Pagi pertama di asrama..
Sepertinya ucapan kakakmu itu ada benarnya, gedung ini tak seburuk yang kamu kira. Bahkan fasilitas kamar mandi untuk setiap kamar tersedia di sini..
Dan setiap kamar akan di huni oleh 2 orang, kamu bersama Kim GoEun, siswa kelas 11 sama sepertimu...
Dia gadis yang baik, hangat dan ya lumayan banyak bicara. Bahkan setibanya kamu di asrama dia sepertinya paling bahagia menyambutmu untuk menjadi teman sekamarnya...
Katanya temannya pindah ke sekolah lain beberapa bulan yang lalu...
"Biasanya kami akan sarapan bersama di ruang bawah, itu sudah menjadi kewajiban semua orang yang ada di sini"
Ya setiap penghuni asrama memang di wajibkan ikut sarapan bersama setiap pukul setengah 7 pagi. Tidak boleh terlambat karena jika iya maka hukuman menanti nantinya...
"Jika hari biasa kita makan siang di kantin, namun jika hari libur kita di wajibkan untuk ikut makan setiap pukul 12 siang. Begitu pula dengan makan malam setiap pukul 7" Jelas Goeun..
"Pasti sulit rasanya untuk siswa yang kurang suka dengan kedisiplinan jika tinggal di sini"
Goeun terkekeh sambil memperbaiki letak kacamatanya yang sedikit melorot dari pangkal hjdungnya...
"Kau akan melihat siapa saja dan berapa banyak murid yang tidak suka aturan itu saat hukuman akibat terlambat datang setiap jam makan tiba nantinya"
Kamu hanya menganggukkan kepalamu, tak terasa kini kamu dan Goeun tengah mengantri untuk mendapatkan sarapan...
"Kau juga harus melapor pada penjaga asrama jika ingin keluar maksudnya keluar dalam artian tidak kelar dari kawanan sekolah, namun biasanya penjaga asrama tak mengijinkan jika ada yang keluar lewat pukul 8 malam. Intinya setelah makan malam selesai maka semua siswa dan siswi di haruskan untuk kembali ke kamar asrama masing-masing" Jelas Goeun..
"Ku lihat juga kawasan sekolah ini terlalu jauh dari tempat berbelanja seperti minimarket, supermarket atau mall seperti di daerah lain. Jadi bagaimana jika ada barang yang akan kita beli"
"Biasanya kau hanya harus menuliskan nama, kelas, juga nomor kamar asramamu untuk membeli barang yang di butuhkan. Nanti pihak asrama akan memberikannya padamu setelah barang pesananmu sampai"
"Jadi kita tidak bisa keluar walaupun di siang hari?"
"Iya, Miss Yoora pernah memberitahu jika dulu ada anak yang tersesat saat memaksa keluar dari area lingkup asrama. Namun sampai detik ini tak ada yang tahu bahkan orang tuanya sekalipun"
Kamu kembali menganggukkan kepalamu, kini di nampan mu berisi nasi serta lauk pauk yang menggugah selera..
"Meja sebelah sana sepertinya kosong, ayo kita kesana"
Kamu hanya membuntuti Goeun hingga tanpa sengaja bahumu bertabrakan dengan lengan seorang siswa tinggi. Untung nampan mu tidak jatuh karena di pegang kuat olehmu..
Siswa bernata tajam itu hanya menatapmu dingin lalu berlalu begitu saja..
"Kau tidak apa?" Ujar Goeun yang nampak kesal sekarang...
"Kau kenal dia?" Tanyamu
Goeun menganggukkan kepalanya..
"Iya, dia Jeon Wonwoo. Dia juga siswa kelas 11 sama seperti kita"
***
Tbc
***
~ 310721 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Desmevméni Psychí✔
FanficKau Mungkin Dapat Masuk Kesana.. Namun Jangan Berharap Kau Bisa Keluar Dengan Mudah... Tak Ada Jalan Keluar, Terima Saja!! Karena Kau Sudah Terjebak Di Dalamnya... * Cast : - Byun Y/n - Jeon Wonwoo - Jung Jaehyun - Other's * Start : 27 Juli 2021 En...