Kelas XI-A
Kelas barumu berisi 20 orang siswa termasuk dirimu yang mulai saat ini juga bergabung di sana...
"Silahkan perkenalkan dirimu pada teman-teman barumu" Ujar Seorang guru sekaligus wali kelasmu yang bernama Yoon Youngseok yang lebih di kenal dengan Youngseok-Ssaem karena dia adalah guru laki-laki...
Beda dengan guru perempuan yang selalu di panggil dengan miss sebelum nama mereka. Seperti Miss Yoora kepada Park Yoora adik dari Chanyeol-Ssaem...
"Halo, Perkenalkan namaku Byun Y/n, aku siswa pindahan dari Seoul SHS. Semoga kita bisa berteman baik dan mohon bantuannya selama aku bersekolah di sini"
Siswa di sana hanya menanggapi seadanya tidak terlalu heboh atau pun masa bodoh. Mereka hanya bertanya sekedarnya, seperti darimana asalmu atau apakah kau sudah punya pacar atau belum...
Namun sayangnya kelas mu dan Goeun berbeda dia di kelas samping kelas ini...
"Nah kalo begitu, Y/n kau bisa duduk dengan Wonwoo"
Kamu menatap kaget kepada wali kelasmu saat nama itu di sebut, ah sial jika saja kamu tahu akan sekelas dengan laki-laki datar seperti tembok itu lebih baik kamu memilih untuk satu kelas dengan Goeun saja...
"Wonwoo coba angkat tanganmu. Sudah saya bilang jika sedang dalam jam pelajaran saya atau guru lain novelmu simpan dulu untuk sementara"
Wonwoo yang merasa masa bodoh dengan teguran guru di depan hanya tetap fokus dengan novel di tangannya hanya mengangat tangan kanannya..
"Ya tuhan anak itu benar-benar, eum.. Untuk y/n, segeralah duduk di tempatmu karena saya akan memulai mata pembelajarannya. Jika ada materi yang belum kau pahami kau bisa bertanya pada Wonwoo atau meminjam buku tugas darinya"
"Baik, Ssaem"
Kamu berjalan menuju ke kursi yang ada di pojok kanan ruangan tersebut, Benar-benar hari yang buruk untukmu...
Wonwoo hanya diam, bahkan saat tempat sebangku barunya meminjam buku pelajaran hari ini pun dirinya hanya menggeser buku itu tanpa menatap si peminjam...
Kamu pun tak ambil pusing dan terus saja fokus mendengarkan ucapan guru di depan sambil sesekali kepalamu menunduk karena harus menulis materi di buku..
Hingga...
Prak!
Tak lama suara geprakan dari penggaris kayu dan meja terdengar hingga mengejutkanmu juga siswa lain terkecuali Wonwoo..
"Jeon Wonwoo, sedari tadi saya melihat kamu hanya fokus dengan novelmu. Sekarang saya mau kamu menjelaskan ulang apa yang saya jelaskan tadi dan kerjakan soal di depan"
Wonwoo hanya menghela nafas, lalu berdiri dari duduknya dan berjalan menuju ke depan kelas...
Dengan cepat dan lincah dia mengerjakan soal matematika di depan seolah-olah jawaban dari soal itu sudah ada di kepalanya..
Tak!
Wonwoo menaruh kapur di meja guru, mengundang decak kagum siswa yang lain. Sementara YoungSeok-Ssaem hanya menganggukkan kepalanya samar sambil tersenyum...
***
Tbc
***
~ 310721 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Desmevméni Psychí✔
FanficKau Mungkin Dapat Masuk Kesana.. Namun Jangan Berharap Kau Bisa Keluar Dengan Mudah... Tak Ada Jalan Keluar, Terima Saja!! Karena Kau Sudah Terjebak Di Dalamnya... * Cast : - Byun Y/n - Jeon Wonwoo - Jung Jaehyun - Other's * Start : 27 Juli 2021 En...