O8.

532 111 0
                                    

Saat kamu akan kembali ke kelas setelah menyelesaikan semua hukuman dari Chanyeol-Ssaem ternyata itu bertepatan dengan bel istirahat...

"Y/n?"

Kamu sedikit agak khawatir saat bertemu Jaehyun, kamu takut akan berakhir jika kamu ataupun Goeun —Yang jelas menyukai pemuda Jung itu—  seperti siswi bernama Minyoung kemarin saat di toilet...

"Eum.. H-hai, Jae"

"Tadi aku mencarimu tapi kau tidak ada di kelas. Kata teman sekelasmu kau di hukum Chanyeol-Ssaem, benarkah itu?"

"H-hah? Untuk apa mencariku?" Tanyamu penuh tanya...

"Tentu saja untuk mengajakmu ke kantin bersama dengan Goeun juga, cuman anak itu memilih untuk memesan makanan terlebih dul-"

Ucapan Jaehyun terhenti saat seseorang datang menghampiri kalian, saat kamu menengok ke belakang ternyata yang datang adalah Wonwoo...

Kamu menatap Jaehyun dan Wonwoo yang kini saling melempar pandang yang tak dapat kamu artikan...

Sama-sama dingin dan datar. Benar-benar definisi manusia tembok, hanya saja Jaehyun sepertinya sedikit lebih baik karena masih selalu menunjukan senyuman dan sikap ramahnya pada yang lain...

"Eum... Kalo begitu aku akan menyusul Goeun saja ke kantin" Ujarmu sambil segera pergi kearah kantin meninggalkan 2 pemuda itu...

Tak lama Jaehyun pergi lebih dulu setelah melempar senyum miring pada Wonwoo yang masih dengan ekspresi datarnya dengan rahang yang terlihat mengeras...

***

Besoknya...

Kamu tengah berjalan bersama Goeun sambil menceritakan kembali drama yang semalam kalian tonton bersama...

Namun saat kamu akan memasuki kelas, kamu tak mendapati Wonwoo di sana. Biasanya pemuda tembok itu selalu datang sebelum dirimu..

"Ada apa?"

Kamu menengok kearah Goeun yang sepertinya kembali berbalik saat melihatmu hanya diam di depan kelas...

"Ah tidak, kalo begitu aku masuk dulu"

Goeun menganggukkan kepalanya, "Ok, nanti kita ke kantin bersama"

Kamu hanya menanggapi Goeun dengan senyuman lalu mulai memasuki kelasmu. Hingga beberapa menit kemudian bel tanda masuk berbunyi Wonwoo juga belum hadir di kelas...

Kamu bertanya-tanya kenapa Wonwoo masih juga belum datang ke kelas padahal bel masuk telah berbunyi...

Aish! Kenapa aku jadi memikirkan si manusia tembok itu? Pikirmu sambil menggelengkan kepalamu..

Tok tok..

Pintu kelas terbuka dan menampilkan guru pengajar hari ini, "Selamat pagi semua"

"Pagi,Ssaem"

Namun baru saja guru tersebut menaruh bukunya, pintu kelas kembali di ketuk. Guru pengajar itu datang dan membukakan pintu...

Ternyata Chanyeol-Ssaem lah yang mengetuk, dia tengah berbicara dengan Hyunjae-Ssaem. Kamu masih menatap kearah luar di mana ke-2 guru tersebut tengah bicara...

Hingga tiba-tiba Chanyeol-Ssaem menatap sambil tersenyum tipis kearahmu, kemudian berpamitan pada Hyunjae-Ssaem setelah selesai bicara...

Hyunjae-Ssaem kembali masuk ke kelas, "Ah tadi Chanyeol-Ssaem datang dan memberitahu jika Wonwoo absen karena sakit hari ini"

"Kepada Siswi yang bernama Choi Minyoung kelas XI-C harap segera datang ke ruang kepala sekolah, Terimakasih!"

Terdengar suara speaker untuk pengumuman yang berbunyi di setiap sudut sekolah...

"Kenapa lagi dia?"

"Entahlah, mungkin nilainya kembali turun"

Kamu mendengar siswi kelasmu sepertinya tengah membicarakan siswi yang baru saja di panggil tersebut...

Namun kamu tak ambil pusing tentang hal tersebut, dan memilih untuk fokus ke penjelasan guru di depan...

***

Tbc

***

Jujur kangen banget naik gunung, terakhir naik gunung gede pangrango. Rencana abis itu naik gunung ceremai tapi keburu Covid jadi gak jadi sampe sekarang...

Hadeuuhh..

Walaupun mungkin udah ada jalur pendakian yang di buka tapi masih takut kalo mau ikut apalagi situasinya lagi Covid kayak gini...

Kalian ada yang suka naik gunung juga gak??

Btw...

Bosen juga ya isoman baru juga semingguan, paling ngoceh sama ponakan dari jendela kamar atau pintu doang... Hadeuuhhh.

Desmevméni Psychí✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang