponakan uncle!poppo!"ujar Nathan membuat Aletha mendelik.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALESYA
Teen FictionCompleted✔️ Aletha dan Alesya itu sama tapi kenapa jalan mereka berbeda.Aletha dengan hidupnya yang penuh warna dan Alesya yang hidupnya hanya dikelilingi abu-abu yang tak berkesudahan atau malah akan semakin menggelap seiring berjalannya waktu? {Wa...