"Dia Yoon Hye eonnie.Eonnie kesayangannya Sasya"ujar Alesya sembari mengelus foto Yoon Hye.
"Dia yang buat panggilan nama Sasya.Makanya Alesya selalu gunain nama itu sebagai nama panggilan.Dia baik bang,baiiiik banget.Dia selalu jagain Alesya apapun resikonya"
Nathan sekarang tau,perempuan inilah yang mengorbankan dirinya untuk melindungi Alesya waktu insiden perampokan itu.
Nathan mengelus rambut Alesya lembut.
"Lanjutin makannya ya?terus minum obat"ujar Nathan.
Alesya mengangguk lalu meletakan foto tersebut keatas nakas.
Nathan menyuapi Alesya dengan telaten.
"Besok ijin sekolah dulu ya?"ujar Nathan.
"Tapi Alesya ada janji quality time bareng Aletha.Sekolah ya?"
Nathan menggeleng kemudian menyuapi bubur ke Alesya lagi.
"Nurut sama abang.Demi kesehatan kamu.Masih ada banyak waktu buat quality time,oke?nurut ya?"ujar Nathan lembut.
Alesya diam tidak menjawab.
"Besok abang jelasin biar Aletha nggak marah"ujar Nathan seakan tahu apa yang dikhawatirkan oleh adik bungsunya tersebut.
Akhirnya Alesya mengangguk pasrah
•
"Kok bisa jatuh dari tangga bang?"tanya Aletha khawatir saat mendengar penjelasan dari Nathan bahwa Alesya jatuh dari tangga.
Siang ini mereka tengah istirahat dikantin.
"Ada genangan air makanya dia jatuh"Nathan mengalihkan pandangannya kearah Reina dan Gia yang duduk bersisian.
Reina dan Gia yang faham arti tatapan Nathan pun secara bersamaan mengepalkan tangan dibawah meja.
Setelah mendengar hal tersebut,Arga berdiri dari duduknya kemudian pergi tanpa pamit.
"Loh mau kemana Ga?"teriak Dimas yang tidak mendapat jawaban dari Arga.
"Aletha mau jenguk Alesya bang"ujar Aletha.
"Jangan dulu ya,kamukan nanti ada janji sama mama papa buat kebutik"larang Nathan dengan lembut
"Alesya lebih penting dari dress bang"geram Aletha.
"Nanti papa marah kalo tiba-tiba batalin gitu aja.Lain kali abang pastiin kamu bisa ketemu sama Alesya.Kan kamu kebutik juga beli buat Alesya,Alesya pasti seneng pas dapet dressnya"jelas Nathan.
Aletha terdiam sebentar, akhirnya ia hanya mengangguk lesu
"Yaudah"pasrahnya kemudian mereka melanjutkan kegiatan makan sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALESYA
Teen FictionCompleted✔️ Aletha dan Alesya itu sama tapi kenapa jalan mereka berbeda.Aletha dengan hidupnya yang penuh warna dan Alesya yang hidupnya hanya dikelilingi abu-abu yang tak berkesudahan atau malah akan semakin menggelap seiring berjalannya waktu? {Wa...