Part 14

381 59 10
                                    

Alesya melepas sepatunya kemudian meletakkannya dirak sepatu dekat pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alesya melepas sepatunya kemudian meletakkannya dirak sepatu dekat pintu.Dia baru saja kembali dari rumah bi Tati.

Drrt drrt

📞.....

"Ya ada apa?"

"Kemana aja si ca?"

"Abis keluar tadi.Ada apa?"

"Keluar kemana?sama siapa?"

"Adadeh ,sama kak vino"

"Kak vino?sejak kapan Lo Deket sama dia?"

"Deket nggak ya??gue rasa enggak deket-deket amat si.Tadi nggak sengaja ketemu disupemarket terus kak vino ngajakin gue."

Alesya mengalihkan telfonnya ke mode loud speaker,kemudian meletakkan ponselnya selagi ia menata belanjaan yang tadi pagi ia beli.

"Ck!asik banget ya sampe telfon sama chat gue nggak lo bales satupun"sungut Arga diseberang sana.

Semenjak kejadian hujan tiga hari yang lalu mereka berdua semakin dekat,malah lebih dekat daripada saat mereka masih kecil dulu.Beda jauh dengan yang Alesya pikirkan bahwa akan sangat canggung nantinya.

Arga juga jadi sangat cerewet sekarang.Entah karena apa.

"Lah ya maaf hp nya dijaket jadi nggak kerasa geternya"

"Btw ada apa si?daritadi gue tanyain ,Lo malah fokus ke obrolan yang lain"

"Sebenernya tadi bunda ngajakin Lo makan siang bareng,eh Lo nya nggak bisa dihubungi,batallah jadinya"

"Eh!beneran?!yah sorry gue nggak tau.Gimana dong ini?apa gue kerumah Lo sekarang?cuss share lock!"

"Eh nggak usah.udah hampir Maghrib jugaan.nggak lucu kalo lo keluar terus tiba-tiba diculik wewe gombel dijalan"

"Ishh Lo mah,gue merinding nih!"Alesya bergidik ngeri membayangkan sosok tersebut.

Secara otomatis matanya mengelilingi apartemen sepinya tersebut.Dirasa-rasa apartemennya ini walaupun terang karena banyak nya lampu tetap saja creepy karena dia sendirian.

Sial! Alesya tidak berani shalat sendirian,takut ada yang makmumin.

"Ck becanda, dasar penakut"

"Ish terus ini bunda gimana?gue belum pernah ketemu bunda lagi  tapi udah bikin marah kan nggak enak"

"Bunda nggak marah kok santai aja"

"Besok deh pulang sekolah.Mau?"tawar Arga

"Boleh deh.Udah dulu ya adzan ni gue mau numpang shalat ditetangga dulu"

"Lah kenapa ditetangga?"

"Gue masih merinding"

Arga yang mendengar nya pun tertawa terbahak-bahak.

ALESYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang