11 tahun yang lalu...
Seorang anak berusia 7 tahun itu kini hanya bisa terbaring lemah di atas tempat tidur di rumah sakit...
Di sampingnya sang adik yang terpaut usia 1 tahun lebih muda darinya hanya bisa menatap sang kakak dengan sendu...
"Kak.. Kakak jangan tidur terus, ayo bangun"
Mendengar ucapan juga guncangan pelan tangan kecil adiknya membuat Wonwoo membuka matanya kembali..
"Jeje"
Jaehyun tersenyum saat mendengar kakaknya memanggil namanya. Sebelah tangan wonwoo terangkat untuk mengusap rambut legam milik adiknya..
"Apa? Bagaimana mungkin anda tidak bisa mendiagnosis putra kami? Jelas-jelas dia tadi merasa sangat kesakitan sambil memegangi dada kirinya"
Terdengar suara berat ayahnya yang sepertinya tengah berbicara dengan dokter dari luar ruang rawat Wonwoo...
"Maaf tapi.. Kami tidak bisa menemukan penyakit ataupun penyebab putra anda kesakitan seperti itu, bahkan secara medis semua organ putra anda sangat baik tak ada aneh sama sekali"
Wonwoo hanya menatap pintu ruang rawat yang tak tertutup sempurna itu, sementara Jaehyun masih sibuk mencubit pelan punggung lengan kakaknya bermaksud agar kakaknya tidak lagi tidur...
Setelah itu 2 hari kemudian Wonwoo di bawa kembali pulang ke rumah, namun semakin hari keadaan wonwoo malah semakin lemah...
Hingga saat tengah malam, Yoora menatap suaminya yang baru saja sampai di rumah entah darimana dengan keadaan basah karena hujan deras serta tatapan kosong..
"Mas?"
Chanyeol- suami sekaligus ayah dari ke-2 putranya- itu lalu menatap Yoora sambil memegang lengan istrinya itu. "Ada yang mau mas bicarakan denganmu tentang Wonwoo"
"Wonwoo?"
"Mas udah tahu cara untuk nyembuhin Wonwoo, Sayang"
Tatapan Yoora kembali menyendu, melihat keadaan putranya yang tersiksa seperti itu hanya bisa membuatnya pasrah dengan apa yang akan terjadi. Jika pun Wonwoo harus pergi, bukankah itu lebih baik daripada melihatnya menderita seperti ini...
"Apa maksud, Mas? Menyembuhkan bagaimana maksudnya? Bahkan dokter terbaik saja tidak bisa membuat Won-"
"Mas.. Udah buat perjanjian. Mas.. Terpaksa buat perjanjian de-dengan Iblis untuk buat Wonwoo kembali sehat lagi"
Yoora seakan-akan tak memiliki tenaga untuk berdiri dengan kakinya yang mendadak lemas setelah mendengar ucapan Suaminya itu...
"A-apa?"
"Mas lakuin ini karena mas gak mau kehilangan putra kita, sayang. Tidak ada cara lain lagi"
"Tapi mas-"
"Percaya sama Mas, ok?"
"L-lalu.. Perjanjian apa yang.. M-mas bikin sama iblis itu?" Tanya Yoora...
"Perjanjiannya.. Mas harus sediakan darah manusia setiap bulan purnama untuk Wonwoo minum. Jika tidak.. Maka Wonwoo yang jiwanya telah iblis itu ikat menjadi miliknya yang akan jadi taruhannya"
"Mas!"
"Mas mohon kamu ngertiin ini, Mas lakuin hal ini bukan tanpa alasan. Mas cuman gak mau Wonwoo pergi dan ninggalin kita semua, Sayang"
Setelah malam itu, dengan tiba-tiba Chanyeol membawa keluarganya untuk pindah ke sebuah tempat yang dimana di huni oleh sosok iblis yang di maksud oleh Chanyeol...
Tempat yang jauh dari hiruk pikuk orang-orang juga terdapat di atas bukit, butuh berjam-jam untuk sampai disana..
Jaehyun yang saat itu tak tahu apa-apa hanya bisa menyembunyikan wajahnya karena takut dalam gendongan Yoora, sementara Wonwoo yang lemah ada dalam gendong Chanyeol..
"Ini.. Tempatnya, Mas?" Tanya Yoora..
"Iya" Ujar Chanyeol..
Tepat di depan mereka berdiri seseorang memakai jubah hitam, "Kalian sudah datang? Tuanku telah menunggu" Ujar orang tersebut yang tak lain dan tak bukan adalah Kim Goeun...
"Bunda jeje takut" Yoora hanya bisa mengusap punggung putra bungsunya itu..
Chanyeol pun mulai memancing orang-orang untuk mendatangi tempat itu, tempat itu pun awalnya di buka sebagai tempat penginapan orang-orang yang tengah mendaki, lalu di buka sebagai panti jompo hingga kini di buka sebagai sekolah dengan asrama untuk muridnya...
Mereka yang datang hanya belum tahu jika begitu mereka masuk tak akan pernah lagi menemukan jalan untuk keluar. Karena satu persatu dari mereka akan di tumbalkan darahnya pada sosok iblis atas perjanjian yang Chanyeol sepakati...
***
Tbc
***
Kalo ada yang bingung "kenapa marga mereka beda-beda? Yang satu Park, yang satu Jeon terus Yang satu Jung, Padahal kan di korea setiap keluarga selalu ikut di marga suami/kepala keluarga?"
Nah jadi sebenarnya Yoora dan anak-anak ikut di marga Chanyeol sebagai park, istri Yoora sendiri sebenarnya bermarga Jeon...
Cuman karena gak mau ada orang yang "Masuk" ke situ curiga kalo mereka sebenarnya keluarga. Jadi Wonwoo milih buat marganya ganti jadi Jeon, sementara Jaehyun milih buat jadi marga Jung...
Terus "Kok Jaehyun sama Wonwoo kaya saling jaga jarak satu sama lain" ya karena itu, mereka gak mau ada yang tahu soal kalo mereka adalah saudara..
Intinya kalo sampe ada yang tahu kalo mereka keluarga terus rahasia perjanjian itu kebongkar ototmatis yang bakal jadi taruhannya nyawa Wonwoo itu sendiri..
Dan soal Goeun, dia sebenarnya kayak kaki tangan si "Iblis" itu, sebenernya umur dia udah jauh lebih tua cuman dia gak akan pernah menua atau mati kecuali kalo si "iblis" itu yang bunuh dia langsung...
Kalo masih ada yang bingung, tanya aja ya ^>•<^
~ 22O821 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Desmevméni Psychí✔
FanfictionKau Mungkin Dapat Masuk Kesana.. Namun Jangan Berharap Kau Bisa Keluar Dengan Mudah... Tak Ada Jalan Keluar, Terima Saja!! Karena Kau Sudah Terjebak Di Dalamnya... * Cast : - Byun Y/n - Jeon Wonwoo - Jung Jaehyun - Other's * Start : 27 Juli 2021 En...