O6.

593 123 0
                                    

Kelas...

Kamu beberapa kali mengusap cemas rambutmu sambil menghela nafas samar agar tidak ketahuan guru yang tengah mengajar di depan sana..

Pikiranmu masih tertuju pada kejadian di kamar mandi tadi, tadinya kamu punya niat untuk membantu Goeun untuk dekat dengan Jaehyun karena tadi malam temanmu itu terlihat menyimpan rasa pada siswa bernama Jung Jaehyun tersebut...

Sambil menahan pedas akibat memakan mie —sialan— yang membuatmu harus ke toilet pagi ini, Goeun semalam bercerita banyak hal tentang sosok Jaehyun dengan senyuman yang tak pernah pudar...

Dari situlah kamu sadar jika Goeun Menyukai Jaehyun, tapi setelah mendengar perundungan akibat seorang siswi dekat dengan Jaehyun kamu jadi harus berpikir 2x untuk melanjutkan rencanamu itu...

Wonwoo yang duduk bersamamu beberapa kali melihat kearahmu, hari ini novel yang biasanya dia baca di ambil oleh Chanyeol-Ssaem..

Jika saat guru lain yang mengajar Wonwoo bisa lolos dengan mudah, namun tidak dengan Chanyeol-Ssaem. Dia ternyata guru yang lebih sangat tegas dan disiplin tanpa memberi keringanan sedikit pun..

"Kau seperti orang yang frustrasi"

Kamu langsung menatap kearah Wonwoo yang baru saja —Untuk pertama kalinya— membuka suaranya padamu sejak kamu satu kelas dengannya..

"Kau... Bisa bicara? Wahh" Ujarmu pelan sambil menutup mulutmu dengan tanganmu...

Wonwoo hanya menatapmu sekilas dengan tatapan datar dan jengah sambil berdecak pelan. Sementara kamu hanya tergelak pelan dengan nada meremehkan...

"Ku kira kau tidak bisa bicara kecuali menatap orang dengan tatapan datar dan dingin. Hahhh~ Seharusnya ku video saja kau tadi" Ujarmu...

Namun tak lama...

"Byun Y/n! Jeon Wonwoo!"

Kamu langsung menegang saat mendengar suara Chanyeol-Ssaem yang tengah menatap kearahmu juga Wonwoo dengan tatapan tegas, sementara Wonwoo hanya mengangkat kepalanya tentu saja dengan ekspresi datarnya...

**

Perpustakaan

Berakhirlah kami di salah satu perpustakaan yang sepertinya jarang di masuki siswa terbukti dengan debu dan sarang laba-laba yang terlihat di beberapa sudut ruangan...

Ya tadi tanpa toleransi Chanyeol-Ssaem menyuruhmu untuk membersihkan dan memindahkan buku yang ada di list yang Chanyeol-Ssaem berikan ke perpustakaan pertama di lantai 4..

Sementara perpustakaan tempatmu di hukum berada di lantai 2, kamu di beri hukuman bersama Wonwoo karena ketahuan mengobrol saat jam pelajarannya...

Hachu!

Hachu!

Kamu beberapa kali bersin akibat debu yang terhirup saat Wonwoo yang tengah mengambil buku yang akan di ambil ada di rak paling atas dan kamu bertugas menerima buku yang di berikan Wonwoo di bawahnya..

"Sial.. Debunya masuk semua ke hidungku, lakukan dengan pelan-pelan.. Uhuk! Uhuk!" Ujarmu..

Wonwoo nampak seperti biasa, datar dan dingin walaupun beberapa kali terlihat mengusap hidung mancungnya saat debu-debu tersebut terhirup sendiri 1olehnya...

Wonwoo turun dari tangga saat di rasa buku yang ada di list sudah tak ada di rak itu...

"Masih ada 2 judul buku yag harus kita ambil, dimana bagian 2 buku jenis itu?" Ujarmu sambil berjalan dengan mata tertuju lada list yang di berikan Chanyeol-Ssaem...

Namun tiba-tiba..

Bugh!

Bugh!

Wonwoo menarikmu ke dalam pelukannya menaruh tangannya dinatas kepalamu lalu di susul suara debaman keras menghantam...

Kamu yang masih terkejut perlahan melepaskan diri dan melihat wonwoo tengah menatapmu...

"Hati-hati"

Setelah mengatakan itu Wonwoo pergi meninggalkanmu, sementara kamu menatap tumpukan buku tebal berserakan di sekitarmu lalu beralih pada Wonwoo yang kini tengah mencari buku yang tersisa di list di rak buku yang lain...

***

Tbc

***

~ O7O821 ~

Desmevméni Psychí✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang