1O.

503 102 0
                                    

Asrama..
Pukul 17.10 Sore...

Kamu sejak tadi hanya menatap kosong kearah buku tugas milikmu, kamu masih memikirkan ucapan Wonwoo saat di kelas tadi pagi...

"Apa maksud dari ucapannya tadi?" Gumammu...

"Hm? Kau mengatakan sesuatu, Y/n?" Tanya Goeun yang juga tengah duduk di meja belajarnya yang ada tepat di samping meja belajarmu..

"Hah? Ah tidak, tidak ada" Ujarmu sambil tersenyum pada Goeun lalu kembali menatap bukumu...

"Eum.. Goeun, soal kematian Minyoung. Apakah kau merasa ada yang aneh?"

Goeun menggelengkan kepalanya, "Maksudnya?"

"Tidak.. Hanya.. Eum bukankah biasanya selalu ada penghormatan terakhir untuk seseorang yang meninggal, karena mau bagaimana pun Minyoung adalah salah satu murid juga di sini"

"Entahlah, karena Miss Yoora dan Chanyeol-Ssaem akan selalu mengurus hal-hal seperti itu. Lagi pula mereka melarang kami untuk membahas sesuatu hal seperti ini"

Kamu menatap bingung, bagaimana mungkin mereka menyuruh siswi untuk bersikap biasa, bahkan tanpa ada penghormatan terakhir untuk orang yang meninggal seperti ini?

Sepertinya aku harus bertanya tentang hal ini pada Wonwoo Pikirmu...

"Eum, Goeun apa kau tahu nomor telpon Wonwoo?"

Goeun menatapmu bingung, "Wonwoo? Kenapa tiba-tiba menanyakan nomornya?"

"Eum.. Ta-tadi aku meminjam buku tugas padanya namun belum sempat ku ambil. Jadi aku akan mengambilnya sekarang" Ujarmu..

"Aku tidak punya, kau bisa bertanya pada Chanyeol-Ssaem saja jika memang ada keperluan pada Wonwoo sekarang"

Kamu pun berdiri dari dudukmu, "Ya sudah, Kalo begitu aku pergi dulu"

***

Area Asrama Putra...

Saat kamu akan berjalan menuju asrama laki-laki kamu berpapasan dengan Seungcheol, siswa kelas XII..

"Halo, Sunbae"

"Ah kau Y/n, siswi baru itu kan? Kenapa ada di area asrama putra?" Tanya Seungcheol yang sepertinya baru mengambil persediaan bahan masakan yang baru di datang hari ini...

"Eum.. Aku mau bertanya, sunbae punya nomor telpon Wonwoo? Tadi aku ingin bertanya pada Chanyeol-Ssaem hanya saja beliau tidak ada di tempatnya"

"Ah kau mencari Wonwoo? Kebetulan anak itu hari ini bagiannya untuk membantu memasak di dapur asrama. Mungkin sekarang dia tengah bersiap dan kau bisa menemuinya di sana. Kebetulan aku juga mau mengantar bahan masakan ke sana"

"Ah benarkah, eum.. Kalo begitu aku bantu bawa bagian sayurannya ya Sunbae"

"Baiklah, terimakasih sebelumnya" Ujar Seungcheol...

Sesampainya di dapur asrama, kamu langsung menaruh keranjang berisi sayuran...

"Wonwoo! Ada yang mencarimu!"

Wonwoo yang tengah mengupas bawang serta memotong daging itu langsung berbalik. Segera dia mencuci tangannya sebelum menghampirimu...

"Ada apa?" Tanyanya..

"Bisa kita bicara sebentar? Tapi tidak di sini" Ujarmu...

"Sunbae, aku keluar sebentar" Ujar Wonwoo pada Seungcheol yang tengah berbicara dengan Seungyoun...

"Ok! Jangan terlalu lama!"

Setelah mendapat ijin kamu langsung berbalik Keluar dari area dapur tersebut di ikuti oleh Wonwoo di belakang...

***

Tbc

***

~ 12O821 ~

Desmevméni Psychí✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang