Kamu menatap bingung saat mendengar ucapannya..
"Menurutmu kenapa juga selama kau bersekolah di sini, kakakmu itu tidak pernah satu kali pun ada menghubungimu, Hm? Apa kau tidak sedikitpun menaruh curiga pada hal itu?" Ujar Goeun..
Goeun kembali bangkit dan menatap kearah jendela yang terbuka..
"Byun Baekhyun, apa selama kau tinggal dengannya dia pernah menceritakan tentang kematian Orang tua kalian?"
Kamu masih diam karena memang benar Baekhyun bahkan selama ini hanya mengatakan jika orang tua mereka meninggal karena terbakar di rumah mereka yang dulu...
"Dan pasti saking polosnya kau dengan mudah saja percaya dengan semua perkataan yang keluar dari mulut kakakmu itu, kasihan sekali ck ck ck.."
Goeun kembali menatap mu sambil tersenyum, bukan senyuman ramah tapi meremehkan...
"Atau apa kau pernah bertanya mengapa tak ada satupun foto orang tua kalian atau foto keluarga selama ini?" Tanyanya kali ini...
Kamu semakin tidak mengerti dan bagaimana bisa Goeun tahu jika dirumahnya tak ada satupun foto keluarga karena Baekhyun mengatakan jika semua barangnya juga hangus ikut terbakar tak tersisa...
"Bingung mengapa aku bisa tahu hal itu?" Tanya Goeun..
Goeun lalu membuka penutup mulutmu, "Sialan! Siapa kau sebenarnya?!"
"Kenapa tidak kau tanya langsung saja pada Kakak mu itu, siapa aku dan kenapa aku bisa tahu semua itu"
Setelah mengatakan hal tersebut Goeun berjalan keluar dari ruangan itu meninggalkanmu dan tanda tanya besar di kepalamu tentang siapa Goeun dan bagaimana dia bisa kenal dengan kakakmu, Byun Baekhyun...
Creezz~
Tak lama suara hujan yang berbenturan dengan tanah juga atap terdengar deras di luar sana di barengi dengan kilatan petir..
Ayah.. Ibu.. Tolong aku.. Wonwoo kau dimana? Tolong aku, Wonwoo. Aku benar-benar takut Pikirmu sambil menangis meratapi nasibnya saat ini...
***
Sementara itu...
Jaehyun menghentikan langkahnya yang masih membopong Wonwoo saat melihat Goeun berjalan melewati mereka tak jauh dari sana dengan pakaian yang basah...
"Kak"
Wonwoo yang sejak tadi menunduk mengangkat wajahnya, "Aku melihat Goeun berjalan dari arah gudang belakang sekolah. Aku curiga jika Y/n di sembunyikan olehnya di sana"
"Ka-kalau begitu.. kita kesana"
Jaehyun dan Wonwoo pun berjalan menuju ke arah gudang belakang sekolah tempat yang dulu pernah di temukan seorang siswi tergantung di sana...
Mereka tak memperdulikan pakaian juga tubuh mereka yang basah akibat guyuran hujan malam ini. Sesampainya di sana, Jaehyun mencoba untuk membuka pintu tersebut namun nihil pintu gudang itu terkunci...
Jaehyun mencoba mendobrak pintu tersebut hingga dobrakan ke-3 pintu tersebut berhasil di buka...
Brak!
"Y/n!"
"Wonwoo! Jaehyun! Tolong aku"
Wonwoo juga Jaehyun segera menghampiri mu, Jaehyun melepas ikatan pada kakimu sementara Wonwoo melepas ikatan oada tanganmu...
"Kau tidak apa-apa?"
Kamu segera memeluk tubuh basah Wonwoo setelah Wonwoo berhasil melepas ikatan pada lenganmu...
"Hiks... Aku takut,Wonwoo.. Hiks"
"Tenang, Y/n. Kami ada di sini" Ujar Wonwoo sambil mengusap pelan punggungmu...
Sementara Jaehyun terlihat hanya diam saat kamu memeluk Wonwoo dengan erat, ada rasa tak terima di hatinya saat ini...
"Ayo kita keluar dari sini" Ujar Wonwoo sambil membantumu bangun namun tak lama terdengar ringisan dari mulutnya...
"Wonwoo kau.. Kau tidak apa-apa?"
Wonwoo tersenyum berusaha terlihat baik-baik saja di hadapanmu...
***
Tbc
***
~ O3O921 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Desmevméni Psychí✔
FanfictionKau Mungkin Dapat Masuk Kesana.. Namun Jangan Berharap Kau Bisa Keluar Dengan Mudah... Tak Ada Jalan Keluar, Terima Saja!! Karena Kau Sudah Terjebak Di Dalamnya... * Cast : - Byun Y/n - Jeon Wonwoo - Jung Jaehyun - Other's * Start : 27 Juli 2021 En...