34

357 79 0
                                    

Sementara itu...

Di sisi lain, kamu terus berlari menyusuri jalanan gelap hujan yang hanya terlihat oleh bantuan kilatan petir di langit...

Sesekali kamu berhenti untuk bernafas, sesekali mengusap wajahmu dari guyuran hujan yang membuat pandanganmu memburam...

Aku mohon bertahan, Wonwoo Pikirmu...

"BYUN Y/N! DI MANA KAU?!"

Mendengar suara Goeun kamu pun sgeera melanjutkan larian mu, suara Goeun masih sesekali terdengar memanggil namamu...

Kamu memutuskan untuk segera bersembunyi di balik pohon besar yang ada di sana, sungguh tenaga mu terkuras habis karena terus berlari di tengah hujan dengan hawa dingin menusuk tulang...

Kamu mengintip sedikit dengan bantuan kilatan petir kamu bisa melihat tak jauh dari tempatmu sekarang Goeun tengah berhenti sambil menatap sekelilingnya...

Goeun terlihat pergi ke arah lain, kamu segera melanjutkan larimu berlainan dengan Goeun berharap kamu segera mendapat keluar dari jalanan hutan tersebut..

***

Bugh!

Uhuk!

Tubuh Wonwoo di hempaskan begitu saja ke tanah, Chanyeol segera menghampiri Wonwoo dengan cemas dan khawatir saat melihat keadaan putranya seperti itu..

"Wonwoo!"

Namun sebelum berhasil mendekati Wonwoo, tubuh Chanyeol sudah terlebih dulu di hempaskan jauh ke sisi lain oleh sang ibis yang terlihat marah pada Wonwoo saat ini...

"Kau benar-benar membuatku marah, Wonwoo!"

Wonwoo dengan tenaga yang masih tersisa berusaha untuk bangun, lehernya terlihat memerah bekas cekikkan iblis tersebut...

Jaehyun yang sejak tadi merengkuh tubuh Yoora sambil menunduk tiba-tiba saja mengangkat kepalanya dengan mata yang sudah kembali menjadi hitam seutuhnya...

Jaehyun segera meletakkan tubuh Yoora begitu saja sebelum dirinya bangun, tatapan kosong dan kelam nya menatap sisa bingkai runcing yang tadi Wonwoo bawa ada tak jauh darinya lalu Jaehyun berjalan untuk mengambilnya...

"Bunuh Wonwoo untukku, Jaehyun"

Suara iblis tersebut terdengar dan menguasi isi pikiran Jaehyun saat ini, dia langsung berbalik dan mendatap punggung Wonwoo yang berada tak jauh di depannya...

"Bunuh dia! Bunuh Wonwoo untukku, Jaehyun!"

Wonwoo tak menyadari Jaehyun yang tengah berjalan ke arahnya dari belakang saat ini, Hingga...

Cleb!

Tubuh Wonwoo mematung saat merasakan sebuah benda tajam menusuk punggungnya begitu dalam dari arah belakang...

"Wonwoo!!" Teriak Chanyeol saat melihat Jaehyun menusuk Wonwoo dari belakang...

Sret!

"Eungh"

Wonwoo melenguh saat di rasa benda itu di tarik langsung dari punggungnya, Darah mulai keluar dari mulut Wonwoo. Perlahan-lahan dirinya berbalik dan menatap Jaehyun tak menyangka jika adiknya tega menusuknya. Namun saat melihat kata Jaehyun yang menggelap Wonwoo sadar jika Jaehyun sekarang bukan Jaehyun yang sebenarnya...

"K-kau—"

Cleb!

Kembali Jaehyun menusukkan pisau tersebut pada perut Wonwoo. Jaehyun melakukan itu dengan ekspresi datar...

Wonwoo menatap bagaimana darahnya yang bercampur air hujan tersebut mengucur dari perutnya...

Tangan gemetarnya memegang lengan Jaehyun yang masih menusukkan bingkai runcing itu pada perutnya...

Wonwoo dengan cepat mendorong tubuh adiknya itu lalu mencabut pisau tersebut dari perutnya sebelum menusukkannya tepat di dada iblis tersebut...

Iblis itu nampak menatap geram sebelum berteriak kesakitan, Iblis itu perlahan-lahan terbakar dan lenyap...

Bruk!

Wonwoo langsung jatuh terduduk lemas begitu saja, Chanyeol segera menghampiri Wonwoo...

"Wonwoo"

Jaehyun tersadar dari pengaruh iblis tersebut lalu menatap kakaknya yang tergeletak di rangkulan ayahnya, namun tatapannya kembali terpaku saat melihat tangannya berbalut darah dengan ujung bingkai runcing di genggamanya...

A-apa yang telah.. Aku lakukan? Pikir Jaehyun..

Jaehyun terduduk begitu saja, begitu dia sadar apa yang telah dia lakukan pada Wonwoo setelah melihat tangannya yang penuh dengan darah..

***

Tbc

***

~ O8O921 ~

Desmevméni Psychí✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang