14

440 96 5
                                    

"Kau bermimpi buruk, Y/n?"

Goeun bertanya sambil mengulurkan segelas air padamu yang kini tengah duduk di atas tempat tidurmu...

Malam sudah menujukan pukul setengah 12 malam, Goeun terbangun karena mendengarmu bergumam dengan gelisah dalam tidurmu sambil menggumamkan kata 'Jangan' juga memanggil nama 'Wonwoo' dalam tidurmu...

"Iya, Itu benar-benar menakutkan seolah-olah benar-benar terjadi, Goeun"

"Apa semenakutkan itu? Apalagi kau juga sempat memanggil-manggil nama Wonwoo juga. Apa yang kau mimpikan sebenarnya?"

"Aku bermimpi Wonwoo di bunuh oleh sosok iblis dan itu terasa benar-benar seperti nyata terjadi di depan mataku"

Goeun mengusap pelan pundak kirimu, "Itu hanya mimpi, Y/n. Jangan terlalu di pikirkan. Sekarang lebih baik kau kembali tidur saja, hm?"

"Ta-tapi.."

"Y/n, percayalah itu semua hanyalah bunga tidur. Kau mungkin hanya terlalu kelelahan hingga bermimpi buruk seperti tadi, sekarang tenangkan dirimu dulu dan kembalilah untuk tidur"

Kamu menganggukkan kepalamu dan kembali merebahkan dirimu di atas tempat tidur, Goeun juga kembali ke tempat tidurnya..

Beberapa menit kedepan kamu hanya terdiam sambil menatap langit-langit kamarmu hingga kamu memutuskan untuk tidur. Goeun yang awalnya tidur membelakangimu kembali membuka matanya dan berbalik menatapmu yang telah kembali tidur...

Goeun bangun dan duduk di sisi ranjang sambil menatapmu datar dan tak lama menujukan senyuman miring sambil menatapmu dengan mata yang berubah menjadi hitam seluruhnya...

***

Besoknya..

Seperti biasa kamu tengah berjalan menuju ke kelas bersama Goeun, kamu memilih tak terlalu memikirkan mimpi semalam mungkin benar jika kamu hanya kelelahan saja hingga berakhir mimpi buruk seperti itu...

Tak lama kamu dan Goeun menatap bingung para siswa dan siswi yang kini tengah berlarian berlawana arah denganmu...

"Ada apa ini?" Tanyamu..

Goeun hanya mengangkat bahu juga menggelengkan kepalanya, kamu lalu menahan salah seorang siswi..

"Eum.. Ada apa ini? Kenapa kalian berlarian seperti itu?" Tanyamu..

"Ada yang bunuh diri di belakang gudang sekolah" Ujar siswi tersebut

Hanya itu yang dapat kamu ambil dari siswi yang kini kembali berlari itu, kamu menatap Goeun yang juga tengah menatapmu..

Seseorang meninggal lagi? Pikirmu...

Kamu dan Goeun lalu ikut berlari menuju gudang belakang yang di maksud. Dan benar saja sesampainya kamu di sana seorang siswi yang masih memakai seragam terlihat tergantung di sebuah pohon tak jauh dari gudang...

"Go Hani"

Kamu menatap Goeun di sampingmu lalu kembali menatap ke depan dimana badan siswi bernama Go Hani itu kini terbujur kaku tergantung dengan lilitan tali di lehernya juga dengan matanya terbebelalak menatap kosong...

Kamu pun berlari meninggalkan tempat itu dan menghiraukan panggilan Goeun di sana. Tanpa sadar jika Jaehyun hadir dari balik lorong dan menatapmu yang tengah berlari meninggalkan tempat itu...

Goeun yang sadar jika Jaehyun ada di sana pun menatap kearah siswa tersebut, hingga Goeun menampilkan senyuman miring terkesan tipis kearah Jaehyun...

***

Tbc

***

~ 15O821 ~

Desmevméni Psychí✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang