25

335 83 0
                                    

Ting!

Ponsel Wonwoo berdenting tanda ada pesan masuk, dia pun melepaskan pelukannya pada Jaehyun dan beralih menatap ke ponselnya...

From : Byun Y/n

'Kau dimana? Aku sudah sampai di perpustakaannya. Cepatlah datang jika tidak, siap-siap saja kepalamu menjadi samsak tinju kepalan tanganku'

Wonwoo menatap bingung isi pesan yang di kirim olehmu pada ponselnya tersebut. Merasa ada yang janggal, Wonwoo langsung menghubungi nomor telponmu namun hanya jawaban operator lah yang terdengar di sana...

Wonwoo mencoba terus menghubungi nomor telponmu namun hasilnya tetap sama, ponselmu tak bisa di hubungi...

"Kenapa?"

"Sepertinya ada seseorang yang menjebak Y/n" Ujar Wonwoo..

"Hah? Maksudmu?"

"Y/n baru saja mengirimi aku pesan, katanya dia sudah menunggu di perpustakaan yang aku maksud. Tapi aku tidak memintanya untuk bertemu kembali padanya"

Wonwoo dan Jaehyun sama-sama terdiam, "Bahkan sekarang nomornya malah tidak aktif sama sekali" Ujar Wonwoo..

Tunggu.. Mungkinkah.. Pikir Jaehyun setelah pikirannya tertuju pada seseorang...

"Shit! Pasti gadis iblis itu yang melakukan" Ujar Jaehyun...

Wonwoo menatap Jaehyun bingung, "Gadis itu? Siapa?"

"Kim Goeun"

Wonwoo tertegun, "Sial, ayo kita cari Y/n sekarang"

Wonwoo dan Jaehyun segera berlari keluar dari kamar asrama Wonwoo. Tujuan mereka adalah perpustakaan, namun karena sekolah mereka memiliki banyak perpustakaan jadi sedikit memakan waktu untuk mencari keberadaanmu...

Jaehyun mencari di perpustakaan lantai 4 tak ada siapa bahkan penjaga perpustakaan tersebut tak melihat keberadaan Y/n disana...

Sama halnya dengan Wonwoo yang mencari di perpustakaan lantai 2, sama seperti Jaehyun tak ada Y/n yang masuk ke perpustakaan itu...

"Bagaimana kau sudah menemukannya?" Tanya Wonwoo saat bertemu dengan Jaehyun di lorong..

"Tidak ada, kau sendiri?"

Wonwoo menggelengkan kepalanya, namun otaknya tiba-tiba tertuju pada satu perpustakaan lagi...

"Sepertinya aku tahu Y/n ada di perpustakaan mana"

Wonwoo dan Jaehyun menuju ke perpustakaan tak terpakai tempat dulu Wonwoo dan dirimu di hukum oleh Chanyeol saat itu...

Brak!

"Y/n!"

"Byun Y/n!"

Jaehyun dan Wonwoo mencari ke setiap lorong rak buku di sana namun tak juga mendapatkan hasil, tak ada seseorang yang tengah mereka cari di sana...

"Tunggu.. Itu.. Itu bukannya tas milik Y/n?"

Jaehyun menghampiri kolong meja di salah satu sudut di perpustakaan tersebut dan mendapat sebuah tas di sana. Bahkan bukan hanya tas yang Jaehyun temukan tapi juga ponsel milikmu yang layarnya sudah retak parah bahkan telah mati total...

"Kau benar, ini milik Y/n"

***

Sementara itu...

Goeun duduk di sebuah kursi sambil menghadapmu yang tengah terbaring tak sadarkan diri di sebuah kursi dengan tangan dan kaki terikat serta mulut yang di tutup menggunakan kain...

Goeun duduk santai bertumpang kaki sambil memeriksa kuku jari-jari tangan miliknya. Bermain sebentar dengan gadis ini sepertinya menyenangkan juga Pikir Goeun..

Tak lama Goeun menatapmu yang perlahan-lahan mulai sadarkan diri...

Kamu sendiri merasa kepalamu seperti tertimpa beban berat, sangat pusing dan sakit...

"Sudah bangun putri tidur, hm? Nyenyak sekali sepertinya"

Kamu menatap Goeun yang tengah menatapmu, kamu ingin bersuara namun sadar jika mulutmu tertutup sesuatu hingga habya suara gumaman tak berarti yang dapat di dengar...

"Mmmpppphhh!!! Mmpphh!!!!"

Aku benar-benar tidak menyangka Goeun tega melakukan hal ini padaku Pikirmu...

"Jika kau bertanya kenapa kau seperti ini, jawabannya hanya satu yaitu.. Aku tengah menunggu 2 pangeran berkuda putih yang akan datang menolong sang putri dari kastil iblis. Jadi bersiaplah, pangeran mana yang akan kau pilih untuk menyelamatkan sang putri nanti"

Senyuman yang Goeun tunjukan saat ini padamu benar-benar sangat menakutkan...

Sialan! Pikirmu....

***

Tbc

***

~ 3OO821 ~

Desmevméni Psychí✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang