Chanyeol dan Yoora dengan segera menyusul Wonwoo...
"Jae, dimana Wonwoo?"
Tanya Chanyeol saat bertemu dengan Jaehyun di lorong, Jaehyun hanya menunjuk kearah pintu dimana letaknya di ujung lorobg tersebut. Yaitu pintu yang menuju ke ruang bawah tanah...
Namun sesampainya di depan ruangan tersebut, pintu ruangan itu tak dapat di buka...
"Mas.. Wonwoo, Mas"
Yoora bahkan tak berhenti menangis, dia mengkhawatirkan keadaan Wonwoo di dalam ruangan itu...
"Apa yang akan tuan lakukan di dalam, Mas? Aku takut Wonwoo kenapa-kenapa di sana" Ujar Yoora...
Chanyeol lalu mengetuk pintu tersebut berharap semuanya belumlah terlambat..
Tok tok...
"Tuan Apollyon, tolong Tuan ampuni putraku, Dia tidak tahu apa yang tengah dia lakukan saat ini. Kami akan melakukan apa saja asal putra kami Tuan maafkan"
Sementara itu, Wonwoo yang mendengar suara ayahnya juga tangis lirih ibunya hanya bisa diam. Mau bagaimana pun semua ini sudah salah sejak awal dan dia harus menghentikannya sesegera mungkin agar tidak ada lagi korban yang lainnya...
"Kau dengar itu, Wonwoo? Ayah dan ibumu bahkan memohon padaku agar aku tidak melukaimu"
Iblis itu masih berdiri di belakangnya, Wonwoo dapat merasakan hawa dingin juga panas secara bersamaan...
"Atau.. Kau masih mau aku mengambil jiwa mu sebagai syarat perjanjian ini telah batal detik ini juga? Tapi.. Bagaimana dengan nasib orang tuamu nantinya jika aku menerima keinginanmu ini, Wonwoo?"
Iblis itu bahkan kini tengah berseringai hingga menampilkan gigi runcing dengan lidah seperti terbelah 2 berwarna hitam seperti lidah ular yang sejak tadi terulur...
"A-aku.."
"Ada apa Wonwoo, hm? Sepertinya kau mulai ragu dengan ucapanmu sendiri. Atau.. Kau mau aku mengambil salah satu dari keluargamu sebagai ganti syarat perjanjiannya saja?"
Di luar sana Chanyeol masih berusaha membujuk iblis yang di panggilnya dengan sebutan Tuan apollyon itu dari luar ruangan...
Entah apa yang membuat Wonwoo kini merasakan ketakutan hingga membuatnya tak bisa mengucapkan tujuannya yang sebenarnya..
Bahkan lengan Wonwoo nampak bergetar lalu mengepal dengan kuat..
"Kenapa Wonwoo? Kau takut?"
Tiba-tiba dada Wonwoo terasa di remas, dia berteriak saat merasakan sakit pada dadanya hingga membuatnya bertekuk lutut...
"Akh.. Bu-bunuh saja aku.. Iblis si-sialan" Gumam Wonwoo sambil mencengkram bajunya di area dada sebelah kiri..
"Dasar anak manusia bodoh! Kau akan ku hukum karena telah membuatku marah dengan sikap aroganmu ini, Wonwoo"
Iblis itu mengepalkan tangannya yang terarah ke arah punggung Wonwoo. Tak lama Wonwoo berteriak kesakitan karena jantungnya teraza di remas begitu kuat saat ini...
"Arrgghh!"
***
"Arrgghh!"
Teriakan Wonwoo terdengar oleh Chanyeol dan Yoora dan membuat wanita itu kini kian menangis dalam rangkulan Jaehyun...
Chanyeol langsung berusaha membujuk iblis tersebut agar tidak melukai putranya itu sambil terus menggedor pintu tersebut...
Ceklek...
Namun tiba-tiba pintu terbuka dan menampilkan wajah pucat Wonwoo di sana dengan nafas terengah-engah...
"Wonwoo"
Wonwoo yang tampak lemas melangkah kearah orang tuanya, lalu..
Bruk!
Uhuk!
Wonwoo terjatuh lalu terbatuk dan memuntahkan darah hitam dari mulutnya dan jatuh tak sadarkan diri begitu saja...
"Wonwoo!"
Yoora langsung menghampiri Wonwoo yang kini kian melemas pada rangkulannya...
"Te-terimakasih Tuan"
Pintu itu langsung tertutup dengan sendirinya, Chanyeol langsung menggendong tubuh lemas Wonwoo di punggungnya...
Chanyeol membawa Wonwoo kamarnya, lalu membaringkan Wonwoo di atas tempat tidurnya, Yoora datang membawa wadah berisi air juga sapu tangan bersih untuk membersihkan sisa darah di mulut putranya...
Yoora masih terisak sambi mengelap darah yang mengotori setengah wajah Wonwoo pucat yang tak sadarkan diri dengan tangan yang gementar...
***
Tbc
***
~ 25O821 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Desmevméni Psychí✔
FanfictionKau Mungkin Dapat Masuk Kesana.. Namun Jangan Berharap Kau Bisa Keluar Dengan Mudah... Tak Ada Jalan Keluar, Terima Saja!! Karena Kau Sudah Terjebak Di Dalamnya... * Cast : - Byun Y/n - Jeon Wonwoo - Jung Jaehyun - Other's * Start : 27 Juli 2021 En...