Kantin..
Kantin sekolah yang biasanya penuh dengan murid di jam istirahat, menjadi lenggang dan sepi saat sore hari...
Hanya berbekal sinar oranye dari matahari dari langit sore yang menyoroti ke segala penjuru kantin membuat suasana kantin tersebut sedikit menyeramkan untukmu...
Jika kamu bisa keluar dari sini pasti kamu akan mengajak Wonwoo ke tempat yang lebih enak untuk menjadi tempat mengobrol. Seperti Cafe misalnya...
"Apa yang ingin kau bicarakan denganku?"
Kamu menatap Wonwoo, "Ada sesuatu yang ingin aku tanya padamu soal... Soal kematian Minyoung pagi ini juga maksud dari ucapanmu saat di kelas kita tadi pagi"
Wonwoo masih dengan ekspresi wajahnya yang dingin dan datar sepertinya masih belum ada niatan untuknya membuka suara...
"Bukankah ini terasa aneh? Maksudku kenapa semuanya terlihat normal seolah tidak terjadi apa-apa padahal kematian siswi itu sendiri masih belum di ketahui penyebabnya, entah dia bunuh diri atau malah ada seseorang yang membunuhnya. Bahkan jika pun memang benar ini adalah kasus Bullying, kenapa pihak sekolah diam saja dan tidak mengusut kasus untuk mengetahui siapa pelaku yang telah membulinya hingga dia memilih untuk mengakhiri hidupnya seperti itu?"
"Kenapa kau begitu penasaran tentang hal ini? Meskipun siswi itu di bunuh, menurutmu siapa yang akan melakukan hal itu?" Tanya Wonwoo...
"Aku tidak tahu dia memiliki masalah atau tidak dengan murid lain di sini, tapi.. Kemarin saat aku di toilet, aku mendengar dia di rundung oleh siswi bernama Yooseul. Bisa jadi dia yang membuat Minyoung seperti ini, kan?"
Wonwoo hanya tetap diam menatap lurus kearahmu. "Kau mengira siswi itu yang menjadi sebab Minyoung merenggang nyawa?"
Kamu diam sambil menatap Wonwoo, "Bukankah sudah ku katakan untuk lebih baik diam tanpa mencari tahu lebih jauh tentang semua hal yang menurutmu aneh itu, Byun?" Tanya Wonwoo...
"Tapi te—"
Wonwoo berdiri bahkan sebelum kamu menyelesaikan ucapanmu, "Berhenti mencari tahu, hanya itu yang bisa aku katakan padamu sebagai jawabannya. Mau apapun penyebabnya, ku harap kau lebih baik untuk diam dan bersikap biasa seperti yang lainnya"
Juga agar kau tetap baik-baik saja, Setidaknya sampai aku bisa mengakhiri semuanya Pikir Wonwoo...
Setelah mengatakan itu wonwoo pergi dari sana meninggalkan kamu yang masih menatap bingung kearah Wonwoo..
"Wonwoo! Jeon Wonwoo"
Wonwoo tetap melangkahkan kakinya tanpa memperdulikan panggilanmu..
Tanpa kamu sadari, seseorang dari balik pilar kantin tengah menatapmu dari belakang...
***
Pukul 19.15 Malam...
Ruang makan...
Semua siswa tengah memulai memakan makan malamnya, hanya kamu sepertinya yang terlihat tidak begitu semangat menyantap makan malam hari ini...
"Y/n? Kenapa makanmu sedikit? Kau sakit?"
Kamu hanya menatap Goeun sambil tersenyum dan menggelengkan kepalamu, "Tidak, aku tidak apa-apa"
Dan tatapanmu kini beralih pada Wonwoo yang juga tengah menatapmu. Tak lama Chanyeol-Ssaem datang menghampiri Wonwoo dan berbisik sesuatu padanya lalu tak lama mereka pergi keluar dari ruang makan tersebut...
"Sepertinya Wonwoo akan menjadi perwakilan sekolah kita untuk ikut perlombaan lagi. Kapan aku bisa punya otak secerdas dia dan Jaehyun, Ck ck ck" Ujar Goeun...
Kamu hanya terus menatap kepergian Wonwoo dan Chanyeol-Ssaem hingga punggung mereka menghilang di balik pintu...
Namun kamu tidak sadar jika Jaehyun yang duduk tak jauh darimu kini tengah menatapmu dengan tatapan yang sulit di artikan...
***
Tbc
***
~ 13O821 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Desmevméni Psychí✔
FanficKau Mungkin Dapat Masuk Kesana.. Namun Jangan Berharap Kau Bisa Keluar Dengan Mudah... Tak Ada Jalan Keluar, Terima Saja!! Karena Kau Sudah Terjebak Di Dalamnya... * Cast : - Byun Y/n - Jeon Wonwoo - Jung Jaehyun - Other's * Start : 27 Juli 2021 En...