Siang..
Pukul 12.10 siang...Kamu dan Goeun baru saja duduk dan akan makan siang di kantin, namun sejak tadi Goeun hanya menekuk wajahnya..
"Berhentilah menekuk wajahmu, Goeun. Kita ini hanya beda kelas, lagi pula kelasmu tepat berada di samping kelasku"
Sementara temanmu itu hanya berdecak, "Ck.. Tetap saja, Y/n. Aku kira kita akan satu kelas tadi"
Kamu tergelak mendengar gerutuannya, "Sudahlah. Setidaknya kita satu kamar di asrama, bukan?"
Tak lama seseorang menaruh nampan makan siangnya, "Halo"
Kamu menatap bingung sementara Goeun, tunggu kenapa pipinya bersemu seperti itu?
"Ha-halo, Jaehyun"
"Boleh aku bergabung? Masalahnya tempat duduk semuanya penuh oleh anak-anak yang lainnya"
Goeun mengangguk malu, sementara kamu menatap bingung melihat tingkahnya itu..
"Eum.. Kau siswa baru itu, kan?"
"Ah iya, Jae. Dia siswa baru disini, namanya Byun Y/n" Ujar Goeun..
Jaehyun menganggukkan kepalanya, lalu mengulurkan tangannya padaku, "Halo, namaku Jung Jaehyun, aku satu kelas dengan Goeun. Ngomong-ngomong kau ada di kelas mana?"
Ah pantas saja gadis itu terlihat bersemu, selain satu kelas nampaknya ada sesuatu yang membuat gadis itu salah tingkah..
"Eum iya, namaku byun Y/n. Aku teman sekamar Goeun di asrama dan aku di kelas XI-A" Ujarmu..
Sementara itu tak jauh dari mejamu dan Goeun tepatnya di sudut kantin, Wonwoo tengah menatap kearahmu yang tengah berbincang dengan Jaehyun...
Entah apa arti tatapan yang laki-laki Jeon ini tampilkan, hingga tatapannya kini beradu pandang dengan Jaehyun yang terlihat sedikit memperlihatkan senyuman miring yang tipis padanya...
Wonwoo menaruh sendok makannya lalu beranjak dari mejanya. Kembali ke mejamu, Setelah Jaehyun bertanya kenapa kamu pindah ke sekolahan ini, tak ada lagi percakapan di antara kami, kami menikmati makan siang kami..
"Kau lihat tadi, Wonwoo benar-benar luar biasa seperti biasanya"
"Ya tadi saat di kelas Jeonghan-Ssaem, dia bahkan dengan gampang menyelesaikan soal cukup sulit"
"Sudah tampan, pintar lagi. Sayang dia selalu dingin dan datar terhadap orang-orang"
"Ya, eh eh!.. Dia datang... Sstt.. Sstt"
Kamu menatap Wonwoo yang sejak tadi di bicarakan siswi-siswi yang duduk di belakangku kini tengah berjalan dengan wajah datar dan dingin. Sepertinya dia baru saja selesai dengan makan siangnya...
"Seperti biasa, Seorang Jeon Wonwoo itu selalu menjadi topik perbincangan" Ujar Goeun..
Sementara aku maupun Jaehyun hanya diam tam menanggapi tentu dengan pikiran berbeda...
Aku yang tak memperdulikan hal itu dan Jaehyun yang entah apa yang tengah di pikirkannya tentang Wonwoo yang jelas ekspresi wajahnya sedikit berbeda dari sebelumnya..
Dia nampak kesal entah karena apa...
***
Tbc
***
~ 310721 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Desmevméni Psychí✔
FanfictionKau Mungkin Dapat Masuk Kesana.. Namun Jangan Berharap Kau Bisa Keluar Dengan Mudah... Tak Ada Jalan Keluar, Terima Saja!! Karena Kau Sudah Terjebak Di Dalamnya... * Cast : - Byun Y/n - Jeon Wonwoo - Jung Jaehyun - Other's * Start : 27 Juli 2021 En...